Prediksi Skor Union Berlin vs Augsburg, 25 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Pekan Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Union Berlin akan berusaha keras untuk menghindari kekalahan ke-10 berturut-turut di Bundesliga ketika mereka menjamu Augsburg pada hari Sabtu pukul 21:30 WIB.

Sementara itu, tim tamu tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga dan bisa naik ke papan atas klasemen jika mendapat hasil positif.

Analisis Union Berlin vs Augsburg

Setelah lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub musim lalu, penampilan buruk Union Berlin kali ini telah menjadi salah satu fitur yang paling menarik perhatian di liga-liga besar Eropa mana pun selama musim ini.

Kekalahan 4-0 Die Eisernen saat bertandang ke pemimpin liga Bayer Leverkusen sebelum jeda internasional membuat mereka terpuruk di dasar klasemen, dengan sembilan kekalahan liga berturut-turut membuat dewan menyingkirkan Urs Fischer dari posisinya sebagai manajer.

Pelatih berusia 57 tahun itu akan tetap menjadi legenda klub terlepas dari awal buruk mereka musim ini, setelah membawa Union Berlin ke Bundesliga untuk pertama kalinya dalam sejarah klub pada tahun 2019, sebelum membimbing mereka ke posisi keempat yang luar biasa musim lalu.

Marco Grote telah ditunjuk sebagai manajer sementara, setelah tampil mengesankan sebagai pelatih kepala klub U-19.

Kemungkinannya adalah bahwa mantan bos VfL Osnabruck akan diberikan tiga pertandingan untuk menjadikan dirinya kandidat untuk peran permanen, namun klub telah memulai pencarian ekstensif di seluruh dunia, dengan Fischer meninggalkan sepatu besar untuk diisi.

Baca Juga :  Prediksi Skor Napoli vs Union Berlin, 9 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis Ini di SCTV

Namun, setelah gagal memenangkan satu pun dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – gagal mencetak gol dalam 10 kekalahan tersebut – Grote mungkin menganggap bahwa ia tidak bisa berbuat lebih buruk dari pendahulunya selama beberapa bulan terakhir.

Dengan perjalanan sulit ke Braga dan Bayern Munich yang akan terjadi akhir pekan ini, pelatih berusia 51 tahun itu akan merasakan peluang untuk tampil melawan Augsburg akhir pekan ini, karena timnya ingin keluar dari zona degradasi.

Augsburg, sebaliknya, tampaknya telah naik level di bawah manajer baru mereka Jess Thorup.

Mantan bos Kopenhagen menggantikan Enrico Maassen selama musim panas, dan setelah memulai dengan relatif lambat, Fuggerstadter tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir.

Memang benar, Augsburg mencetak delapan gol dalam kombinasi kemenangan berturut-turut melawan Heidenheim dan Wolfsburg, sebelum meraih hasil imbang 1-1 berturut-turut melawan FC Koln dan Hoffenheim sebelum jeda internasional.

Berbeda dengan pendahulunya Maassen, yang memiliki latar belakang di tim cadangan Borussia Dortmund sehingga ia memiliki visi untuk menjadikan Augsburg lebih sebagai tim yang melakukan passing, Thorup tampaknya kurang menekankan penguasaan bola.

Sejak bermain imbang 4-4 melawan Borussia Monchengladbach pada hari pembukaan, mereka kurang menguasai bola dalam 10 pertandingan liga berikutnya.

Baca Juga :  Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Union Berlin, 7 Oktober 2023: Jadwal Liga Jerman Sabtu Ini, BVB Incar 4 Kemenangan Beruntun Bundesliga

Meskipun ini berarti bahwa mereka mungkin harus memanfaatkan keberuntungan mereka pada beberapa kesempatan – seperti ketika Finn Dahmen membuat 10 penyelamatan saat timnya bermain imbang melawan Koln – tampaknya ini adalah gaya bermain yang lebih alami untuk tim dengan anggaran Augsburg yang relatif rendah.

Pada akhirnya, mereka hampir pasti akan puas dengan memperpanjang masa tinggal 12 tahun mereka di Bundesliga musim ini, dan mereka jelas berada di jalur yang tepat untuk mencapainya sebelum menghadapi lawan yang kesulitan pada hari Sabtu.

Prediksi Skor Union Berlin Vs Augsburg, 25 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Pekan Ini

Bentuk Bundesliga Union Berlin:

LLLLLL

Bentuk Union Berlin (semua kompetisi):

LLLLDL

Bentuk Augsburg Bundesliga:

LLWWDD

Berita Tim Union Berlin vs Augsburg

Union Berlin akan tetap tanpa gelandang Rani Khedira, yang akan menjalani skorsing terakhir dari tiga pertandingannya setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan Werder Bremen bulan lalu.

Danilho Doekhi dan Andras Schafer diperkirakan akan tetap absen karena cedera, sementara Josip Juranovic dan Leonardo Bonucci ditarik keluar saat melawan Leverkusen dan harus berpacu dengan waktu untuk pulih dari cedera.

Hasilnya, pemain-pemain seperti Robin Gosens, Kevin Behrens, dan Robin Knoche seharusnya kembali ke starting XI tuan rumah, namun masih harus dilihat apakah Grote akan bertahan dengan formasi 3-5-2 pilihan Fischer, atau berusaha menggabungkan segalanya sepenuhnya. .

Augsburg, sementara itu, akan bertandang tanpa Raphael Framberger dan Arne Maier karena cedera lutut dan pergelangan kaki yang serius, sementara Reece Oxford masih belum bisa diturunkan karena mantan bek West Ham United itu terus berjuang melawan gejala COVID yang berkepanjangan.

Baca Juga :  Prediksi Skor FC Koln vs Augsburg, 4 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini

David Colina dan Frederik Winther absen saat tim mereka bermain imbang 1-1 melawan Hoffenheim sebelum jeda internasional tetapi mereka harus tersedia untuk seleksi akhir pekan ini.

Namun, akan menjadi kejutan jika Thorup melakukan perubahan melihat para pemainnya tampil maksimal di pertandingan tersebut.

Prediksi skor Union Berlin 1-1 Augsburg

Meskipun pemecatan Fischer oleh Union Berlin adalah hari yang sangat menyedihkan bagi klub, pada akhirnya itu adalah keputusan yang mungkin harus diambil mengingat awal musim yang buruk. Grote berharap dapat memberikan dampak langsung, dan pertandingan ini kemungkinan akan memberikan peluang terbaiknya untuk mencapai hal tersebut.

Namun, Augsburg semakin sulit dikalahkan dalam beberapa pekan terakhir, setelah bermain imbang 1-1 berturut-turut.

Kita dapat membayangkan hasil yang sama akan terulang di ibu kota pada hari Sabtu, dengan kedua tim kemungkinan besar akan puas dengan menghindari kekalahan.

Prakiraan susunan pemain Union Berlin vs Augsburg

​Union Berlin:

Ronnow; Jaeckel, Knoche, Leite; Trimmel, Laidouni, Kral, Haberer, Gosens; Becker, Behrens

Augsburg:

Dahmen; Gumny, Gouweleeuw, Uduokhai, Pedersen; Rexhbecaj, Dorsch; Jensen, Demirovic, Vargas; Tietz

Also Read