Polisi Buru Pembacok 2 Buruh Sawit

Redaksi

PALANGKA RAYA/Corong Nusantara– Pengejaran terhadap Cornalius Letuna, pelaku pembacokan buruh sawit yang tak lain rekannya sendiri masih dilakukan tim gabungan Jatanras Polresta Palangka Raya dan Ditreskrimum Polda Kalteng.

Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya Kompol Ronny M. Nababan melalui Kanit Jatanras Ipda Helmi Hamidan mengatakan, laporan telah dibuat korban mengenai tindak pidana  pidana penganiayaan dengan pemberatan (anirat).

“Kami telah menindaklanjuti laporan tersebut. Sekarang tim kita dari Subdit Jatanras Polda Kalteng, Intelmob Polda, Jatanras dan Resmob Polresta tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku,” katanya, Rabu (17/8/2022).

Sejauh ini penyidik telah meminta keterangan terhadap 6 warga yang berada di lokasi kejadian. Termasuk pemilik rumah tempat korban dan pelaku menginap selama 2 hari.

“Pelaku hanya seorang diri. Dari hasil olah TKP diketahui jika kondisi korban memang cukup parah. Terdapat luka cukup parah di bagian kepala, telinga dan tangan. Perawatan medis masih dilakukan terhadap kedua korban,” jelasnya.

Also Read

Tags