Prediksi Skor Sheffield United vs Liverpool, 7 Desember 2023: Jadwal Liga Inggris Kamis Ini, Salah Unstoppable

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi skor Sheffield United vs Liverpool untuk pertandingan Liga Premier pada Kamis dini hari pukul 02:30 WIB.

Segalanya tidak menjadi lebih mudah bagi Sheffield United yang baru memecat pelatihnya Heckingbottom ketika mereka menyambut The Reds yang merajalela di Bramall Lane.

Analisis Sheffield United vs Liverpool

Sheffield United telah kalah 11 dari 14 pertandingan Premier League mereka, kebobolan 39 gol dalam prosesnya

Dua dari tiga kemenangan terakhir Liverpool dihasilkan oleh setidaknya tiga gol

The Reds telah mencetak gol di seluruh 14 pertandingan Liga Premier mereka musim ini

Mo Salah mencetak sepuluh gol dan enam assist di Liga Inggris musim ini

The Reds bisa mulai memperbaiki rekor tandang yang mengecewakan

Liverpool melakukan comeback terlambat untuk mengalahkan Fulham 4-3 di Anfield pada hari Minggu dan mempertahankan rekor sempurna mereka di kandang sendiri musim ini tetapi di laga tandang The Reds kurang tampil di Liga Premier.

Pasukan Jurgen Klopp telah memenangkan seluruh tujuh pertandingan liga mereka di Anfield tetapi di laga tandang mereka hanya meraih dua kemenangan, empat kali seri dan satu kekalahan.

Memperbaiki hal tersebut akan menjadi kunci bagi mereka untuk mengimbangi – dan mungkin bahkan menggulingkan – Arsenal dan Manchester City.

Namun untuk saat ini, mereka berada di posisi kedua, hanya terpaut dua poin dari The Gunners dan mereka dapat meningkatkan posisi mereka dengan kemenangan nyaman saat bertandang ke tim juru kunci Sheffield United.

Baca Juga :  Prediksi Skor Fulham vs Sheffield United, 7 Oktober 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini

The Blades berantakan

The Blades dikalahkan 5-0 oleh Burnley pada hari Sabtu, yang membuat pemecatan Paul Heckingbottom sebagai manajer, dan mereka terpaut empat poin dari zona aman Liga Premier.

Mereka telah kalah 11 dari 14 tugas Liga Premier musim ini dengan satu-satunya kemenangan mereka terjadi di kandang melawan Wolves pada awal November.

Ini merupakan kampanye yang membawa bencana dan mereka sangat buruk di lini belakang.

Dalam 14 pertandingan, The Blades telah kebobolan 39 gol – rata-rata 2,8 gol per pertandingan – dan kekalahan besar lainnya mungkin menanti mereka di kandang melawan Liverpool.

United telah kebobolan setidaknya tiga gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dan dengan mengingat hal itu, tim tamu Liverpool layak menang dengan selisih beberapa gol, dengan kata lain, menang dengan setidaknya tiga gol.

Salah dapat menginspirasi pengunjung

The Reds hanya menyisakan sedikit peluang dalam kemenangan terakhir mereka, mengalahkan Brentford 3-0, LASK 4-0 dan Fulham 4-3 dan bermain imbang 1-1 dengan Manchester City di Stadion Etihad.

Pasukan Klopp adalah satu dari hanya tiga tim Liga Premier yang belum pernah meraih hasil imbang musim ini setelah 14 pertandingan dan mereka mungkin akan merajalela di Bramall Lane.

Baca Juga :  Prediksi Skor Liverpool v Union Saint-Gilloise, 06 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Jumat Ini di SCTV

Mereka dipelopori oleh salah satu striker terkemuka di liga, Mo Salah, yang telah mencetak sepuluh gol di Premier League dari 14 pertandingan, dan dia dapat menginspirasi Liverpool untuk meraih kemenangan nyaman.

Prediksi Skor Sheffield United Vs Liverpool, 7 Desember 2023: Jadwal Liga Inggris Kamis Ini, Salah Unstoppable

Bentuk Liga Premier Sheffield United:

LLWDLL

Bentuk Liga Premier Liverpool:

WWDWDW

Bentuk Liverpool (semua kompetisi):

DLWDWW

Berita Tim Sheffield United vs Liverpool

Sementara konfirmasi pemecatan Heckingbottom dan kembalinya Wilder belum tiba, siapa pun yang mengambil alih pertandingan hari Rabu tidak akan diperkuat striker Oli McBurnie, yang diberi kartu merah setelah melakukan sepasang sikutan dalam kekalahan telak timnya dari Burnley.

Bek kanan George Baldock juga hanya bertahan 25 menit pada pertandingan itu sebelum mengalami masalah hamstring, yang kemungkinan akan membuatnya tidak bisa bermain pada hari Rabu, sementara Chris Basham (pergelangan kaki), Tom Davies (paha), Rhys Norrington-Davies (paha), John Egan (pergelangan kaki), Daniel Jebbison (sakit) dan mantan penyerang Liverpool Rhian Brewster (paha) pasti absen.

Kecuali Baldock kembali dengan cepat dari ruang medis, Jayden Bogle harus dimasukkan ke dalam XI tuan rumah, di mana James McAtee adalah kandidat yang paling mungkin untuk kembali menggantikan McBurnie yang dilarang.

Liverpool juga mempunyai masalah cedera pertahanan baru yang harus dihadapi, karena Joel Matip terpaksa dikeluarkan dari lapangan di babak kedua dari tujuh gol spektakuler mereka bersama Fulham karena masalah lutut, dan Klopp mengakui bahwa pemain Kamerun itu mungkin absen jagka panjang.

Baca Juga :  Prediksi Skor Liverpool vs Nottingham Forest, 29 Oktober 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini

Matip bergabung dengan kwintet rekan satu timnya yang terkena dampak di rumah sakit Liverpool, karena Alisson Becker (paha), Diogo Jota (otot), Andrew Robertson (bahu), Thiago Alcantara (pinggul) dan Stefan Bajcetic (betis) juga masih dalam fase pemulihan.

Untungnya bagi Klopp, Ibrahima Konate yang sudah fit kembali siap untuk langsung kembali ke starting XI, dan dengan pemain seperti Joe Gomez, Curtis Jones dan Cody Gakpo semuanya mendorong untuk dipanggil kembali, bos The Reds tidak boleh menolak beberapa perubahan di sini.

Prediksi Sheffield United vs Liverpool

Kemenangan tim tandang 3-0 merupakan cara yang tepat untuk mencapai pasar skor yang tepat, sementara Salah adalah pilihan pencetak gol yang solid kapan saja.

Prediksi skor Sheffield United 0-3 Liverpool

Prakiraan susunan pemain Sheffield United vs Liverpool

​Sheffield United:

Foderingham; Ahmedhodzic, Trusty, Robinson; Bogle, Souza, Norwood, Larouci; Hamer, McAtee; Archer

Liverpool:

Kelleher; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Gomez; Szoboszlai, Mac Allister, Jones; Salah, Gakpo, Diaz

Also Read