3 Cara Mendapatkan Kuota TikTok Gratis Axis yang Wajib Dicoba

Redaksi

Cara Mendapatkan Kuota TikTok Gratis Axis

Cara Mendapatkan Kuota TikTok Gratis Axis – Axis merupakan salah satu provider kartu seluler yang seringkali memberikan berbagai kejutan bagi pengguna setianya. Misalnya saja kejutan promo paket data dengan bonus melimpah yang bisa diklaim oleh penggunanya. Atau juga bonus kuota internet gratis yang bisa didapatkan dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang diberikan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berbicara mengenai kuota gratis, baru-baru ini Axis mengumumkan bahwa pengguna Axis memungkinkan untuk mendapatkan kuota TikTok secara cuma-cuma. Yang namanya kuota TikTok, sudah pasti jenis kuota ini hanya bisa digunakan untuk mengakses TikTok saja. Bagi Anda yang belum tahu, Berikut cara mendapatkan kuota TikTok gratis Axis yang bisa Anda simak dan terapkan.

Cara Mendapatkan Kuota TikTok Gratis Axis

TikTok menjadi platform berbagi video pendek yang paling populer saat ini, khususnya di Indonesia. Bahkan tidak jarang pengguna yang menghabiskan banyak waktunya untuk sekedar scrolling TikTok. Tidak heran, di TikTok kita bisa menonton berbagai video pendek menarik dan menghibur.

Sebagai pengguna TikTok, kita membutuhkan banyak kuota untuk mengaksesnya. Beruntungnya bagi Anda pengguna kartu Axis memungkinkan untuk mendapatkan kuota gratis untuk mengakses TikTok. Adapun cara mendapatkan kuota TikTok gratis Axis selengkapnya, sebagai berikut:

Baca Juga :  5 Cara Mengatasi AXISNet Telah Berhenti

1. Registrasi Kartu Axis Baru

Cara yang pertama untuk bisa menikmati kuota TikTok gratis Axis yakni dengan membeli kartu perdana Axis baru. Tidak hanya itu saja, Anda juga perlu mengaktifkan kartu Axis tersebut dengan cara registrasi dengan Nomor KK dan NIK. Pastikan Anda memasukkan NIK dan Nomor KK yang benar, dan NIK yang dimasukkan belum digunakan lebih dari 3 kali registrasi kartu.

Setelah kartu Axis aktif dan berhasil diregistrasi, maka secara otomatis kuota TikTok akan Anda dapatkan. Sayangnya kuota TikTok yang didapatkan ini hanya berlaku mulai pukul 00.00 – 06.00 WIB layaknya Paket Kuota Malam Axis. Kuota TikTok gratis yang diberikan yakni sebesar 512MB / hari dengan masa berlaku selama 60 hari semenjak kartu Axis berhasil diregistrasi.

2. Isi Paket Data Axis

Berbeda lagi jika Anda membeli kartu perdana Axis dan melakukan registrasi, kemudian langsung mengisinya dengan paket data Axis. Maka kuota Axis gratis yang diberikan sebesar 30GB yang dibagi dalam 15 hari akses. Jadi, per hari Anda bisa menggunakan kuota hingga 2GB untuk mengakses Axis dan berlaku selama 24 jam.

Ini berlaku untuk pembelian semua jenis paket data Axis, namun hanya bisa didapatkan di kartu perdana Axis saja. Untuk kartu Axis lama sayangnya tidak ada cara lain selain membeli Paket Sosmed atau Paket OWSEM untuk mendapatkan kuota Axis.

Baca Juga :  Fitur Mirip TikTok, Pengguna Instagram Kini Dapat Mengunduh Reels Orang Lain

3. Membeli Paket Data Axis Secara Berkala

Tidak sampai di situ saja, bonus kuota TikTok Axis 30GB yang sudah habis masih bisa Anda dapatkan lagi dengan cara membeli paket data. Pembelian paket data selama 3 bulan ke depan setelah kartu berhasil diregistrasi, maka bonus kuota TikTok akan selalu Anda dapatkan waktu tersebut.

Namun, untuk besaran kuota TikTok yang didapatkan akan berkurang yakni sebesar 15GB yang bisa digunakan untuk mengakses TikTok 24 jam penuh. Kuota TikTok 15GB ini akan dibagi menjadi 15 hari dengan kuota per hari yang bisa digunakan sebesar 1GB untuk mengakses TikTok.

Itulah tadi beberapa cara mendapatkan kuota TikTok gratis Axis yang mudah dan praktis bisa Anda terapkan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Also Read