PAC GP Ansor Telaga Antang Gelar DTD 1

Redaksi

dtd Banser telaga antang desa tanjung harapan

Corong Nusantara – Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor  (PAC GP Ansor) Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur menggelar Diklat Terpadu Dasar 1 (DTD 1)  yang di laksakanan di Desa Tanjung Harapan.

DTD 1 yang dibuka langsung oleh Wakil Ketua PW GP Ansor Kalteng Yedi Samsudin di ikuti oleh 105 peserta dari desa Tanjung Harapan. Dari 105 Peserta, terdapat 15 orang Perempuan yang mengikuti DTD-1 tersebut.

Dalam sambutannya, Yedi Samsudin berharap agar desa Tanjung Harapan bisa menjadi salah satu desa yang memiliki kader Banser terbanyak di Kotawaringin Timur.

“Besar harapan saya, jika Desa Tanjung Harapan ini bisa menjadi menjadi Desa yang memiliki kader Ansor dan Banser terbanyak di Kotawaringin TImur.” kata Yedi.

Selain itu, Yedi Berharap agar Banser tetap komitmen untuk menjaga Ulama, Masjid, dan Pesantren Nahdlatul Ulama yang ada di Kotawaringin Timur,

“Ini momentum, dan saya berharap Banser menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga ulama, menjaga masjid, menjaga pesantren di wilayah Kecamatan Telaaga Antang. Ayo kembali ke masjid, ayo kembali ke pesantren. Kalau bukan kita siapa lagi yang mewarnai masjid-masjid dan pesantren Nahdlatul Ulama. Tunjukan kalau kita ada.” Ucap Yedi Samsudin.

 

Baca Juga :  DPRD Kotim Dorong PLN Tingkatkan Sosialisasi Program Kepada Masyarakat

 

Also Read