7 Cara Mengaktifkan Kuota TikTok Indosat yang Wajib Dicoba

Redaksi

Cara Mengaktifkan Kuota TikTok Indosat

Cara Mengaktifkan Kuota TikTok Indosat – Indosat Ooredoo menyediakan beragam layanan paket internet murah untuk para pelanggan setianya. Layanan paket internetnya ini bisa dibeli dengan berbagai cara, baik dengan menggunakan kode dial Indosat, voucher paket internet Indosat, pembelian aplikasi dan juga website resmi Indosat. Salah satunya adalah layanan paket internet khusus untuk mengakses TikTok.

TikTok sendiri merupakan salah satu aplikasi berbagi video pendek terpopuler saat ini, khususnya di kalangan kawula muda. Meski begitu, tidak jarang pula para orang dewasa yang suka berselancar di TikTok. Mengenai paket internet TikTok Indosat, Anda perlu mengaktifkannya agar bisa digunakan untuk mengakses aplikasi tersebut. Berikut cara mengaktifkan kuota TikTok Indosat yang mudah bisa Anda simak dan terapkan.

Cara Mengaktifkan Kuota TikTok Indosat

Bergabungnya Indosat Ooredoo dan Tri/3 memberikan banyak dampak positif yang didapat. Karena itulah, untuk mengungkapkan rasa terima kasih kedua provider tersebut untuk para pengguna setianya, mereka memberikan promo menarik berupa kuota TikTok gratis. Kuota TikTok ini bisa dinikmati oleh pengguna kartu Indosat maupun Tri. Bahkan untuk mendapatkannya tidak ada syarat khusus yang diberlakukan, semua pengguna bisa klaim promo tersebut dengan mudah.

Khusus untuk Anda pengguna kartu Indosat Ooredoo, langkah mudah untuk aktifkan kuota TikTok gratis tersebut bisa melalui aplikasi MyIM3. Karena itulah, Anda yang belum memiliki aplikasi MyIM3 diwajibkan untuk menginstallnya terlebih dahulu di perangkat smartphone. Adapun cara mengaktifkan kuota TikTok Indosat Ooredoo selengkapnya, sebagai berikut:

  1. Langkah yang pertama Anda download dan install aplikasi MyIM3 melalui Google Play Store.
  2. Jika sudah, selanjutnya Anda jalankan aplikasi tersebut.
  3. Pada tampilan awal aplikasi biasanya akan meminta sejumlah izin akses pada perangkat. Setujui permintaan izin akses tersebut dengan klik tombol Izinkan.
  4. Nantinya Anda akan dibawa ke halaman login akun MyIM3. Anda bisa menggunakan nomor Indosat Ooredoo untuk mendaftar atau login akun tersebut. Biasanya akan dikirim kode OTP ke nomor Indosat yang dimasukkan, kemudian konfirmasi masuk dengan memasukkan kode OTP tersebut.
  5. Jika sudah berhasil masuk, sekarang Anda akan dibawa ke halaman Beranda akun MyIM3. Pada halaman tersebut Anda klik pada menu DATA.
  6. Selanjutnya klik pada opsi Kuota TikTok Indosat. Kemudian aktifkan kuota tersebut dan ikuti sesuai instruksi yang diberikan. Secara otomatis kuota TikTok gratis sudah berhasil Anda klaim dan dapatkan.
  7. Selesai.
Baca Juga :  3 Cara Download Video TikTok di Laptop Secara Mudah

Biasanya akan ada SMS dari Indosat Ooredoo yang memberitahukan kalau kuota TikTok gratis sudah berhasil diaktifkan. Besar kuota TikTok gratis Indosat Ooredoo yang didapatkan yakni 10GB dengan masa berlaku selama 30 hari. Ketentuan ini juga berlaku untuk pengguna kartu Tri yang bisa mengklaimnya melalui aplikasi Bima+. Cara mengaktifkannya sendiri hampir sama dengan cara di atas, yakni melalui banner promo Kuota TikTok gratis yang muncul di halaman aplikasinya.

Tidak perlu melakukan langkah lanjutan, kuota TikTok gratis sebesar 10GB sudah bisa langsung digunakan. Namun, kuota ini hanya berlaku untuk mengakses TikTok lewat aplikasi. Sementara untuk mengakses TikTok via halaman browser, maka akan menggunakan kuota lokal yang Anda miliki. Jika tidak memiliki kuota lokal, maka mengaksesnya akan menyedot pulsa milik Anda.

Itulah tadi cara mengaktifkan kuota TikTok Indosat Ooredoo yang mudah dan praktis bisa Anda terapkan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Also Read