Prediksi Skor Almeria vs Real Betis, 3 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini   

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Pencarian Almeria untuk kemenangan La Liga pertama mereka pada musim 2023-24 akan berlanjut pada Minggu pukul 22:15 WIB ketika mereka menyambut Real Betis di Stadion Power Horse.

La Union berada di posisi terbawah klasemen dengan tiga poin, sementara Real Betis berada di urutan ketujuh, hanya satu poin di belakang tim urutan kelima Athletic Bilbao menjelang rangkaian pertandingan berikutnya di Laliga Spanyol.

Analisis Almeria vs Real Betis

Almeria adalah satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan di La Liga musim ini, dengan tim yang sedang berjuang mencatatkan rekor tiga kali seri dan 11 kekalahan dari 14 pertandingan mereka, duduk di posisi terbawah divisi dengan tiga poin.

UDA sebenarnya sudah mencetak 16 gol di La Liga musim ini, jauh dari rekor serangan terburuk, namun mereka dengan nyaman memiliki rekor pertahanan terburuk, kebobolan 37 kali dalam 14 pertandingan pembuka.

Gaizka Garitano telah bertugas sejak awal bulan Oktober, namun ia kesulitan untuk membuat perbedaan, kalah dalam lima pertandingan liga sebagai pelatihnya, namun Almeria berhasil melaju di Copa del Rey berkat kemenangan 2-0 atas Talavera di akhir Oktober.

Rojiblancos akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-1 di Getafe, dan mereka belum berhasil menghindari kekalahan di liga sejak awal Oktober, bermain imbang 3-3 dengan Granada.

Baca Juga :  Prediksi Skor RB Leipzig vs Crvena Zvezda, 26 Oktober 2023: Jadwal Champions League Kamis Ini

Almeria baru saja selamat dari degradasi pada pertandingan terakhir musim lalu, akhirnya finis di urutan ke-17, dan tampaknya ini akan menjadi musim yang sangat sulit bagi klub.

Sebaliknya, Real Betis tidak terkalahkan di liga sejak pertengahan September, dan mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol dalam performa yang mengesankan.

Tim Seville saat ini berada di urutan ketujuh klasemen La Liga dengan 24 poin, dengan rekor enam kemenangan, enam kali seri dan dua kekalahan dari 14 pertandingan, yang membuat mereka hanya terpaut satu poin dari peringkat keenam Real Sociedad dan peringkat kelima Athletic. .

Tim empat besar sudah mulai membuka diri, tim-tim seperti Athletic, Real Sociedad dan Real Betis berusaha untuk tetap berhubungan, menunjukkan pentingnya pertandingan akhir pekan ini, namun tim asuhan Manuel Pellegrini tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkannya.

Memang benar, Tim Hijau dan Putih beraksi di Liga Europa pada Kamis malam, menderita kekalahan 1-0 dari Sparta Prague, namun mereka tetap berada di puncak Grup C, unggul satu poin dari Rangers yang berada di posisi kedua menjelang pertandingan yang akan menarik di Spanyol pada 14 Desember.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Betis vs Real Madrid, 9 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini, Pertahankan Puncak Klasemen

Real Betis, yang memenangkan kedua pertandingan liga melawan Almeria musim lalu, finis di urutan keenam di La Liga pada 2022-23, dan tidak mengherankan melihat mereka berada di tempat yang sama musim ini.

Prediksi Skor Almeria Vs Real Betis, 3 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini   

Bentuk Almeria La Liga:

LLLLLL

Bentuk Almeria (semua kompetisi):

LLWLL

Bentuk Real Betis La Liga:

DDWWDW

Bentuk Real Betis (semua kompetisi):

WWWDWL

Berita Tim Almeria vs Real Betis

Almeria akan kehilangan lima pemainnya pada hari Minggu karena cedera, dengan Marko Milovanovic, Ibrahima Kone, Luis Suarez, Marc Pubill dan Martin Svidersky tidak dapat dipilih.

Tentu saja ada hal positif yang bisa diambil dari pertandingan terakhir tim melawan Getafe, jadi tim ini diperkirakan akan tampil serupa di pertandingan ini, dengan Largie Ramazani kembali berpotensi tampil di lini tengah.

Mungkin hanya ada satu perubahan dari tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama dibunyikan akhir pekan lalu, dengan Lazaro kemungkinan menggantikan Adri Embarba di posisi melebar.

Sedangkan untuk Real Betis, William Carvalho, Claudio Bravo, Youssouf Sabaly, dan Marc Bartra harus absen karena masalah cedera, sedangkan Rodri diragukan tampil karena masalah otot.

Akan ada perubahan pada tim yang tampil sejak awal melawan Sparta Prague di Liga Europa, dengan Isco, Ayoze Perez, Luis Henrique, Juan Miranda dan Hector Bellerin di antara mereka yang akan kembali.

Baca Juga :  Prediksi Skor Sparta Praha vs Real Betis, 1 Desember 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

Willian Jose juga akan dipanggil kembali sebagai penyerang tengah, yang telah mencetak 10 gol dalam 16 penampilan selama musim yang mengesankan hingga saat ini.

Prediksi skor Almeria 1-2 Real Betis

Mengingat tugas berat di Eropa, ini berpotensi menjadi pertandingan yang sulit bagi Real Betis, dan kami memperkirakan ini akan menjadi pertandingan yang ketat.

Almeria memiliki kualitas menyerang yang cukup untuk mencetak gol, namun kami yakin kualitas tambahan tim tandang akan memungkinkan mereka mengamankan tiga poin penting.

​Prakiraan susunan pemain Almeria vs Real Betis

Almeria:

Maximiano; Mendes, Chumi, Gonzalez, Akieme; Baba, Robertone; Baptistao, Arribas, Lazaro; Ramazani

Real Betis:

Vieites; Bellerin, Pezzella, Riad, Miranda; Rodriguez, Guardado; Henrique, Isco, Perez; Willian Jose

Also Read