Dibacok Teman, 2 Buruh Sawit Mandi Darah

Redaksi

PALANGKA RAYA/Corong Nusantara.- Dua orang buruh sawit mandi darah usai mengalami penganiayaan yang dilakukan temannya sendiri. Peristiwa tersebut terjadi di Kompleks Perumahan PU Jalan Tjilik Riwut km 3, Kota Palangka Raya, Senin (15/8) sekitar pukul 10.30 WIB.  Yeri Bien (21) dan Martinus Fai (54), menjadi korban kesadisan Cornalius Letuna (49) yang mengamuk membabi buta menggunakan parang.

Belum diketahui pasti motif penganiayaan tersebut, usai kejadian kedua korban segera dilarikan ke RS Bhayangkara untuk menjalani perawatan medis.  Pasca kejadian, kepolisian dari Polresta Palangka Raya dan Ditreskrimum Polda Kalteng melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Upaya pengejaran dilakukan terhadap pelaku yang diketahui kabur usai melakukan aksinya.

Pemilik rumah, Abdul Fatah, mengatakan jika pelaku dan kedua korban serta dua rekan lainnya sudah dua hari ini menginap di rumahnya. Mereka awalnya bekerja di perusahaan sawit di Kotawaringin Barat, dan rencananya akan diantar bekerja ke Desa Pundu, Kotawaringin Timur.

Also Read

Tags