Kades Tanjung Harapan Ikut DTD Banser

Redaksi

kades tanjung harapan jadi anggota banser

Corong Nusantara – Kepala Desa Tanjung Harapan Kecamatan Telaga Antang Ikut menjadi peserta Diklat Terpadu Dasar yang dilaksanakan oleh PAC GP Ansor Kecamatan Telaga Antang.

Ikutnya kepala desa menjadi anggota Banser menjadi perhatian peserta DTD yang lainnya.

Wakil Ketua PW GP Ansor Kalteng Yedi Samsudin dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya tokoh desa, pimpinan desa di Banser Telaga Antang, Insya Allah Banser akan aman, dan kaderisasi akan lebih mudah.

“Dengan adanya seorang pimpinan (Kepala Desa) di Banser Telaga Antang Insya Allah Banser akan aman, Banser akan maju dan berkembang terutama di Desa Tanjung Harapan,” Kata Yedi Samsudin.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung harapan Sucipto mengatakan bahwa ia bergabung ke Banser semata-mata ingin turut serta menjadi benteng ulama terutama di desa Tanjung Harapan.

“Saya bergabung ke Banser semata-mata hanya untuk mengabdikan diri saya kepada nusa dan bangsa dan menegakan nilai-nilai agama berdasarkan ahlussunnah wal jamaah terutama di Desa Tanjung harapan.” ucap Sucipto.

Selain Kades Tanjung Harapan, Kades Sari Harapan Suroto, Kades Beringin Raya Turyanto, dan Kades Buana Mustika Ahmad Mujaki juga tercatat ikut DTD 1 Banser PAC GP Ansor Telaga Antang di Desa Tanjung Harapan.

Baca Juga :  PAC GP Ansor Telaga Antang Gelar DTD 1

 

Also Read