Tablet HUAWEI MatePad Air: Kombinasi Canggih, Ringan, dan Fitur Unggulan

Redaksi

Tablet HUAWEI MatePad Air: Kombinasi Canggih, Ringan, dan Fitur Unggulan

Corong Nusantara – HUAWEI MatePad Air telah menjadi primadona di Indonesia sejak peluncurannya pada 14 Juli 2023. Tablet ini menjadi pilihan favorit konsumen yang menginginkan perangkat canggih dan ergonomis dengan harga terjangkau.

Selama periode pre-order hingga 28 Juli 2023, HUAWEI MatePad Air ditawarkan dengan dua varian warna, yaitu hitam dan putih, dengan harga Rp 7.999.000. Pembelian ini juga disertai bundling senilai Rp 3,5 juta berupa aksesori canggih seperti smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetooth mouse.

Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus berupa kuota HUAWEI Mobile Cloud sebesar 200GB selama 1 bulan dan voucher in-game Ragnarok Origin. Tablet tipis dan ringan ini menawarkan pengalaman serupa laptop flagship dengan harga yang lebih terjangkau.

Untuk memperoleh penawaran menarik ini, konsumen dapat melakukan pre-order melalui HUAWEI Official Store di platform Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com. Fasilitas cicilan 0% via SpayLater hingga 6 bulan serta penawaran tanpa biaya admin di Tokopedia juga tersedia. Selain itu, pembelian offline dapat dilakukan di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, dan mitra penjualan resmi lainnya.

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia, merancang MatePad Air sebagai mitra andal untuk produktivitas sehari-hari, terutama dalam pekerjaan atau aktivitas remote dengan teknologi mutakhir. Selain menjadi tablet fungsional, HUAWEI berinovasi dengan perangkat relevan bagi semua kalangan, sehingga tablet ini menjadi pilihan utama di berbagai platform penjualan, seperti Shopee, Tokopedia, dan Erafone selama periode 14 Juli hingga 17 Juli 2023. Tingginya antusiasme konsumen Indonesia terhadap tablet dengan pengalaman ala laptop terbaru dari HUAWEI ini sangat mencolok.

Baca Juga :  2 Cara Ganti Password Wifi Huawei dengan Mudah

Fitur Unggulan untuk Maksimalkan Produktivitas Sehari-hari

HUAWEI MatePad Air dirancang dengan performa setara PC dan dilengkapi dengan serangkaian fitur mumpuni untuk meningkatkan produktivitas harian dalam pekerjaan maupun belajar. Dengan dukungan chipset Snapdragon 888, Huawei MatePad Air menawarkan daya fungsi yang baik dan berjalan dengan lancar.

Agar konsumen dapat memaksimalkan fitur-fitur unggulan pada HUAWEI MatePad Air, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti:

Ingin Layar Lebih Besar? Manfaatkan Fitur Display Out untuk Koneksi dengan Monitor Eksternal!

HUAWEI MatePad Air memiliki fitur display out yang memungkinkan tablet terhubung ke monitor eksternal dari berbagai merek, baik melalui kabel maupun nirkabel. Dengan menggunakan kabel Type-C to HDMI/VGA/DVI, tablet dapat terhubung ke monitor, sehingga tampilan tablet dapat ditampilkan di layar monitor. Jika tidak memiliki kabel Type-C, konsumen dapat menggunakan dongle pada HUAWEI MatePad Air.

Bagi monitor yang mendukung miracast, pengguna dapat melakukan wireless projection dengan menggeser layar ke bawah untuk memunculkan panel kendali, lalu memilih opsi wireless projection. Jika monitor tidak mendukung miracast, wireless HDMI adapter dapat digunakan pada monitor. Dengan cara ini, bekerja, menonton, atau bermain game akan menjadi lebih nyaman.

Manfaatkan Aplikasi Go-to-Office Setara PC untuk Maksimalkan Pekerjaan dari Mana Saja

HUAWEI Notes menyediakan kemudahan dalam menulis, merapikan teks, dan mencari berkas dengan mudah.

HUAWEI MatePad Air memiliki aplikasi PC Level WPS Office eksklusif yang mempermudah pengguna dalam mengatur dokumen-dokumen yang kompleks.

Baca Juga :  2 Cara Ganti Password Wifi Huawei dengan Mudah

Berbagai fitur seperti pivot table, conditional formatting, dan chart di Spreadsheet, serta animation effect di PowerPoint, dapat digunakan dengan mudah.

Fitur drag-and-drop juga memperkuat konektivitas antara HUAWEI MatePad Air dengan produk Huawei lainnya.

Gunakan Fitur Follow-Cam untuk Memudahkan Meeting Online Sehari-hari

Saat menghadiri atau mengadakan meeting daring, salah satu tantangan adalah posisi pembicara yang sering di luar fokus kamera. Untuk mengatasi masalah ini, HUAWEI menyematkan fitur Follow-Cam pada HUAWEI MatePad Air. Fitur ini memungkinkan kamera untuk mengikuti gerakan badan dan wajah pengguna, sehingga pembicara tetap berada di tengah layar selama komunikasi daring, dan pengalaman dalam meeting online menjadi lebih maksimal.

Selain itu, sematan Quad Speaker Histen 8.0 mm dalam HUAWEI MatePad Air juga memastikan suara, baik yang masuk maupun dihasilkan, terdengar jernih.

Tablet Ringan dengan Keanekaragaman Aksesori Canggih

Selain menghadirkan fitur-fitur unggulan yang mencakup produktivitas dan meeting online, HUAWEI MatePad Air juga menawarkan pengalaman menulis dan menggambar yang seamless layaknya tablet flagship Huawei dengan menggunakan HUAWEI M-Pencil 2nd Gen. Pensil pintar ini memiliki desain ujung transparan dan nib berlapis platinum, serta teknologi canggih untuk pengalaman menulis dan menggambar yang alami. Desain berbentuk segi enam bulat juga telah ditingkatkan untuk memberikan pegangan yang lebih nyaman. Dengan tambahan lapisan anti-sidik jari, permukaan tablet tampak bersih dan bagus. Selain itu, ada juga keyboard detachable yang bisa di lepas pasang dengan warna hitam klasik yang dibalut dengan material kulit vegan, menjadikannya tampil stylish, premium, dan tidak licin.

Baca Juga :  2 Cara Ganti Password Wifi Huawei dengan Mudah

Selain itu, Huawei Device Indonesia berkerjasama dengan Xiamen Airlines untuk HUAWEI MatePad Air mulai 14 Juli hingga 30 September 2023. Pembeli MatePad Air dapat menikmati fasilitas check-in, boarding, dan bagasi prioritas di Xiamen Airlines. Pelanggan Xiamen Airlines dengan boarding pass juga dapat menikmati diskon 5% untuk MatePad Air selama periode yang sama. Informasi lebih lanjut mengenai penawaran ini dapat diperoleh dengan mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

Kesimpulan

HUAWEI MatePad Air adalah tablet canggih dan ringan dengan berbagai fitur unggulan yang dirancang untuk memaksimalkan produktivitas sehari-hari. Dengan dukungan chipset Snapdragon 888, tablet ini menawarkan performa layaknya PC dengan daya fungsi yang baik dan lancar. Fitur-fitur seperti Display Out untuk koneksi dengan monitor eksternal, aplikasi Go-to-Office setara PC, Follow-Cam untuk meeting online, dan fitur split screen untuk multitasking, menjadikan HUAWEI MatePad Air pilihan ideal bagi para profesional dan pelajar yang ingin meningkatkan produktivitas. Dengan aksesori canggih seperti HUAWEI M-Pencil 2nd Gen dan detachable keyboard, tablet ini semakin memenuhi kebutuhan kreativitas dan pekerjaan. Penawaran menarik dari Huawei Device Indonesia dan Xiamen Airlines juga menambah nilai lebih bagi para pengguna setia MatePad Air. Dengan berbagai keunggulannya, HUAWEI MatePad Air telah membuktikan diri sebagai tablet terlaris di Indonesia dan menjadi pilihan utama bagi para konsumen yang mencari tablet canggih dengan harga terjangkau.

Also Read