Prediksi Skor Watford vs Stoke City, 30 Desember 2023: Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini  

Joko Arveladze

Corongnusantara.comWatford menuju pertandingan Championship melawan Stoke City dengan mencari kemenangan yang akan membuat mereka mengimbangi tim-tim lain yang bersaing untuk mendapatkan tempat playoff pada Sabtu dini hari pukul 02:45 WIB.

Sementara Hornets saat ini duduk di posisi kesembilan dalam klasemen, Stoke baru-baru ini naik ke posisi 18 dengan manajer baru yang memimpin.

Analisis Watford vs Stoke City

Hingga Boxing Day, perasaannya adalah bahwa segala sesuatu di Watford sedang menuju ke arah yang benar saat mereka berusaha untuk lolos ke babak playoff.

Namun, kekalahan 4-1 di kandang dari Bristol City membawa keadaan berbeda, The Hornets kini hanya mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan jelang pergantian tahun.

Persepsinya adalah bahwa pemilik Watford yang sering mengambil pendekatan alternatif pada musim 2023-2024, mencari stabilitas, tetapi Valerien Ismael sadar bahwa dia perlu menjaga timnya tetap berada dalam jarak enam besar.

Saat ini, Watford hanya tertinggal dua poin dari posisi tersebut, menyoroti peluang yang terlewatkan pada hari Selasa, namun peluang untuk segera bangkit mungkin cocok untuk tim ini.

Meski begitu, Watford gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Vicarage Road, sesuatu yang tidak akan hilang dari lawan mereka yang akan datang.

Baca Juga :  Prediksi Skor Stoke City vs Ipswich Town, 1 Januari 2024: Jadwal Championship Inggris Senin Ini

Stoke sedang dalam proses membalikkan keadaan setelah menunjuk Steven Schumacher sebagai bos baru mereka, namun banyak hal positif yang bisa diambil dari cara mereka bermain di Boxing Day.

Meski Birmingham City kesulitan di bawah asuhan Wayne Rooney, hanya sedikit orang yang memperkirakan The Potters akan unggul tiga gol dalam waktu 53 menit sebelum akhirnya menang dengan skor 3-1.

Sementara Stoke masih duduk di posisi ke-18, kini ada selisih tujuh poin antara mereka dan zona degradasi, sementara mereka juga menghindari kekalahan sejak 9 Desember.

Dengan delapan poin juga didapat dari enam pertandingan tandang terakhir mereka, akan ada rasa percaya diri saat mereka melakukan perjalanan ke Hertfordshire untuk kontes ini.

Prediksi Skor Watford Vs Stoke City, 30 Desember 2023: Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini  

Bentuk Liga Watford:

WDLWWL

Bentuk Liga Stoke City:

LLDDW

Berita Tim Watford vs Stoke City

Ismael harus menemukan solusi di bek kiri dengan Jamal Lewis menderita cedera hamstring, dengan Jeremy Ngakia berpotensi menggantikan sisi pertahanan tersebut.

Ryan Porteous bisa masuk ke tengah lini belakang, sementara Giorgi Chakvetadze dan Vakoun Bayo akan berharap bermain lebih jauh ke depan.

Mungkin juga ada peluang bagi kiper pilihan pertama sebelumnya, Daniel Bachmann, untuk diberikan kesempatan bermain di bawah mistar gawang.

Baca Juga :  Prediksi Skor Watford vs Bristol City, 26 Desember 2023 : Jadwal Boxing Day Championship Inggris Malam Ini

Kecuali ada masalah kebugaran, Schumacher mungkin merasa nyaman dalam memilih starting lineup Stoke yang sama dari pertandingan melawan Birmingham.

Meski Ben Pearson telah kembali dari larangan dua pertandingan, sang gelandang diperkirakan akan tetap menjadi pemain pengganti.

Prediksi skor: Watford 1-1 Stoke City

Dibalik hasil pada Boxing Day, momentum telah bergeser ke arah Stoke.

Namun, kita tidak bisa mengabaikan performa Watford sebelumnya, yang membuat kita mendukung tim tuan rumah untuk mendapatkan satu poin melawan Potters yang semakin membaik.

Prakiraan susunan pemain Watford vs Stoke City

Watford:

Hamer; Andrews, Sierralta, Porteous, Ngakia; Livermore; Asprilla, Kayembe, Kone, Chakvetadze; Bayo

Stoke City:

Bonham; Tchamadeu, McNally, Rose, Hoever; Thompson, Burger; Vidigal, Jun-Ho, Gooch; Mmaee

Also Read