Diluc Genshin Impact build

Redaksi

Diluc Genshin Impact build

Diluc Genshin Impact build – Salah satu karakter DPS pertama di Genshin Impact. Sampai saat ini pengguna Claymore dengan elemen api ini masih banyak digemari oleh banyak pemain. Tentu saja ini berkat kekuatannya yang terbilang cukup unik jika dibandingkan dengan karakter lainnya.

Untuk mendapatkan Diluc Genshin Impact build terbaik, sudah semestinya untuk mengetahui banyak hal seputar Diluch.

Untuk memperoleh build terbaik dengan damage yang tinggi tentu saja bukan hanya didapatkan dari satu elemen saja.

Pemain perlu menggabungkan skill, artefak, konstelasi, dan senjata yang tepat. Ketahui karakter sebaik mungkin dan dapatkan Diluc Genshin Impact build terbaik. Simak informasi tentang karakter Diluc selengkapnya dalam ulasan berikut:

Tentang Diluc Genshin Impact Build

Karakter Diluc adalah karakter berbintang lima dengan senjata Claymore. Diluc termasuk dalam karakter DPS atau damage per second, yang artinya mempunyai kedudukan penting dalam tim.

Umumnya karakter dengan kategori ini dapat memberikan serangan dengan tingkat damage yang tinggi. Tidak heran mengapa Diluc hingga kini masih menjadi karakter favorit banyak pemain.

Tidak sedikit pemain yang belum berhasil mendapatkan karakter dengan tampilan cool satu ini. Jika berhasil mendapatkan karakter Diluc memang sudah semestinya untuk mengetahui build terbaik yang bisa digunakan karakter ini.

Baca Juga :  Spek Genshin Impact Android, iOs dan PC yang Wajib Diketahui

Build yang semestinya diberikan untuk Diluc ialah build yang dapat memaksimalkan damage dari Pyro atau elemen api yang menjadi kekuatan utamanya. Karakter Diluc pada dasarnya memiliki tiga skill talent.

Dengan tingkat serangan normal Diluc dapat melakukan 4 kali serangan secara berturut. Charged Attack, meski setiap serangan akan menguras energinya, serangan terakhir akan memiliki kekuatan yang lebih besar. Semua ini dilengkapi dengan kemampuan Diluc untuk memberikan damage penuh saat terkena benturan.

Bukan rahasia lagi bahwa seluruh set Gladiator’s Finale merupakan artifact andalan untuk Diluc Genshin Impact build terbaik.

Seluruh set maupun gabungan dari dua buah Artefact Bloodstain Chivalry dan Gladiator’s Finale sama-sama akan memberikan tambahan tingkat damage yang cukup tinggi. Bahkan Gladiator’s Finale mampu meningkatkan DMG sebesar 35% jika digunakan dengan Sword atau Claymore.

Senjata

Sebagai karakter DPS utama dalam tim di game Genshin Impact tentu diharapkan Diluc mampu memberikan damage output yang tinggi.

Ada berbagai senjata Claymore yang mampu memberikan hasil demikian. Namun, untuk menghasilkan Diluc Genshin Impact build terbaik, inilah 3 pilihan senjata terkuat yang bisa pemain gunakan:

1. Wolf’s Gravestone

Pada urutan pertama, Wolf’s Gravestone masih menjadi andalan bahkan disebut sebagai senjata terbaik yang mampu melengkapi artifact untuk build terbaik Diluc.

Baca Juga :  6 Kelebihan Honeyhunter Genshin Impact Yang Perlu Di Ketahui

Senjata ini dapat meningkatkan ATK dasar sebesar 20/25/30/40%. Dalam medan perang, serangan pada musuh dengan HP yang kurang dari 30% akan memberikan ATK dasar sebanyak 40-80% selama 12 detik.

Namun, ini hanya bisa terjadi setiap durasi 30 detik saja. Dengan kemampuan hebatnya ini, tidak heran jika Wolf’s Gravestone cukup sulit didapatkan. Senjata ini termasuk dalam kategori senjata berbintang lima. Untuk mendapatkan senjata ini tentu tidaklah mudah.

2. Serpent Spine

Meski tidak memiliki kemampuan attack sehebat Wolf’s Gravestone, Serpent Spine dapat meningkatkan critical rate yang pada akhirnya membantu tingkat damage output yang dihasilkan. Dengan tingkat critical rate yang tinggi, pemain bisa berfokus pada mencari bonus serangan atau critical damage pada artifact.

3. Prototype Archaic

Untuk pemain yang tidak mempunyai kedua senjata di atas, sebaiknya buatlah Prototype Archaic di Blacksmith.

Dengan Prototype Archaic, pemain dapat memberikan sub-stats attack seperti pada Wolf’s Gravestone dan memberikan efek burst damage tambahan setiap 5 detik.

Itulah ulasan tentang Diluc Genshin Impact build terbaik. Pastikan untuk melengkapi tim yang berfokus mendukung karakter Diluc membangun damage tinggi. Lengkapi tim dengan karakter anggota yang dapat memicu elemental reactionnya dan menangkan pertarungan.

Also Read