Tabrak Pohon Tumbang, Pemotor Tewas

Redaksi

SAMPIT/Corong Nusantara – Nasib nahas dialami Walid Ahmad Dahlan. Laki-laki berusia 56 tahun tersebut meregang nyawa setelah menghantam pohon tumbang di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 58, Bukit Raya, Kecamatan Cempaha Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (19/4) lalu. Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa maut tersebut.
Berdasarkan informasi pihaknya di lapangan, insiden yang menimpa korban merupakan kecelakaan tunggal. “Pada saat itu Walid (korban) mengendarai sepeda motor miliknya jenis honda Mega Pro melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Sesampainya di TKP, Walid menabrak pohon tumbang yang melintang ke jalan raya, akibat hal tersebut korban alami luka serius yang menyebabkan meninggal dunia, ” terang Kapolsek.
Dwi mengaku turut berduka cita atas kejadian tersebut. Agar tidak terulang, Ia mengimbau pengguna jalan lintas provinsi di wilayah hukumnya untuk tetap berhati-hati, dan selalu mengutamakan keselamatan. “Kurangi kecepatan bukan kecepatan, jika berkendara malam pastikan tidak dalam ke adaan mengantuk karena bisa membahayakan diri sendiri maupun pengendara lainya,” pintanya. c-prs

Also Read

Tags