Tekno  

6 langkah Sadap WhatsApp Tanpa Aplikasi Yang Mudah Dilakukan

6 langkah Sadap WhatsApp Tanpa Aplikasi Yang Mudah Dilakukan
Ilustrasi

6 langkah Sadap WhatsApp Tanpa Aplikasi – Informasi tentang cara Sadap WhatsApp via Google tanpa aplikasi tambahan cukup banyak dicari saat ini. Jika Anda masih penasaran dengan aktivitas yang dilakukan pasangan Anda di WhatsApp saat tidak bersama, ada banyak caranya.

Begini Tahapan Cara Sadap WhatsApp Dengan Web

Tidak hanya di Indonesia, WhatsApp menjadi aplikasi pesan instan yang paling banyak digunakan. Penggunaan WhatsApp juga semakin masif dan berkembang, tidak hanya menjadi aplikasi pesan instan.

Saat ini WhatsApp masih sangat populer di kalangan masyarakat dengan tingkat intensitas penggunaan yang cukup tinggi.

Hal inilah yang kemudian membuat banyak pihak yang juga penasaran untuk menelusuri isi chat WA milik pasangan atau orang lain.

Apalagi jika kemudian pasangannya terlalu aktif di WhatsApp atau menunjukkan tanda-tanda yang menimbulkan keraguan.

Sekedar mengingatkan, Anda harus mempertimbangkan semua aspek sebelum memutuskan untuk menyadap WhatsApp. Termasuk tentunya kepercayaan dan kesinambungan hubungan Anda.

Jika Anda masih penasaran dengan aktivitas yang dilakukan pasangan Anda di WhatsApp saat tidak bersama, ada banyak cara  sadap WhatsApp. Ada beberapa cara untuk meretas WhatsApp melalui WhatsApp Web.

Cukup dengan browser Google Chrome dan Mozilla Firefox di ponsel Anda, Anda sudah dapat dengan mudah menyadap Whatsapp pasangan Anda. Berikut Caranya simak yah.

  • Pertama yaitu pastikan Anda memiliki aplikasi browser Google Chrome dan Mozilla Firefox. Jika belum maka harus mendownload salah satu browser tersebut terlebih dahulu.
  • Kedua, buka browser dan buka tautan ini https://web.whatsapp.com/
  • Ketiga, jika Anda masuk, Anda ubah pengaturan web Anda ke desktop web. Yaitu dengan tinggal masuk ke menu pengaturan yang ada di kanan atas dengan logo 3 titik. Kemudian tinggal mencari opsi Situs Desktop dan centang opsi tersebut. Maka website tersebut akan otomatis refresh ke website versi desktop. Nah kalau sudah begitu, akan muncul barcode yang bisa kamu scan dengan HP lain.
  • Keempat, Anda ambil saja ponsel pasangan Anda setelah itu masuk ke menu setting dan cari Whatsapp Web. Anda akan diminta untuk memindai barcode di Whatsapp Web tersebut. Lalu Pindai kode batang di browser ponsel Anda.
  • Kelima, setelah Anda selesai memindai, Anda akan terhubung langsung ke Whatsapp pasangan Anda.

Tips Agar Tidak Ketahuan saat Sadap WhatsApp

Yaitu dengan cara tidak membaca pesan sama sekali belum dibuka Pengguna WhatsApp mungkin curiga, karena merasa belum membaca pesan tersebut.

Segera tutup browser Jangan biarkan browser terbuka sepanjang waktu karena ini juga dapat membuat pengguna WhatsApp curiga.

Anda bisa mengetahui chatingan Whatsapp pasangan Anda, selama dia tidak memutus akses Anda. Sekarang anda tidak perlu khawatir dengan adanya fitur ini dijamin pasangan anda tidak akan selingkuh, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan