Prediksi Skor SV Darmstadt 98 vs FC Koln, 2 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– SV Darmstadt 98 bertujuan untuk mengakhiri lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan ketika mereka menjamu FC Koln di Bundesliga pada Sabtu dini hari pukul 02:30 WIB.

Koln, sementara itu, akan bertandang ke Negara Bagian Hesse dengan duduk di posisi terbawah klasemen liga.

Analisis Darmstadt vs Koln

Setelah kembali ke Bundesliga untuk pertama kalinya sejak terdegradasi pada tahun 2017 dengan finis sebagai runner-up di divisi kedua musim lalu, Darmstadt kemungkinan besar akan selalu menghadapinya untuk mempertahankan status kasta atas mereka.

Mengumpulkan tujuh poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka merupakan awal yang baik bagi tim Torsten Lieberknecht, tetapi mereka mendapati segalanya lebih sulit dalam beberapa pekan terakhir, kalah tiga kali dan seri dua kali dari lima pertandingan terakhir mereka.

Namun, hasil imbang 1-1 mereka saat bertandang ke Freiburg pada hari Sabtu memberi mereka satu poin lagi yang mungkin tidak mereka duga akan diperoleh, dengan Lucas Holer menyamakan gol pembuka Mathias Honsak untuk tim tamu.

Tendangan Honsak adalah satu-satunya tembakan tepat sasaran Darmstadt, tetapi mereka berhasil menjaga jarak dengan Freiburg untuk sebagian besar untuk mengklaim hasil imbang kedua berturut-turut.

Lieberknecht dan para pemainnya akan merasakan peluang bagus untuk meraih kemenangan ketiga mereka musim ini ketika mereka menjamu tim peringkat terbawah Bundesliga di Merck-Stadion am Bollenfalltor pada hari Jumat.

Baca Juga :  Prediksi Skor Indonesia vs Brunei Darussalam, 12 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Kamis Ini di RCTI

Bentrokan ini bisa dibilang akan menghasilkan enam angka bahkan pada tahap awal kampanye ini mengingat kemenangan akan membuat Darmstadt unggul enam poin dari lawan mereka.

Memang, Koln menderita kekalahan kedelapan dalam 12 pertandingan di tangan juara bertahan Bayern Munich Jumat lalu, meskipun itu adalah kemenangan ketat bagi tim tamu berkat gol Harry Kane di babak pertama.

Billy Goats kesulitan untuk memaksakan diri, hanya menghasilkan satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertemuan tersebut, namun Bayern jelas kurang tajam setelah sebagian besar pemain mereka terlibat untuk negaranya selama jeda internasional baru-baru ini.

Pasukan Thomas Tuchel tidak dapat mencetak gol kedua meski menikmati 69% penguasaan bola dan total 21 tembakan.

Sementara bos Koln Steffen Baumgart akan puas dengan bagaimana timnya berhasil membatasi Bayern hanya dengan satu gol, dia jelas akan tetap khawatir mengenai kurangnya fluiditas ofensif timnya.

Jumlah mereka yang hanya sembilan gol dari 12 pertandingan adalah yang paling sedikit di divisi ini, dan tidak diragukan lagi menjadi alasan utama mengapa mereka berada di dasar klasemen.

Namun, perjalanan musim ini masih panjang, dengan fakta bahwa Koln finis di urutan ketujuh dan ke-11 dalam dua musim penuh Baumgart menunjukkan bahwa mereka memiliki kualitas untuk keluar dari situasi ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Freiburg vs Backa Topola, 10 November 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

Kunjungan hari Jumat ke tim yang baru dipromosikan akan menjadi momen besar di musim mereka, terutama dengan tekanan yang semakin besar pada Baumgart untuk meningkatkan hasil secepatnya.

Bentuk SV Darmstadt 98 Bundesliga:

W L LLDD

Bentuk FC Koln Bundesliga:

LWLDDL

Bentuk FC Koln (semua kompetisi):

WLLDDL

Prediksi Skor Sv Darmstadt 98 Vs Fc Koln, 2 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini

Berita Tim Darmstadt vs Koln

Darmstadt kemungkinan akan menyambut kembali Christoph Klarer ke starting XI mereka setelah bek tersebut menjalani skorsing satu pertandingan melawan Freiburg karena akumulasi kartu kuning; dia kemungkinan akan menggantikan Jannik Muller di tiga bek tuan rumah.

Fraser Hornby, Marcel Schuhen dan Braydon Manu diperkirakan akan tetap absen karena cedera, sementara Fabio Torsiello masih diragukan tampil.

Klaus Gjasula diturunkan dari bangku cadangan saat melawan Freiburg setelah larangan bermainnya baru-baru ini, dan pemain internasional Albania itu berharap bisa dipanggil kembali.

Koln, sementara itu, akan berangkat tanpa Philipp Pentke dan Jacob Christensen karena cedera, tetapi Max Fingrafe harus bisa bermain lagi setelah absen dalam kekalahan dari Bayern karena sakit.

Baumgart beralih ke formasi lima bek saat melawan Bayern, namun mengingat kebutuhan timnya untuk meraih tiga poin dari pertandingan ini, ia kemungkinan akan kembali ke formasi empat bek.

Baca Juga :  Prediksi Skor FC Koln vs Bayern Munich, 25 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini

Dengan demikian, Mark Uth bisa menggantikan Luca Kilian setelah secara mengejutkan cukup fit untuk dimasukkan sebagai pemain pengganti melawan tim Bavaria.

Prediksi skor: SV Darmstadt 98 1-1 FC Koln

Dengan kedua tim yang cenderung berusaha keras menghindari kekalahan, kita bisa membayangkan mereka berbagi poin pada Jumat malam. Darmstadt bermain imbang dalam dua pertandingan terakhirnya, sementara Koln bermain imbang dua kali berturut-turut sebelum perkiraan kekalahan mereka melawan Bayern.

Tampaknya mustahil bahwa salah satu dari tim ini tidak akan terlibat dalam pertarungan degradasi hampir sepanjang musim, menjadikan pertandingan ini sangat penting bagi kedua manajer yang berada di bawah tekanan.   

Prakiraan susunan pemain SV Darmstadt 98 vs FC Koln

SV Darmstadt 98:

Brunst-Zollner; Zimmermann, Maglica, Klarer; Bader, Mehlem, Holland, Nurnberger; Skarke, Pfeiffer, Honsak

FC Koln:

Schwabe; Carstensen, Hubers, Chabot, Heintz; Martel, Kainz; Thielmann, Uth, Maina; Selke

Also Read

Tags