Inara Rusli Menerima Permintaan Damai Dari Virgoun

Redaksi

Inara Rusli Menerima Permintaan Damai Dari Virgoun

Corong Nusantara – Inara Rusli merasa jengkel dengan proses hukum yang sedang dihadapinya sebagai dampak dari dugaan perselingkuhan dengan Virgoun. Ia telah melaporkan Virgoun dan Tenri Ajeng atas dugaan perzinahan, sementara Tenri Ajeng juga melaporkan Virgoun dan Inara Rusli atas dugaan pencemaran nama baik. Namun, hingga saat ini, Inara Rusli mengakui bahwa Virgoun telah menunjukkan niat baik untuk menyelesaikan masalah hukum ini secara kekeluargaan.

“Inara Rusli mengatakan bahwa Virgoun telah menunjukkan niat baik dalam mengajukan perdamaian secara kekeluargaan,” kata Inara Rusli kepada awak media di Polda Metro Jaya pada hari Jumat (14/7/2023).

Inara Rusli juga berharap dapat mencapai kesepakatan damai dengan Tenri Ajeng. Ia berharap kasus ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

“Saya juga ingin berdamai dengan Tenri. Secara pribadi, saya sudah cukup lelah terlibat dalam drama kehidupan ini,” ujar Inara.

Sebagai istri dari Virgoun, Inara Rusli mengungkapkan kelelahannya karena terlibat dalam drama kehidupan yang rumit ini.

“Sungguh, semua upaya untuk mencapai damai terlibat dalam pusaran drama kehidupan ini,” tutup Inara dengan perasaan penat yang jelas terlihat.

Dalam menghadapi situasi ini, Inara Rusli menunjukkan sikap terbuka untuk mencapai kesepakatan damai. Meskipun masih terdapat ketegangan antara pihak-pihak yang terlibat, upaya untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan telah ditempuh. Hal ini mencerminkan niat baik dari Virgoun dan Inara Rusli untuk menyelesaikan permasalahan mereka dengan cara yang saling menghormati.

Baca Juga :  Ibu Virgoun Beri Restu Sang Adik Jalin Kasih Dengan Barbie Kumalasari

Perseteruan antara Inara Rusli, Virgoun, dan Tenri Ajeng telah menjadi sorotan publik selama beberapa waktu terakhir. Drama perselingkuhan ini memunculkan berbagai spekulasi dan dugaan dari masyarakat. Namun, dengan permintaan damai yang diajukan oleh Virgoun, tampaknya kisah ini akan bergerak menuju penyelesaian yang lebih baik.

Masyarakat pun turut mengikuti perkembangan kasus ini dengan antusias. Banyak yang memberikan pandangan dan pendapat mereka mengenai drama yang melibatkan tokoh publik ini. Meskipun demikian, penting bagi semua pihak untuk tetap menghormati privasi dan kepentingan keluarga yang terlibat dalam konflik ini.

Also Read