OPPO Buka Pemesanan Awal Reno10 Series 5G: Keuntungan dan Keistimewaan untuk O-Fans

Redaksi

OPPO Buka Pemesanan Awal Reno10 Series 5G: Keuntungan dan Keistimewaan untuk O-Fans

Corong Nusantara – OPPO resmi mengumumkan bahwa perangkat Reno10 Series 5G akan hadir pada tanggal 8 Agustus 2023 mendatang. Berbagai inovasi dan lompatan teknologi yang dibawa oleh suksesor dari Reno8 Series ini telah menimbulkan animo tinggi dari para konsumen dan O-Fans yang tak sabar menyambut kehadirannya.

Untuk mengantisipasi minat yang luar biasa dari calon pengguna Reno10 Series 5G di Indonesia, OPPO telah membuka masa pemesanan awal perangkat ini mulai dari tanggal 1 Agustus hingga 7 Agustus 2023. Pemesanan dapat dilakukan melalui OPPO Online Store, OPPO Gallery, serta seluruh OPPO Store yang tersebar di Indonesia. Para konsumen yang menjadi yang pertama kali membeli Reno10 Series 5G akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif.

Untuk konsumen yang memilih model Reno10 Pro+ 5G, mereka akan diberikan hadiah berupa Wireless Speaker sebagai keuntungan ekstra selama masa Early Pre-order. Sementara itu, pembelian Reno10 Pro 5G akan mendapatkan OPPO Band sebagai bonusnya, dan untuk Reno10 5G, konsumen akan mendapatkan OPPO Enco Buds2 sebagai tambahan hadiah. Selain itu, bagi mereka yang melakukan pemesanan awal, akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif di My OPPO.

Bagi konsumen yang membeli melalui OPPO Online Store, mereka akan mendapatkan keuntungan ekstra berupa layanan OPPO Care dan pengantaran cepat yang menjamin perangkat pasti sampai dalam waktu 24 jam untuk wilayah Jakarta dan 48 jam untuk wilayah Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Yogyakarta, dan Semarang.

Baca Juga :  Penjualan Smartphone Seret, Oppo Tutup Pabrik Chip Zeku Di Tiongkok

Patrick Owen, selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, mengungkapkan bahwa ketertarikan konsumen terhadap Reno10 Series 5G semakin meningkat sejak kemunculannya melalui berita dan media sosial. Bukti dari banyaknya penggemar lini seri Reno “The Portrait Expert” yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Untuk memanjakan para pengguna setia dan O-Fans, OPPO berinisiatif membuka program pemesanan awal yang memberikan berbagai keuntungan dan nilai lebih bagi konsumen.

Untuk melakukan pemesanan awal Reno10 Series 5G, caranya cukup mudah. Konsumen hanya perlu membayar Down Payment (DP) sebesar Rp 200.000 di OPPO Online Store selama periode 1 hingga 7 Agustus 2023. Setelah pembayaran DP berhasil dilakukan, OPPO Online Store akan mengirimkan kode voucher secara otomatis ke akun pelanggan dalam waktu 1-2 hari kerja. Kode voucher ini akan digunakan saat konsumen melakukan pelunasan perangkat pada periode 8 hingga 14 Agustus 2023.

Pembayaran DP juga bisa dilakukan di OPPO Gallery dan seluruh OPPO Store di Indonesia pada tanggal 1-7 Agustus 2023 dengan pelunasan dilakukan pada tanggal 8-14 Agustus 2023.

Bagi konsumen yang belum menerima perangkat dalam waktu periode pengiriman 24 jam untuk Jakarta dan 48 jam untuk wilayah Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Yogyakarta, dan Semarang, akan mendapatkan jaminan berupa voucher senilai Rp 1.000.000 yang dapat digunakan untuk berbelanja di OPPO Online Store.

Baca Juga :  Harga Ponsel OPPO Juni 2023: OPPO Find N2 Flip Dijual Rs 14.999.000

Patrick Owen juga menyatakan bahwa sebagai bentuk apresiasi kepada O-Fans dan konsumen pertama yang membeli OPPO Reno10 Pro 5G dan Reno10 Pro+ 5G, OPPO memberikan keuntungan ekstra berupa pengantaran cepat yang menjamin perangkat sampai ke tangan konsumen dalam waktu 24 jam untuk area Jakarta dan 48 Jam untuk area Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Yogyakarta, dan Semarang. Selain itu, konsumen pertama yang melakukan pemesanan akan mendapatkan pengiriman prioritas sebelum Reno10 Series 5G resmi dijual perdana di Indonesia. Berbagai tambahan hadiah seperti Wireless Speaker, OPPO Band, hingga OPPO Enco Buds2 juga akan diberikan kepada mereka.

Dengan hadirnya Reno10 Series 5G, OPPO kembali menunjukkan komitmennya untuk terus menghadirkan inovasi dan teknologi terdepan kepada konsumen di Indonesia. Para penggemar Reno Series tentunya tak mau melewatkan kesempatan untuk memiliki perangkat canggih ini. Jadi, segera lakukan pemesanan awal dan nikmati berbagai keuntungan eksklusif dari OPPO!

Also Read