1 Cara Mendapatkan Kuota TikTok Gratis Telkomsel

Redaksi

1 Cara Mendapatkan Kuota TikTok Gratis Telkomsel

Cara Mendapatkan Kuota TikTok Gratis Telkomsel – Paling nyaman internet di HP menggunakan jaringan internet dari Telkomsel. Selain jangkauan jaringannya yang sangat luas, kecepatan akses internet Telkomsel juga terbilang sangat cepat dan stabil. Bermain game online, browsing internet hingga berselancar di media sosial akan merasa nyaman dan memuaskan dengan jaringan Telkomsel tersebut.

Berbicara mengenai aktivitas di dunia maya, TikTok menjadi salah satu aplikasi jejaring sosial yang paling diminati sekarang ini. Bahkan tidak jarang pengguna smartphone yang menghabiskan banyak waktunya untuk sekedar scrolling TikTok. Hal ini tentunya akan cukup menguras kuota internet di HP. Tidak perlu takut kuota habis jika Anda pengguna kartu Telkomsel, pasalnya ada trik untuk bisa mendapatkan kuota TikTok gratis tersebut. Berikut cara mendapatkan kuota TikTok gratis Telkomsel yang bisa Anda simak dan terapkan.

Cara Mendapatkan Kuota TikTok Gratis Telkomsel

Setidaknya ada satu cara mendapatkan kuota TikTok gratis Telkomsel, yakni dengan menggunakan aplikasi Blu by BCA Digital. Ini merupakan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membuka rekening, menabung, hingga melakukan berbagai transaksi secara virtual yang simpel. Sebagai pengguna baru, Anda akan diberikan bonus berupa kuota TikTok yang bisa dinikmati di kartu Telkomsel, Indosat dan juga Tri.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Wifi Cannot Connect to This Network Windows 10

Agar bisa mendapatkan kuota TikTok gratis ini Anda perlu membuka rekening baru di aplikasi Blu By BCA Digital tersebut. Untuk langkah-langkah melakukannya sendiri, yakni:

  1. Langkah yang pertama Anda download dan install aplikasi Blu by BCA Digital melalui Google Play Store.
  2. Jika sudah, sekarang buka aplikasi Blu by BCA Digital tersebut.
  3. Aplikasi mungkin akan meminta sejumlah izin akses, setujui saja dengan klik Izinkan.
  4. Sekarang Anda mulai melakukan pendaftaran akun dengan memasukkan nomor Telkomsel. Kemudian lakukan verifikasi dengan memasukkan kode OTP yang dikirim ke nomor tersebut.
  5. Selanjutnya lengkapi data yang diminta oleh aplikasi. Mulai dari foto e-KTP, foto selfie, data KTP, nomor NPWP dan data pribadi lainnya.
  6. Jika sebelumnya Anda sudah punya rekening BCA, maka perlu menghubungkannya ke aplikasi Blu by BCA Digital tersebut.
  7. Selanjutnya isi data diri pelengkap lainnya, seperti alamat, pekerjaan, penghasilan dan lain sebagainya.
  8. Setujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mempermudah proses pendaftaran.
  9. Sebagai langkah verifikasi, Anda akan diminta untuk melakukan video call dengan Customer Service. Biasanya Anda juga diminta untuk menunjukkan bukti e-KTP untuk validasi data.
  10. Jika berhasil, maka akun Blu by BCA Digital sudah bisa Anda gunakan untuk berbagai macam transaksi.
  11. Selesai.
Baca Juga :  3 Cara Mengaburkan Chat WhatsApp: Tingkatkan Privasi Anda dengan Mudah

Nantinya secara otomatis kuota TikTok sebesar 10GB akan Anda dapatkan dan bisa dinikmati di kartu Telkomsel. Perlu diingat, karena ini merupakan promo dari Blu by BCA Digital, maka bisa jadi masa promonya tersebut sudah habis. Jika memang benar demikian, kuota TikTok gratis kemungkinan tidak akan Anda dapatkan.

Selain kuota TikTok gratis Telkomsel, pendaftaran atau pembukaan rekening baru di Blu by BCA Digital pengguna juga akan diberikan saldo gratis sebesar Rp 50.000,- yang bisa digunakan untuk transaksi apa pun.

Jika memang Anda tidak mendapatkan kuota TikTok gratis, maka lebih baik membeli kuota ketengan TikTok yang harganya terbilang sangat murah. Untuk paket kuota ketengan TikTok 1GB berlaku 1 hari bisa dibeli seharga Rp 3.600,- saja. Tersedia pula paket kuota ketengan TikTok dengan masa aktif 3 hari, 7 hari dan juga 30 hari.

Itulah tadi cara mendapatkan kuota TikTok gratis Telkomsel yang mudah dan praktis bisa Anda terapkan sendiri. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Also Read