Serdik Sespimmen 62 Wiwin Junianto Bantu 50 Warga di Desa Kranggan

Redaksi

Kompol Wiwin Junianto ketika memberikan bantuan berupa sembako kepada warga di Desa Kranggan Mojokerto.

PALANGKA RAYA/Corong Nusantara- Gelaran berbagi kasih kembali dilakukan Serdik Sespimmen Polri Angkatan 62, Kompol Wiwin Junianto

Serdik Sespimmen 62 Wiwin Junianto Bantu 50 Warga Di Desa Kranggan

Setelah sebelumnya menyambangi panti asuhan dan memberikan bantuan dan santunan, kini mantan Kasubdit Paminal Polda Kalteng tersebut kembali berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang ada di Desa Kranggan, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Sebanyak 50 warga mendapat bantuan sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula, teh kopi, dan makanan kaleng.

“Kita sengaja menyasar daerah ini karena sebagian warga masih memerlukan bantuan sembako ditengah naiknya sejumlah harga kebutuhan pokok,” kata Wiwin Junianto, Rabu (27/7/2022).

Perwira Polri lulusan Akademi Kepolisian 2006 ini menyebutkan bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan diharap mampu meringankan beban dari warga yang terdampak akan naiknya harga kebutuhan pokok dan pandemi Covid 19 yang kini masih terjadi di Indonesia.

“Semoga dengan bantuan ini masyarakat kita dapat terbantu dan amal ibadah yang kita perbuat menjadi ladang berkah bagi saya yang kini mengikuti pendidikan Sespimmen,” pungkasnya.

Also Read

Tags