Hasil Liga Champions: Bayern Munchen Menang Tipis Atas Manchester United, Real Madrid Kesulitan

Deny Budianto

Hasil Liga Champions

Corongnusantara.com – Dalam pertandingan yang berlangsung sengit di Allianz Arena, Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan tipis atas Manchester United dengan skor akhir 4-3. Sebuah pertandingan yang penuh dengan drama dan ketegangan, di mana tujuh gol berhasil tercipta.

Tiga dari tujuh gol tersebut lahir pada menit-menit akhir babak kedua, dengan dua di antaranya dicetak oleh gelandang bertahan Manchester United, Casemiro. Namun, upaya keras Casemiro dan rekan-rekannya tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kekalahan Manchester United

Walaupun Casemiro berhasil mencetak dua gol dan Rasmus Hojlund menambahkan satu gol lainnya untuk Manchester United, The Red Devils harus mengakui keunggulan Bayern Munchen yang dicetak oleh Leroy Sane, Serge Gnabry, Harry Kane, dan Mathys Tel.

Kekalahan ini menambah catatan buruk bagi Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag. Dalam enam pertandingan di awal musim 2023/2024, Manchester United hanya mampu meraih dua kemenangan dan harus menelan empat kekalahan. Selain itu, ini merupakan kekalahan ketiga beruntun bagi Manchester United di semua kompetisi.

Hasil Liga Champions Lainnya

Di pertandingan lainnya, Real Madrid yang diharapkan dapat menang besar atas Union Berlin justru kesulitan dan hanya mampu meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0, berkat gol telat dari Jude Bellingham.

Baca Juga :  Prediksi Skor Damac vs Al Ittihad, 7 Desember 2023: Jadwal Suadi Pro League Kamis Ini  

Sementara itu, Arsenal tidak menemui kesulitan untuk mengalahkan PSV Eindhoven dengan skor telak 4-0. Bukayo Saka, Leandro Tossard, Gabriel Jesus, dan Martin Odegaard masing-masing berhasil mencetak gol.

Adapun pertandingan antara Inter Milan dan Real Sociedad berakhir imbang 1-1, demikian pula pertandingan antara Sevilla dan Lens.

Pertandingan-pertandingan di Liga Champions malam itu penuh dengan kejutan dan drama. Namun, yang paling mencuri perhatian tentunya adalah pertandingan sengit antara Bayern Munchen dan Manchester United di Allianz Arena.

Bayern Munchen kini berada di puncak klasemen grup A, sementara Manchester United harus puas berada di dasar klasemen. Di posisi runner-up dan peringkat ketiga, ada FC Copenhagen dan Galatasaray yang bermain imbang 2-2.

Galatasaray 2-2 Copenhagen
Pencetak gol: Sacha Boey (86′), Tete (88′) – Mohammed Elyounoussi (35′), Diogo Goncalves (58′)

Real Madrid 1-0 Union Berlin
Pencetak gol: Jude Bellingham (90+4′)

Arsenal 4-0 PSV
Pencetak gol: Bukayo Saka (8′), Leandro Tossard (20′), Gabriel Jesus (38′), Martin Odegaard (70′)

Bayern Munchen 4-3 Manchester United
Pencetak gol: Leroy Sane (28′), Serge Gnabry (32′), Harry Kane (P. 53′), Mathys Tel (90+2′) – Rasmus Hojlund (49′), Casemiro (88′)(90+5′)

Benfica 0-2 RB Salzburg
Pencetak gol: Roko Simic (P. 15′), Oscar Gloukh (51′)

Baca Juga :  Prediksi Skor Brest vs Strasbourg, 8 Desember 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Jumat Ini

Braga 1-2 Napoli
Pencetak gol: Armindo Tue Na Bangna (84′) – Giovanni Di Lorenzo (45+1′), Sikou Niakate (88′)

Real Sociedad 1-1 Inter Milan
Pencetak gol: Brais Mendez (4′) – Lautaro Martinez (87′)

Sevilla 1-1 Lens
Pencetak gol: Lucas Ocampos (9′) – Angelo Fulgini (24′)

Kita nantikan pertandingan-pertandingan seru selanjutnya di Liga Champions.

Also Read