Rendy Kjaernett Memilih Fokus Pada Lady Nayoan Dan Tak Mau Ikut Campur Rumah Tangga Syahnaz-Jeje

Redaksi

Rendy Kjaernett Memilih Fokus Pada Lady Nayoan Dan Tak Mau Ikut Campur Rumah Tangga Syahnaz-Jeje

Corong Nusantara – Aktor Rendy Kjaernett memutuskan untuk tidak ikut campur dalam urusan rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Sebagai gantinya, ia memilih untuk fokus pada istri sendiri, Lady Nayoan.

Beberapa waktu lalu, rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan berada dalam masa-masa sulit dan hampir berakhir dengan perceraian. Semua bermula dari kasus perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dengan istri Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah.

Masalah semakin pelik ketika ibu Syahnaz, Amy Qanita, mengungkapkan bahwa ia pasrah jika putrinya harus diceraikan oleh Jeje Govinda. Namun, ketika ditanya mengenai perihal ini, Rendy Kjaernett menolak memberikan komentar tentang rumah tangga Syahnaz dan Jeje.

“Semua itu sudah berlalu, aku sudah tidak terlibat lagi,” ujar Rendy Kjaernett seperti yang dikutip dari wawancara dengan YouTube Seleb Oncam News pada Senin (31/7/2023).

Rendy Kjaernett kini mengungkapkan bahwa fokusnya sepenuhnya pada upaya menenangkan Lady Nayoan, sang istri.

“Saat ini, fokusku hanya pada Lady. Bagaimana caranya aku bisa menenangkan hatinya. Aku ingin membuktikan semuanya kepada Lady,” lanjutnya.

Aktor berusia 35 tahun tersebut dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak ingin campur tangan dalam urusan rumah tangga Syahnaz dan Jeje.

“Urusan mereka biarlah jadi urusan mereka sendiri,” tegas Rendy Kjaernett.

Baca Juga :  Terus Bicara Kasus KDRT, Ibu Ferry Irawan Menduga Menantunya Venna Melinda Ingin Cari Suara Pemilu

Rendy Kjaernett berharap bahwa usahanya untuk menenangkan Lady Nayoan akan membuahkan hasil yang sesuai dengan harapannya.

“Aku berharap semuanya akan berbuah manis di masa depan, sesuai dengan harapanku.”

“Yang paling penting, Lady dapat memahami apa yang sedang aku lakukan ini, segala usaha yang kulakukan adalah untuknya,” ungkapnya dengan tulus.

Selain itu, Rendy Kjaernett juga berniat untuk memperbaiki kondisi rumah tangganya dengan Lady Nayoan.

“Aku ingin memperbaiki semuanya, aku ingin membuktikan padanya,” tandasnya.

Rendy Kjaernett Bersyukur Lady Nayoan Mau Mendengarkan Penjelasannya

Dalam kesempatan yang berbeda, Rendy Kjaernett merasa bersyukur karena penjelasannya akhirnya didengarkan oleh Lady Nayoan.

Kini, mereka sudah bisa berkomunikasi lagi, meskipun mungkin belum sepenuhnya lancar, tetapi setidaknya sudah ada komunikasi di antara mereka.

“Sekarang, komunikasi sudah mulai terjalin lagi, meskipun mungkin masih belum sebebas dulu,” ujar Rendy Kjaernett.

Rendy Kjaernett menyatakan bahwa Lady Nayoan benar-benar mendengarkan penjelasan yang ia sampaikan.

“Ia sudah mendengarkan apa yang ingin aku sampaikan, apa yang ingin aku bicarakan dengannya,” tutupnya.

Dengan begitu, Rendy Kjaernett berharap bahwa hubungan antara dirinya dan Lady Nayoan akan semakin membaik dan harmonis di masa depan. Ia pun tetap teguh pada pilihannya untuk tidak terlibat dalam masalah rumah tangga orang lain, sekaligus menunjukkan kesungguhan dan ketulusannya dalam memperbaiki hubungannya sendiri.

Also Read