Prediksi Skor Torino vs AS Roma, 25 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Senin Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Torino vs AS Roma, 25 September 2023

Prediksi skor Torino vs Roma jelang pertandingan Serie A Italia pada Senin dini hari pukul 01:45 WIB.

Bisakah Giallorossi asuhan Jose Mourinho melanjutkan kemenangan 7-0 mereka akhir pekan lalu?

Analisis Torino vs Roma

Roma menang 7-0 dan 2-1 dalam tujuh hari terakhir

Tim tamu telah memenangkan empat dari lima perjalanan terakhir mereka menghadapi Torino

Torino telah dikalahkan dalam 10 dari 13 pertemuan terakhir antara keduanya, dengan Roma mencetak gol dua kali lebih banyak dari mereka dalam rentang waktu tersebut.

Tuan rumah menikmati kampanye yang solid menyusul kembalinya mereka ke jalur kemenangan setelah awal yang lambat.

Torino mengalahkan Salernitana 3-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka. Alessandro Buongiorno mencetak gol pembuka sebelum Nemanja Radonjic mencetak dua gol.

Torino berada di urutan ketujuh dalam tabel liga dengan tujuh poin dari empat pertandingan.

Seperti lawan mereka di akhir pekan, Roma memulai kampanye liga mereka dengan cara yang tidak meyakinkan tetapi telah kembali ke performa terbaiknya.

Mereka meraih kemenangan pertama mereka musim ini akhir pekan lalu.

Mereka mengalahkan Empoli 7-0, melalui serangan dari lima pemain berbeda, termasuk striker baru Romelu Lukaku yang membuka rekening golnya. Roma berada di peringkat ke-12 klasemen dengan hanya empat poin.

Baca Juga :  Prediksi Skor Servette vs AS Roma, 1 Desember 2023: Jadwal Europa League Jumat Ini

Pemulihan Roma sedang berlangsung

Setelah mengawali musim dengan lambat, pemulihan Roma berjalan lancar setelah menjalani minggu yang cemerlang.

Pasukan Jose Mourinho menang 7-0 melawan Empoli pekan lalu saat Romelu Lukaku melakukan debutnya.

Pemain Belgia itu kembali mencetak gol pada pertengahan pekan, mencetak gol penentu kemenangan dalam kemenangan 2-1 atas Sheriffdi ajang Liga Europa.

Melihat ke belakang, awal yang lambat dari Giallorossi di liga tampaknya sedikit menyesatkan mengingat mereka adalah tim yang kebobolan paling sedikit kedua dibandingkan tim mana pun di divisi ini.

Sekarang mereka memiliki kesempatan untuk melanjutkan perkembangan mereka melawan Torino pada hari Minggu, dengan Lukaku menjadi taruhan bagus untuk menambah empat golnya dalam empat pertandingan melawan mereka.

Sejarah melawan tuan rumah

Pertandingan ini tidak berjalan baik bagi Torino di masa lalu, dengan Roma memenangkan lebih banyak pertandingan melawan mereka dibandingkan melawan tim lain di kasta tertinggi.

Giallorossi juga memenangkan 10 dari 13 pertandingan terakhir mereka, bersama dengan empat dari lima kunjungan terakhir mereka ke stadion ini.

Roma telah mencetak gol dua kali lebih banyak dari Torino dalam 13 pertemuan terakhirnya dan setelah mencetak sembilan gol dalam dua pertandingan terakhirnya, tim tamu terlihat bagus untuk mengulanginya.

Tuan rumah telah dikalahkan oleh AC Milan musim ini dan menghadapi tim papan atas lainnya sepertinya akan menjadi jembatan yang terlalu jauh.

Baca Juga :  Prediksi Skor Monza vs Torino, 12 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Minggu Ini

Head-to-Head Torino vs Roma dan Nomor Kunci

Ini akan menjadi pertemuan ke-180 kedua kubu, dengan Torino tertinggal 74-56.

Roma tidak terkalahkan dalam empat pertandingan di pertandingan tersebut. Torino tidak mencetak clean sheet dalam tujuh pertandingan di pertandingan tersebut.

Roma telah mencetak 11 gol di Serie A musim ini. Hanya pemimpin klasemen Inter Milan (13) yang mencetak lebih banyak gol.

Torino adalah satu dari dua tim di papan atas musim ini yang belum kebobolan di kandang sendiri.

Bentuk Torino Serie A:

DLWW

Bentuk Torino (semua kompetisi):

WDLWW

Bentuk Roma Serie A:

DLLW

Bentuk Roma (semua kompetisi):

DLLWW

Prediksi Skor Torino Vs As Roma, 25 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Senin Ini

Berita Tim Torino vs AS Roma

Selain beberapa kemungkinan rotasi antara pertandingan Kamis malam berturut-turut, Jose Mourinho harus melakukan satu perubahan pada starting XI Roma-nya di Turin.

Rekan senegara manajer asal Portugal Renato Sanches terpaksa keluar lapangan pada babak pertama melawan Sheriff Tiraspol, digantikan oleh Leandro Paredes, dan cedera paha akan membuatnya absen pada hari Minggu.

Marash Kumbulla dan Tammy Abraham yang sudah lama absen juga tidak bisa diturunkan, dengan Chris Smalling dan kapten Lorenzo Pellegrini harus berpacu dengan waktu agar bisa fit.

Di lini depan, Andrea Belotti berharap bisa mendapatkan kesempatan kembali ke klub lamanya, sementara Romelu Lukaku sekarang mungkin akan diistirahatkan meski rata-rata mencetak gol setiap 51 menit melawan Torino di masa lalu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Torino vs Inter Milan, 21 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Sabtu Ini

Torino, sementara itu, masih tanpa bek Pantai Gading Koffi Djidji, dan partisipasi Mergim Vovjoda diragukan karena masalah paha.

David Zima dan Nikola Vlasic, yang terakhir absen karena sakit, bisa kembali diperhitungkan; Ivan Ilic harus kembali dari cedera pergelangan kaki.

Dimulai dengan mendukung Duvan Zapata, yang memainkan peran striker tunggal dalam formasi familiar Ivan Juric 3-4-2-1, Nemanja Radonjic telah mencetak lebih banyak gol dalam empat penampilan liga musim ini (tiga) dibandingkan keseluruhan musim 2022-23. (dua dari 28 pertandingan).

Prediksi Torino vs Roma

Menjelang pertandingan putaran kelima, hanya Napoli yang kebobolan lebih sedikit dibandingkan Roma di Serie A musim ini; Sementara itu, hanya Cagliari yang mencatatkan tembakan tepat sasaran lebih sedikit dibandingkan Torino.

Oleh karena itu, ini bisa menjadi pertemuan yang sengit di Turin, dengan mungkin satu gol memisahkan kedua tim yang bermain dengan baik.

Prediksi skor Torino 0-1 Roma

Prakiraan susunan pemain Torino vs AS Roma

Torino:

Milinkovic-Savic; Schuurs, Buongiorno, Rodriguez; Bellanova, Ilic, Ricci, Lazaro; Vlasic, Radonjic; Zapata

Roma:

Patricio; Mancini, Llorente, Ndicka; Kristensen, Paredes, Cristante, Aouar, Spinazzola; Dybala, Belotti

Also Read

Tags