Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Aston Villa, 26 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Aston Villa, 26 November 2023

Tottenham Hotspur vs Aston Villa

Sepak Bola: Liga Premier Inggris

Minggu 26 November 2023 – Kick Off pukul 21.00 WIB

Pasukan Ange Postecoglou menderita kekalahan beruntun dari Chelsea dan Wolverhampton Wanderers sebelum jeda internasional, sementara Lions kembali ke jalurnya dengan mengalahkan Fulham 3-1.

Analisis Tottenham Hotspur vs Aston Villa

Kehilangan banyak bek dan James Maddison yang sudah menjadi pemain kunci membuat Tottenham Hotspur merasa seperti favorit yang rentan saat bertandang ke Molineux sebelum jeda internasional.

Sebuah gol awal memberi mereka keunggulan dan sepertinya Spurs akan berhasil mengatasi badai Wolves ketika memasuki masa tambahan waktu.

Ange Postecoglou pasti sangat frustrasi karena tim Tottenham Hotspurnya entah bagaimana menemukan cara untuk kalah dari posisi itu di Wolves dan mereka merosot ke posisi ke-4 dalam tabel Liga Premier dan 2 poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City.

Tim akan berusaha untuk bangkit kembali setelah beberapa hasil sulit yang harus diambil dan Spurs memiliki rekor kandang 4-0-1 di Liga Premier.

Tottenham Hotspur tidak terkalahkan di bawah manajer baru mereka dan telah memenangkan 4 pertandingan Liga Premier berturut-turut sebelum mereka memimpin melawan Chelsea di pertandingan kandang terakhir mereka.

Penyerahan mental terbukti merugikan Tottenham Hotspur yang dikalahkan 1-4 oleh Chelsea, yang merupakan kekalahan kandang pertama mereka sejak akhir musim lalu ketika Brentford menang di sini.

Tidak mengherankan Aston Villa masih menunjukkan kurangnya pengalaman mereka dalam menangani Grup Liga Konferensi Europa seperti yang diharapkan, tetapi mereka tetap merasa sangat nyaman bermain di Liga Premier.

Unai Emery menerima banyak pujian atas pekerjaan yang dilakukan di Villa Park dalam waktu kurang lebih satu tahun yang ia habiskan di pucuk pimpinan klub.

Timnya meraih kemenangan nyaman atas Fulham dua minggu lalu dan Aston Villa berada di urutan ke-5 dalam tabel Liga Premier dan memiliki peluang untuk menang dan naik ke empat tempat teratas.

Performa kandangnya luar biasa, tetapi Unai Emery tahu timnya perlu meningkatkan rekor tandang 2-1-3 mereka di Villa Park jika Aston Villa benar-benar ingin menembus empat besar musim ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Chelsea vs Aston Villa, 24 September 2023: Jadwal Liga Inggris Minggu, The Blues Incar Kemenangan Kedua

Aston Villa telah memenangkan 7 dari 9 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meskipun satu kekalahan dalam periode tersebut dialami dalam pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League di Nottingham Forest.

Tim ini telah memenangkan 1 dari 4 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League dan Aston Villa telah dikalahkan dengan baik di Newcastle United dan Liverpool musim ini.

Head to head

Aston Villa menghadapi Tottenham Hotspur dua kali di bawah asuhan Unai Emery musim lalu dan mereka memenangkan kedua pertandingan Liga Premier, termasuk kemenangan 0-2 di sini pada Hari Tahun Baru.

Tottenham Hotspur mungkin telah memenangkan 7 dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Aston Villa di Liga, tetapi 6 pertandingan terakhir juga menampilkan tiga kemenangan untuk tim tandang.

Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs Aston Villa, 26 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini
getty images

Bentuk Liga Premier Tottenham Hotspur:

WWWWLL

Bentuk Liga Premier Aston Villa:

WDWWLW

Bentuk Aston Villa (semua kompetisi):

WWWWWW

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Aston Villa

Setelah mengundurkan diri dari skuad Inggris untuk putaran final kualifikasi Euro 2024, dipastikan bahwa playmaker James Maddison akan absen di sisa tahun kalender karena masalah pergelangan kaki yang ia alami saat melawan Chelsea, sementara masalah hamstring parah yang dialami Micky van de Ven akan absen sampai bulan Januari juga.

Krisis cedera Tottenham diperburuk ketika Richarlison mengungkapkan bahwa ia menjalani operasi untuk mengobati masalah panggul kronis, bergabung dengan Ryan Sessegnon (paha), Alfie Whiteman (pergelangan kaki), Ivan Perisic (lutut) dan Manor Solomon (lutut) di daftar korban bedah, Spurs sementara Cristian Romero dan Yves Bissouma keduanya mendapat skorsing.

Postecoglou juga mengungkapkan minggu ini bahwa Pape Sarr perlu menjalani pemeriksaan setelah kembali dari tugas Senegal dengan masalah yang tidak ditentukan – yang menyebabkan dia absen latihan pada hari Jumat – sementara bek remaja Ashley Phillips harus absen satu bulan karena cedera pergelangan kaki.

Dalam catatan positif yang sangat dibutuhkan, Destiny Udogie diperkirakan akan diberi lampu hijau untuk bermain setelah absen bertugas di Italia karena masalah otot, sementara larangan Bissouma membuka pintu bagi Rodrigo Bentancur untuk memulai pertandingan Liga Premier untuk pertama kalinya dalam sembilan bulan.

Baca Juga :  Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Aston Villa, 26 Oktober 2023: Jadwal Liga Konferensi Europa Kamis Ini

Sedangkan bagi Villa, jeda internasional juga tidak baik bagi Emery dalam hal cedera, karena McGinn tertatih-tatih dalam pertandingan kualifikasi Euro 2024 Skotlandia baru-baru ini melawan Norwegia, tetapi ada optimisme bahwa kapten Lions akan melepaskan cederanya pada waktunya untuk bermain pada hari Minggu.

Bek kanan Matty Cash juga tidak bisa mewakili Polandia karena masalah bahu, meskipun ketidakhadirannya dianggap lebih sebagai tindakan pencegahan, sementara Diego Carlos perlu menjalani pemeriksaan setelah cedera ringan membuatnya absen dalam kemenangan atas Fulham.

Tyrone Mings dan Emiliano Buendia masih dalam proses pemulihan cedera lutut yang panjang, namun Emery menyatakan awal bulan ini bahwa Jacob Ramsey (pergelangan kaki) harus mulai berlatih bersama tim setelah jeda internasional, meskipun pemain timnas muda Inggris itu akan mendapat tempat di bangku cadangan di sini.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Aston Villa

Tiga minggu yang lalu semuanya berjalan baik bagi Tottenham Hotspur yang berada di puncak klasemen Liga Premier dan memainkan sepakbola fantastis di bawah asuhan Ange Postecoglou dalam awal musim yang tidak terkalahkan.

Hanya dalam beberapa menit, mereka unggul terlebih dahulu atas Chelsea, namun tidak banyak yang bisa memprediksi kesalahan yang mereka lakukan sendiri yang akan merugikan Tottenham Hotspur hari itu.

Mereka tampaknya akan memperbaiki keadaan setelah kekalahan kandang 1-4 ketika memimpin memasuki masa tambahan waktu seminggu kemudian di Wolves, tetapi kebobolan dua kali dalam periode tambahan itu membuat Tottenham Hotspur kalah lagi.

Dan dengan cepat, hal-hal positif tampaknya sudah tidak ada lagi.

Cedera telah memainkan perannya dan pemain seperti Cristian Romero dan Yves Bissouma akan sangat dirindukan minggu ini.

Kehilangan Richarlison dan James Maddison melemahkan serangan Tottenham Hotspur dan kini mereka harus menghadapi beberapa pertandingan besar dalam kondisi lemah.

Setelah akhir pekan ini, Tottenham Hotspur bertandang ke juara Manchester City, tetapi mengabaikan Aston Villa akan menjadi kesalahan besar.

Baca Juga :  Prediksi Skor Bournemouth vs Aston Villa, 3 Desember 2023: Jadwal Liga Inggris Minggu Ini, Misi Bertahan 4 Besar

Fans akan mengingat bahwa tim mereka dikalahkan dua kali oleh Aston Villa musim lalu, sementara tim tamu telah memenangkan 3 dari 6 pertandingan tandang terakhir mereka di Tottenham Hotspur.

Tim asuhan Unai Emery bermain dengan penuh keyakinan terhadap apa yang diinginkan manajer dan mereka telah tenang sejak kehilangan pemain seperti Tyrone Mings dan Emiliano Buendia karena cedera jangka panjang.

Unai Emery tahu apa yang dia inginkan dari para pemainnya dan mereka meresponsnya dengan beberapa penampilan luar biasa.

Kecepatan di lini depan dan lini tengah seharusnya menimbulkan masalah besar bagi lini atas Tottenham Hotspur dan terutama tanpa Romero dan Bissouma yang disebutkan di atas.

Aston Villa kesulitan saat away – mereka kalah dengan mudah di Newcastle United dan Liverpool musim ini, sementara kurang tajam di sepertiga akhir pertandingan di Nottingham Forest.

Dan meski mereka mencetak banyak gol di kandang, Aston Villa hanya mencetak lebih dari satu gol dalam 1 dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League.

Hal itu patut menjadi perhatian bagi manajer dan para suporter yang berharap timnya bisa menembus empat besar musim ini.

Namun, ini adalah peluang bagus bagi Aston Villa untuk mendapatkan hasil positif – mereka menghadapi Tottenham Hotspur yang kehilangan setidaknya tiga starter dan dengan taktik yang harus bisa dimanfaatkan oleh tim seperti Aston Villa.

Mencetak gol pertama akan menjadi hal yang penting, tetapi Aston Villa memiliki kemampuan untuk melakukan hal itu di sini dan benar-benar memberikan pernyataan kemenangan dan kinerja dengan menang di sini sebelum beberapa pertandingan besar yang akan datang pada bulan Desember.

Prediksi skor: Tottenham Hotspur 1-2 Aston Villa

​Prakiraan susunan pemain Tottenham Hotspur vs Aston Villa

Tottenham Hotspur:

Vicario; Porro, Dier, Davies, Udogie; Hojbjerg, Skipp, Bentancur; Kulusevski, Son, Johnson

Aston Villa:

Martinez; Cash, Konsa, Torres, Digne; McGinn, Kamara, Luiz, Bailey; Diaby, Watkins

Also Read