Prediksi Skor Sheffield United vs Bournemouth, 25 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi skor Sheffield United vs Bournemouth untuk pertandingan Liga Premier hari Sabtu di Bramall Lane pada pukul 22:00 WIB.

Siapa yang bisa menjadi pemenang dalam pertarungan kunci di peringkat bawah?

Peringkat ke-18 menjadi tuan rumah ke-16 dalam pertandingan yang tampaknya akan menjadi pertandingan besar di dasar klasemen Liga Premier.

Sheffield United menikmati sedikit peningkatan, dengan kemenangan pertama mereka musim ini didukung dengan 1 poi melawan Brighton terakhir kali.

Empat poin dari dua pertandingan membuat Blades menuju pertandingan ini hanya satu poin dari zona aman, setelah Everton dikurangi 10 poin – meninggalkan mereka di urutan ke-19.

Bournemouth meraih dua kemenangan dari empat pertandingan terakhirnya dengan kemenangan 2-0 saat menjamu Newcastle dua pekan lalu.

The Cherries, bagaimanapun, masih mencari kemenangan tandang pertama mereka di Premier League musim ini, dan tidak diragukan lagi akan berusaha untuk mengamankannya di sini.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol saat terakhir kali bertemu, pada musim Championship 2021/22.

Analisis Sheffield United vs AFC Bournemouth

Ada 22 gol dalam lima pertandingan tandang terakhir Bournemouth di Premier League.

The Cherries hanya mengklaim satu poin dari tujuh pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan kandang terakhir Sheffield United.

Bentrokan kunci bisa menghasilkan skor tinggi

Dengan Sheffield United dipromosikan ke Liga Premier di musim panas dan Bournemouth memastikan tempat di divisi teratas mereka di minggu-minggu terakhir musim lalu, kedua tim akan menetapkan pertandingan hari Sabtu di Bramall Lane sebagai pertandingan yang harus dimenangkan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Sheffield United vs Newcastle United, 24 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini di SCTV

Dan fakta bahwa kedua tim akan bertarung setelah membukukan beberapa hasil penting sebelum jeda internasional berarti tingkat kepercayaan diri harus tinggi.

The Cherries menimbulkan kehebohan ketika mereka mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas Newcastle di Vitality Stadium, namun pertahanan mereka di laga tandang telah menimbulkan kekhawatiran.

Kebobolan enam kali di Manchester City mungkin bisa dianggap sebagai salah satu dari hari-hari itu dan tim lain akan kebobolan tiga kali di Liverpool di sisa musim ini, tetapi mereka juga kebobolan tiga kali di Everton dan Brighton, dan bermain imbang 2-2 di kandang vs Brentford, yang memberi mereka satu-satunya titik jalan hingga saat ini.

Kelima pertandingan kandang United telah menampilkan setidaknya tiga gol dan sepertinya pertandingan ini akan mengikuti jejak yang sama, meskipun tampaknya ada banyak hal yang dipertaruhkan.

The Blades mungkin saja memiliki keunggulan

United mengklaim kemenangan pertama mereka musim ini ketika mereka mengalahkan Wolves dengan penalti Oliver Norwood di pertandingan kandang terakhir mereka dan ada beberapa tanda yang menggembirakan bahwa mereka bisa menjadi kekuatan di markas mereka di South Yorkshire.

Selain kekalahan telak 8-0 yang mereka alami saat melawan Newcastle, penampilan kandang mereka tidak terlalu buruk karena kedua tim Manchester harus berjuang keras untuk meraih kemenangan 2-1 dan hasil imbang 1-1 di Brighton sebelum jeda akan menjadi lebih baik perasaan bahwa mereka memang pantas mendapat tempat di kasta atas.

Baca Juga :  Prediksi Skor Manchester City vs Sheffield United, 30 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu, Incar Kemenangan Back to Back

Dan tidak boleh dilupakan bahwa mereka memasuki masa tambahan waktu dengan memimpin di Tottenham sebelum tersengat oleh dua gol Spurs

Prediksi Skor Sheffield United Vs Bournemouth, 25 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini

Bentuk Liga Premier Sheffield United:

LLLLWD

Bentuk Liga Premier Bournemouth:

LLLLWLW

Bentuk Bournemouth (semua kompetisi):

LLWLLW

Berita Tim Sheffield United vs Bournemouth

Mengatakan bahwa poin Sheffield United melawan Brighton harus dibayar mahal adalah sebuah pernyataan yang meremehkan, karena semua pemain Vinicius Souza, James McAtee dan Jayden Bogle harus dikeluarkan dari lapangan di babak kedua, yang pertama hanya bertahan 52 menit karena masalah punggung.

McAtee dan Bogle tampaknya hanya mengalami kram, jadi tidak ada yang mengancam partisipasi mereka akhir pekan ini, sementara Oli McBurnie (selangkangan) dan Anel Ahmedhodzic (paha) masuk dalam daftar pemain yang harus dibawa untuk pertandingan ini.

Max Lowe juga bisa masuk bangku cadangan di Amex setelah berjuang kembali dari operasi pergelangan kaki, tetapi Heckingbottom masih akan tanpa jasa Chris Basham (pergelangan kaki), Rhian Brewster (paha), Rhys Norrington-Davies (paha), John Egan (pergelangan kaki), Tom Davies (paha) dan Daniel Jebbison (sakit) untuk yang satu ini.

Tim medis Bournemouth pun memasuki jeda internasional dengan nama baru yang harus diwaspadai, seiring Max Aarons mengalami cedera hamstring dalam kemenangan atas Newcastle, di mana Philip Billing absen total karena cedera paha.

Iraola harus memberikan kabar terbaru tentang kedua pemain tersebut ketika dia menghadapi media menjelang hari Sabtu, tetapi Adam Smith adalah pengganti yang sama untuk Aarons di sebelah kanan, sementara Justin Kluivert mungkin merasa optimis untuk mempertahankan tempatnya jika Billing gagal di menit-menit akhir tes kebugaran.

Baca Juga :  Prediksi Skor Chelsea vs Sheffield United, 16 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini,Bangkit The Blues

Seperti halnya dengan Blades, Bournemouth juga memiliki daftar panjang pemain yang pasti absen, yang terdiri dari Tyler Adams (paha), Alex Scott (lutut), Emiliano Marcondes (pergelangan kaki), Darren Randolph (sakit) dan Ryan Fredericks (betis). ), tetapi Iraola seharusnya tidak perlu melakukan perubahan apa pun.

Prediksi Sheffield United vs Bournemouth

Dengan delapan dari sembilan poin Bournemouth diperoleh di Vitality, ini terlihat sebagai peluang emas bagi tim asuhan Paul Heckingbottom dan dengan masalah pertahanan The Cherries, sangat berharga bagi mereka yang menikmati prediksi skor tepat untuk meraih kemenangan kandang 3-2.

Meskipun The Blades mungkin adalah tim yang lebih berpeluang untuk memenangi pertandingan penting ini, Bournemouth kemungkinan besar akan bersikap positif dan Dominic Solanke bisa memimpin tim mereka.

Mantan striker Liverpool ini adalah ancaman serangan paling kuat mereka dengan enam gol musim ini dan dia pasti akan bersemangat setelah mencetak kedua gol melawan The Magpies, jadi bawa dia untuk melanjutkan performa bagusnya dengan mencetak gol di Bramall Lane.

Prediksi skor Sheffield United 3-2 Bournemouth

​Prakiraan susunan pemain Sheffield United vs Bournemouth

​Sheffield United:

Foderingham; Baldock, Trusty, Robinson; Bogle, Souza, Norwood, Thomas; McAtee, Hamer; Archer

Bournemouth:

Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kerkez; Christie, Cook; Semenyo, Kluivert, Tavernier; Solanke

Also Read