Prediksi Skor Young Boys vs Red Star Beograd, 29 November 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Young Boys menyambut Red Star Beograd di Stadion Wankdorf untuk pertandingan Liga Champions UEFA dengan kedua tim masih mencari kemenangan pertama mereka di Grup G pada Rabu dini hari pukul 03:00 WIB

Tidak banyak yang memisahkan kedua belah pihak saat ini dan mereka mungkin akan saling membatalkan.

Analisis Young Boys vs Red Star Beograd

Ini merupakan musim Liga Champions yang sulit bagi Young Boys, yang dikalahkan oleh dua tim teratas di Grup G.

Mereka tidak pernah menang di kompetisi ini dan satu-satunya harapan mereka untuk bertahan di Eropa adalah dengan mengamankan tempat di Liga Europa.

Young Boys menderita kekalahan 3-0 dari Manchester City di pertandingan Liga Champions sebelumnya.

Mereka juga dikalahkan di Liga Super Swiss pada hari Sabtu, kalah 3-1 dari Zurich dan gol Meschack Elia di babak pertama hanya menjadi hiburan belaka.

Terlepas dari kesulitan mereka, Young Boys akan menghadapi pertandingan hari Selasa dengan perasaan percaya diri karena tidak terkalahkan dalam tujuh dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka.

Pasukan Raphael Wicky telah meraih enam kemenangan dalam periode tersebut, termasuk kemenangan 6-1 atas Luzern dalam pertandingan terakhir mereka di depan para penggemarnya.

Baca Juga :  Prediksi Skor Red Star Beograd vs RB Leipzig, 8 November 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Crvena Zvezda berada dalam situasi yang sama dengan Young Boys karena mereka juga tanpa kemenangan di Grup G.

Mereka dikalahkan 2-1 di kandang oleh RB Leipzig pada pertandingan sebelumnya dengan gol mereka tercipta melalui gol bunuh diri Benjamin Henrichs.

Di luar perjuangan mereka di Liga Champions, Crvena Zvezda telah menunjukkan performa bagus secara keseluruhan akhir-akhir ini, hanya menderita dua kekalahan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mereka telah meraih delapan kemenangan dalam periode tersebut, termasuk kemenangan 2-1 atas Vojvodina dalam pertandingan Liga Super Serbia akhir pekan lalu.

Kemenangan di Vojvodina merupakan perpanjangan dari rekor tandang luar biasa Crvena Zvezda, yang tampil mengesankan dalam perjalanan terakhir mereka.

Pasukan Barak Bakhar telah memenangkan lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, meskipun mereka tanpa clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Head to head

Ada lima pertemuan sebelumnya antara Young Boys dan Crvena Zvezda dengan tim Serbia mengklaim satu kemenangan sementara sisanya berakhir seri.

Kedua tim berjuang untuk bermain imbang 2-2 pada pertandingan sebelumnya di bulan Oktober.

Prediksi Skor Young Boys Vs Red Star Beograd, 29 November 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Bentuk Liga Champions Young Boys:

DWLDLL

Bentuk Young Boys (semua kompetisi):

Baca Juga :  Prediksi Skor Young Boys vs RB Leipzig, 19 September 2023: Jadwal Liga Champions Malam Ini

LDWLWL

Bentuk Liga Champions Red Star Beograd:

LDLL

Bentuk Red Star Belgrade (semua kompetisi):

LWLDLL

Berita Tim Young Boys vs Red Star Beograd

Young Boys tidak akan diperkuat Sandro Lauper karena skorsing, dengan pemain berusia 27 tahun itu dikeluarkan dari lapangan saat timnya kalah dari Man City di kompetisi terakhir kali.

Hasilnya, mungkin ada posisi di XI untuk Darian Males, yang mendapat persetujuan sejak peluit pertama melawan Zurich di liga pada hari Sabtu.

Kastriot Imeri dan Cedric Itten akan melewatkan pertandingan untuk tim tuan rumah karena cedera, dengan absennya Cedric Itten merupakan pukulan besar karena fakta bahwa ia telah mencetak tujuh gol musim ini, tetapi pencetak gol terbanyak Jean-Pierre Nsame tersedia dan akan mulai sejak awal.

Sedangkan untuk Red Star, pelatih kepala Bakhar dapat memiliki skuad lengkap untuk dipilih, dengan tim tidak melaporkan adanya kekhawatiran cedera menjelang pertandingan.

Jean-Philippe Krasso dan Osman Bukari telah mencetak 14 gol di semua kompetisi musim ini, dan pasangan ini akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan untuk tim tamu.

Kedua belah pihak kemungkinan besar akan menurunkan lima bek dalam pertandingan ini, dan unit pertahanan Red Star harus mencakup pemain internasional Austria yang sangat berpengalaman, Aleksandar Dragovic.

Baca Juga :  Prediksi Skor Manchester City vs Red Star Beograd, 20 September 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Prediksi skor Young Boys 1-1 Red Star Beograd

Tidak ada perbedaan besar dalam hal kualitas kedua tim, dan kami memperkirakan pertandingan hari Selasa ini akan berlangsung ketat.

Hasil imbang akan mengambil posisi ketiga di bagian ini hingga hari pertandingan terakhir, dan kedua tim mungkin terpaksa harus puas dengan pembagian poin dalam kontes ini.

​Prakiraan susunan pemain Young Boys vs Red Star Beograd

Young Boys:

Racioppi; Janko, Amenda, Camara, Benito, U Garcia; Elia, Niasse, Males, Ugrinic; Nsame

Red Star Belgrade:

Glazer; S Mijailovic, Djiga, Dragovic, Rodic, Lucic; Kanga, In-Beom, Ivanic; Krasso, Bukari

Also Read