Prediksi Skor Wolverhampton vs Tottenham, 11 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini, Misi Kebangkitan

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi Skor Wolverhampton vs Tottenham, 11 November 2023

Prediksi Wolverhampton vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier.

Bisakah Spurs bangkit kembali setelah melihat awal tak terkalahkan mereka berakhir ketika mereka menghadapi Wolves di pertandingan awal hari Sabtu pukul 19:30 WIB?

Sembilan pemain Ange Postecoglou dikalahkan 4-1 oleh rival Londonnya Chelsea pada Senin malam, sementara tuan rumah mereka menyesali keputusan VAR yang kontroversial dalam kekalahan 2-1 dari Sheffield United.

Analisis Wolverhampton vs Tottenham Hotspur

Kedua tim telah mencetak gol di masing-masing sembilan pertandingan terakhir Wolves.

Ada gol di kedua tim dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir Spurs.

Tottenham telah mencetak gol di semua pertandingan mereka, Wolves belum pernah mencetak gol sejak pertandingan putaran pembuka.

Spurs mencari tanggapan

Tottenham melihat awal tak terkalahkan mereka musim ini diakhiri oleh Chelsea pada hari Senin dan mereka akan berusaha untuk bangkit kembali di Wolves pada hari Sabtu di awal pertandingan Liga Premier.

Wolves menjadi tim pertama yang kalah dari Sheffield United dalam pertandingan terakhir mereka karena penalti kontroversial di menit-menit akhir membuat mereka tidak mendapatkan poin – dan mereka mungkin merasa ada benarnya untuk membuktikannya melawan tim London Utara yang sedang terbang tinggi itu juga.

Kekalahan dari pasukan Paul Heckingbottom mengakhiri empat pertandingan tak terkalahkan Wolves, yang telah mengambil poin dari Manchester City, Aston Villa dan Newcastle United selama urutan yang solid tetapi turun ke peringkat 14 dalam klasemen, meskipun dengan selisih enam poin dari zona degradasi.

Baca Juga :  Prediksi Skor Tottenham vs Bournemouth, 31 Desember 2023: Jadwal Liga Inggris Minggu, Adu Tajam Richarlidson vs Solanke

Tottenham dikurangi menjadi sembilan pemain dalam kekalahan kandang 4-1 dari Chelsea dan tidak akan diperkuat duo Cristian Romero dan Destiny Udogie yang diskors untuk pertandingan hari Sabtu.

Bos Spurs Ange Postecoglou juga menghadapi beberapa masalah cedera lebih lanjut karena James Maddison dan Micky van de Ven terpaksa ditarik keluar saat melawan Chelsea, bergabung dengan daftar panjang pemain yang absen.

Kedua tim mampu mencetak gol

Tottenham terbang sebelum kekalahan dari Chelsea dan jika mereka tidak dilanda begitu banyak masalah seleksi menjelang pertandingan hari Sabtu dan kemenangan tandang mungkin terlihat sebagai pilihan terbaik, namun kedua tim yang mencetak gol mungkin merupakan titik awal terbaik.

Wolves tampil luar biasa di Molineux dalam beberapa pekan terakhir dan mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di sini – dan semua pertandingan itu melawan tim yang saat ini berada di enam besar.

Spurs telah mencetak gol di semua pertandingan mereka musim ini dan Wolves belum pernah mencetak gol sejak putaran pembukaan pertandingan liga, dengan kedua tim mencetak gol di masing-masing sembilan pertandingan terakhir tuan rumah.

Wolves telah bermain imbang dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka dan rata-rata mencetak satu poin per pertandingan di depan pendukung mereka sendiri.

Memperpanjang rekor tak terkalahkan Spurs menjadi delapan pertandingan akan menjadi hadiah hiburan bagi Postecoglou, tetapi The Lilywhites telah dikalahkan dalam dua dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka dengan Wolves, yang terakhir kalah 1-0 di Molineux pada bulan Maret berkat upaya Adama Traore.

Baca Juga :  Prediksi Skor Benfica vs Inter Milan, 30 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Prediksi Skor Wolverhampton Vs Tottenham, 11 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini, Misi Kebangkitan

Bentuk Liga Premier Wolverhampton Wanderers:

DWDWDL

Bentuk Wolverhampton Wanderers (semua kompetisi):

LWDWDL

Bentuk Liga Premier Tottenham Hotspur:

DWWWWL

Berita Tim Wolverhampton vs Tottenham Hotspur

Wolves akan meninggalkan Bramall Lane dengan ego yang terluka, tetapi O’Neil tidak menyaksikan satu pun pemain meninggalkan lapangan karena cedera, meninggalkan trio pemain di meja perawatan untuk gameweek 12.

Manajer tuan rumah telah mengakui bahwa Pedro Neto yang telah direvitalisasi tidak akan kembali sebelum jeda internasional, sementara Joe Hodge (bahu) dan Hugo Bueno (hamstring) juga tidak akan tersedia, meskipun yang terakhir bisa kembali sebelum akhir bulan. .

Kontribusi Bellegarde yang tidak signifikan dari bangku cadangan melawan Sheffield United bisa membuat mantan pemain Strasbourg itu mendapat hadiah untuk dipanggil kembali ke XI daripada Tommy Doyle, meskipun O’Neil mungkin tergoda untuk memasukkan Boubacar Traore untuk kehadiran yang lebih defensif.

Mengenai tim Tottenham yang rusak, Udogie akan menjalani larangan satu pertandingan di sini karena kartu merahnya melawan Chelsea, sementara Romero akan memulai skorsing tiga pertandingan, yang juga akan membuat pemain Argentina itu absen dalam pertemuan dengan Aston Villa dan Manchester City dalam beberapa minggu mendatang.

Yang lebih parah lagi, Micky van de Ven terpaksa ditarik keluar karena masalah hamstring yang serius pada hari Senin, sementara James Maddison ditarik keluar karena cedera pergelangan kaki, namun kreator Spurs harus melupakan penderitaannya tepat waktu untuk hari Sabtu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Chelsea vs Preston, 7 Januari 2024: Jadwal Putaran Ketiga Piala FA Minggu Ini

Namun, tak satu pun dari Manor Solomon (lutut), Ivan Perisic (lutut), Ryan Sessegnon (paha) atau Alfie Whiteman (pergelangan kaki) yang dapat ambil bagian, dan jika Ben Davies tidak dapat pulih dari masalah pergelangan kakinya sendiri, Postecoglou mungkin tidak dapat ambil bagian pilihan selain memasukkan Ashley Phillips yang berusia 18 tahun ke XI pertama.

Penyerang Richarlison juga telah mengumumkan bahwa dia akan segera menjalani operasi pada masalah panggulnya, tetapi tidak jelas apakah operasi yang akan segera dilakukan tersebut akan mempengaruhi partisipasinya di Molineux.

Prediksi Wolverhampton vs Tottenham

Dengan Tottenham yang tampak tegang untuk perjalanan ini, ada kemungkinan kedua belah pihak akan membatalkan satu sama lain dan hasil imbang 2-2 adalah prediksi skor yang tepat.

Spurs telah bermain imbang dua kali musim ini dan keduanya berakhir dengan skor 2-2, sementara ketiga hasil imbang Wolves adalah hasil imbang dan hasil imbang terakhir mereka adalah 2-2.

Son Heung-min melihat golnya dianulir saat melawan Chelsea dan bisa kembali mencetak gol pada hari Sabtu.

Pemain Korea Selatan ini telah mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut untuk klub dan negaranya sebelum pertandingan melawan The Blues, dan mencetak delapan gol dalam 11 penampilan liga musim ini.

Prediksi skor: Wolverhampton Wanderers 2-2 Tottenham Hotspur

Prakiraan susunan pemain Wolverhampton vs Tottenham

Wolverhampton Wanderers:

Sa; Semedo, Dawson, Kilman, Toti; Hwang, Lemina, Bellegarde, Ait-Nouri; Cunha, Kalajdzic

Tottenham Hotspur:

Vicario; Porro, Dier, Phillips, Royal; Sarr, Bissouma; Kulusevski, Maddison, Johnson; Son

Also Read