Prediksi Skor Sheffield United vs Newcastle United, 24 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini di SCTV

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Sheffield United vs Newcastle United, 24 September 2023

Sheffield United vs Newcastle United

Sepak Bola: Liga Utama Inggris, pekan keenam

Minggu 24 September 2023 – Kick Off 22:30 WIB

Analisis Sheffield United vs Newcastle United

Paul Heckingbottom menyuarakan rasa frustrasinya kepada wasit setelah kekalahan 2-1 di Tottenham Hotspur dan dia mengakui bahwa dia akan mengatakan hal yang sama bahkan jika tim Sheffield United-nya berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga masa tambahan waktu.

Memilih para pemainnya dan mempersiapkan mereka untuk pertandingan kandang di Premier League akan menjadi fokus manajer minggu ini, meskipun ia mungkin juga akan segera menghadapi tuntutan dari FA.

Kekalahan di London Utara membuat Sheffield United berada di posisi ke-17 dalam tabel Liga Premier dengan satu poin yang diperoleh sejauh ini saat mereka kembali ke kasta atas.

The Blades memiliki rekor 0-1-2 di Bramall Lane dan Paul Heckingbottom akan tahu bahwa itu perlu ditingkatkan jika Sheffield United ingin menghindari degradasi.

Sheffield United dikalahkan melalui Penalti oleh Lincoln City di Putaran Kedua Piala Liga dan mereka belum memenangkan satu pun dari 6 pertandingan yang dimainkan di semua kompetisi musim ini, kalah 4 kali di waktu normal.

Setelah kalah dalam 2 pertandingan kandang pertama mereka di Liga dari Crystal Palace dan Manchester City, Sheffield United tidak mampu mempertahankan keunggulan 2-1 dalam hasil imbang 2-2 dengan Everton terakhir kali di kandang sendiri.

Kembalinya ke Liga Champions membuat Newcastle United meraih poin penting di Milan dan itu juga berarti tim asuhan Eddie Howe telah mencatatkan clean sheet berturut-turut.

Manajer akan mencari Newcastle United untuk menjaga momentum dalam pertandingan langsung pada Minggu sore ini setelah awal musim yang relatif buruk.

Tiga poin penting diperoleh akhir pekan lalu atas Brentford untuk membawa Newcastle United ke posisi 12 dalam tabel Liga Premier dan mereka sekarang memiliki 6 poin untuk musim ini.

The Magpies berharap untuk segera memperbaiki rekor tandang 0-0-2 setelah hanya mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga :  Prediksi Skor Sheffield United vs Bournemouth, 25 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini

Newcastle United telah kalah dalam 3 pertandingan berturut-turut menjelang jeda internasional September, tetapi kembali dengan kemenangan atas Brentford dan kemudian hasil imbang di Milan.

Mereka belum pernah menang dalam 5 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi, namun 2 kekalahan tandang Newcastle United di Premier League terjadi di Manchester City dan Brighton.

Head to head Sheffield United vs Newcastle United

Kedua tim ini terakhir kali bertemu pada musim Liga Inggris 2020/21 dan baik Sheffield United maupun Newcastle United saling mengalahkan di kandang dengan skor yang sama 1-0.

Sheffield United kalah 3 kali berturut-turut di Bramall Lane melawan Newcastle United sebelum kemenangan 1-0 pada Januari 2021.

Prediksi Skor Sheffield United Vs Newcastle United, 24 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini Di Sctv

Bentuk Liga Premier Sheffield United:

LLDL

Bentuk Sheffield United (semua kompetisi):

LLLLDL

Bentuk Liga Premier Newcastle United:

WL L LW

Bentuk Newcastle United (semua kompetisi):

WLLLLWD

Berita Tim Sheffield United vs Newcastle United

Sheffield United akan menuju pertandingan hari Minggu tanpa penyerang kunci Oli McBurnie, yang dikeluarkan dari lapangan di menit-menit terakhir kekalahan mereka dari Tottenham akhir pekan lalu, dan dalam ketidakhadirannya dan Rhian Brewster, Benie Traore kemungkinan akan menyerang sejak awal untuk bermitra sesama penandatanganan musim panas Cameron Archer.

Mereka akan mendapat dukungan dari James McAtee, yang kembali ke Bramall Lane untuk masa pinjaman kedua berturut-turut setelah memainkan peran kunci dalam promosi mereka terakhir kali, sementara pendatang baru Vinicius Souza dan Gustavo Hamer harus kembali mendapat tempat di atas Oliver Norwood di lini tengah dengan Hamer telah mencetak dua gol di divisi teratas sejak pindah dari Coventry City.

Sementara bek sayap Rhys Norrington-Davies, George Baldock dan Max Lowe tetap absen, The Blades juga tidak diperkuat bek tengah utama dan kapten John Egan untuk perjalanan ke Tottenham, tetapi pemain internasional Irlandia itu telah kembali bermain dan kemungkinan akan dianggap fit untuk kembali ke formasi tiga bek bersama Anel Ahmedhodzic dan Jack Robinson, sementara pemain pinjaman Leicester City Luke Thomas lebih disukai daripada Yasser Larouci di sisi kiri.

Baca Juga :  Prediksi Skor West Ham United vs Newcastle United, 8 Oktober 2023: Jadwal Liga Inggris Minggu, Duel 2 Tim Onfire

Newcastle United tetap tanpa gelandang Joelinton dan Joe Willock karena cedera, yang berarti Sean Longstaff, Bruno Guimaraes dan Sandro Tonali akan bermain dalam trio lini tengah yang tidak berubah di Bramall Lane.

Sementara ada lebih banyak persaingan di lini depan, dengan Alexander Isak dan Callum Wilson berjuang untuk itu memimpin lini depan setelah masing-masing mencetak dua dan tiga gol liga sejauh musim ini.

Anthony Gordon dan Jacob Murphy diberi tempat sebagai starter di kedua sisi Isak di San Siro, sementara pemain baru musim panas Harvey Barnes berjuang untuk kembali menyerang sejak awal, begitu pula Miguel Almiron setelah keduanya menetap untuk tampil sebagai pemain pengganti pada pertengahan pekan.

Howe memiliki lebih sedikit dilema di sisi lain lapangan, karena setelah clean sheet berturut-turut, ia akan menurunkan empat bek yang tidak berubah dengan Sven Botman dan Fabian Schar bermitra di tengah dan Dan Burn serta Kieran Trippier mengambil alih peran bek sayap.

Prediksi Sheffield United vs Newcastle United

Kebobolan gol di penghujung akhir pekan lalu tentu akan sangat menyengat Sheffield United karena dikalahkan 2-1 di markas Tottenham Hotspur meski sempat memimpin jelang masa tambahan waktu.

Sekarang mereka ingin menebus kemunduran itu dalam pertandingan kandang Liga Premier melawan Newcastle United, tetapi perasaannya adalah bahwa ini mungkin akan menjadi pertandingan yang ‘lebih mudah’ sebelum akhir pekan lalu.

Itu akan terjadi setelah Newcastle United kalah 3 pertandingan berturut-turut, tetapi kemenangan atas Brentford dan hasil imbang di AC Milan di Liga Champions dengan clean sheet berturut-turut mungkin akan memulihkan kepercayaan diri.

Sheffield United akan berjuang keras dan mereka akan mencoba mengguncang Newcastle United dan ini mungkin berhasil untuk sementara waktu.

Namun, kualitas tim yang baru dipromosikan mungkin tidak sesuai dengan yang seharusnya untuk kampanye Liga Premier dan mereka terlihat sangat rentan dalam bertahan dalam pertandingan yang dimainkan.

Pekan lalu mereka membutuhkan Tottenham Hotspur yang boros untuk menghindari kekalahan besar, namun mungkin sulit mengharapkan hal itu terjadi setiap minggunya.

Baca Juga :  Prediksi Skor Newcastle United vs Burnley, 30 September 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini, Magpies Onfire

Sheffield United mendapatkan hasil imbang di kandang melawan Everton dan itu akan memberikan semangat, meskipun penampilan mereka saat kalah dari Crystal Palace dan Manchester City mengkhawatirkan.

Dalam kekalahan tersebut, kedua tim tandang seharusnya bisa menang dengan selisih yang jauh lebih nyaman dan Newcastle United adalah tim yang gagal dalam menghadapi tim yang diperkirakan akan mereka kalahkan dalam dua belas bulan terakhir.

Tiga kekalahan berturut-turut musim ini terjadi saat melawan Manchester City, Liverpool dan Brighton, jadi kemenangan Newcastle United atas Brentford menunjukkan bahwa mereka masih akan terlalu bagus untuk mereka yang berada di luar eselon atas Liga Premier.

Eddie Howe tahu timnya kadang-kadang mendapat keberuntungan saat seri di Liga Champions di San Siro, namun kualitas Milan melebihi Sheffield United dan itu akan terlihat pada hari itu.

Musim lalu Newcastle United menang tandang di Southampton, Leicester City, Nottingham Forest dan Everton dan perasaannya adalah bahwa mereka akan memiliki terlalu banyak hal untuk Sheffield United akhir pekan ini.

Bermain hanya beberapa hari setelah pertandingan Eropa adalah pengalaman baru bagi Newcastle United, tetapi mereka terakhir beraksi pada hari Selasa dan pertandingan ini pada hari Minggu sehingga ada banyak waktu pemulihan bagi The Magpies.

Dalam kemenangan tandang tersebut, Newcastle United mampu mencetak banyak gol musim lalu dan rasanya mereka akan mendapatkan tiga poin pada hari Minggu di Bramall Lane dalam pertandingan yang menampilkan setidaknya dua gol.

Dengan kualitas menyerang di barisan Newcastle United dan cedera di area pertahanan Sheffield United, tim asuhan Eddie Howe merasa dapat menunjukkan ketenangan dan kualitas di sepertiga akhir untuk menutup minggu yang positif bagi klub.

Prediksi skor Sheffield United 1-2 Newcastle United

Prakiraan susunan pemain Sheffield United vs Newcastle United

Sheffield United:

Foderingham; Ahmedhodzic, Egan, Robinson; Bogle, Souza, Hamer, Thomas; McAtee; Traore, Archer

Newcastle United:

Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; Longstaff, Guimaraes, Tonali; Gordon, Isak, Barnes

 

 

Also Read