Seleb FC Juara Ramadan Cup I Allstar

Redaksi

PALANGKA RAYA/Corong Nusantara-Pertandingan babak final turnamen sepakbola Ramadhan Cup All Star Palangka Raya, mempertemukan Sylva FC dengan Seleb FC, Selasa (26/4) malam di R88 Mini soccer. Hasilnya tim Seleb FC berhasil menjadi kampiun setelah menang dengan skor 2-1.
Sejak peluit babak pertama dimulai, kedua tim sama-sama mencari celah bertahan dan ngotot dalam bermain. Penonton bergemuruh saat gol pertama di lesatkan oleh tim Seleb FC, gol dicetak Nico A. Simanjuntak. Namun Sylva FC, berjuang untuk menyamakan skor dengan menurunkan pemain muda terbaiknya, hingga akhirnya bisa menyamakan kedudukan 1-1 melalui sontekan kaki Dimas Andrianto.
Ketika semua penonton mengira akan dilanjutkan babak adu pinalti karena imbang, pasalnya waktu 2×25 menit itu menyisakan 37 detik ahir, justru Seleb FC berhasil mencetak gol kedua berkat kecerdikan pemainnya, Ramadandi. Dia menggocek bola dengan santai dari tengah lapangan melewati dua pemain lawan, dengan tendangan santainya mencoba peruntungan menendang langsung ke arah gawang. Keputusan itu ternyata tepat, bola hasil sepakannya masuk dari sisi kanan dalam gawang.
Dengan hasil tersebut, tim Seleb FC akhirnya berhasil keluar sebagai juara, dan Sylva FC harus legowo diperingkat kedua. Sementara dipertandingan perebutan juara III dan IV, antara Raisya FC kontra Smaga Legend, berhasil dimenangkan Raisya FC dengan skor 3-1.
“Kami tau pemain pemain muda Sylva, pemain terbaik. Kami hanya beruntung dengan modal semangat bisa memenangkan pertandingan,” kata Rano, pelatih Seleb FC, usai pertandingan.
Sementara Manajer Sylva FC, Junus Jeremias Dami mengapresiasi perjuangan dan upaya kerja keras seluruh pemainnya di sepanjang perjalanannya mulai fase grup hingga final.
“Inilah pertandingan, harus kami akui keberuntungan belum berpihak, dan pemain lawan juga bagus. Pemain kami bermain bagus dan maksimal, berbagai arahan sudah diterapkan, tetapi hasil akhir mereka beruntung. Selamat untuk tim Seleb FC, terimakasih kami ungkapkan untuk perjuangan anak anak Sylva,” kata Junus
Dalam Turnamen Mini soccer Allstar Palangka Raya Ramadan Cup 2022 yang berakhir Rabu (27/4/2022) dini hari, berjalan sukses, aman dan lancar. sebanyak 40 tim terbagi dalam 10 grup tersebut, setidaknya mampu memberikan hiburan dan tontonan menarik untuk masyarakat pecinta sepakbola khususnya di Palangka Raya dan Kalteng pada umumnya, selma 20 hari terakhir.
”Pertandingan sangat luar biasa dan sesuai dengan ekspektasi kita. Dukungan juga sangat luar biasa serta dukungan penonton yang juga luar biasa. Insyaallah event ini kita lanjutkan pada Ramadan berikutnya. Selain itu, tentunya kita juga akan berupaya untuk melakukan pembinaan terhadap pembinaan pemain-pemain usia muda. Mulai instansi sampai usia dini,” kata Ghazali Rakhman, kapten All Star.yml
Hasil Turnamen Mini soccer Allstar Palangka Raya Ramadan Cup 2022 :
1. Juara I Seleb FC (Trofi tetap dan Bergilir dan Uang Pembinaan Rp6 Juta)
2. Juara II Sylva FC (Trofi dan Uang Pembinaan Rp5 Juta)
3. Juara III Raisya FC (Trofi dan Uang Pembinaan Rp4 Juta)
4. Juara IV Smaga Legend (Trofi dan Uang Pembinaa Rp2,5 Juta)
5. Pemain Terbaik Haviz Zein/Seleb FC (Trofi, uang Rp500 Ribu dan Handphone)
6. Top Skor Riko Pransisko/Raisya (Trofi, Uang Rp500 Ribu dan Sepatu Bola)
7. Penjaga Gawang Terbaik Dicky/Seleb FC (Trofi, Uang Rp500 Ribu dan Sarung Tangan)
8. Tim Fair Play SSS FC dan Smash FC masing-masing mendapatkan trofi dan Uang Rp750 Ribu
9. Pelatih Terbaik M. Anwar /CKB Nauval FC (Trofi dan Uang Rp500 Ribu)
10. Wasit Terbaik, Syahrani (Trofi dan Uang Rp500 ribu)

Baca Juga :  KONI Kalteng Bentuk Satgas Pelatprov Hadapi PON Papua

Also Read

Tags