Prediksi Skor Aston Villa vs Everton, 28 September 2023: Jadwal Carabao Cup Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Aston Villa vs Everton, 28 September 2023

Aston Villa vs Everton

Sepak Bola: Putaran Ketiga Piala Liga Inggris

Kamis, 28 September 2023 – Kick Off 01:45 WIB

The Lions mengalahkan Chelsea 1-0 di Stamford Bridge dalam pertandingan terakhir mereka di Premier League, sementara The Toffees mengklaim kemenangan liga pertama mereka musim ini di Gtech Community Stadium, menenggelamkan Brentford 3-1.

Analisis Aston Villa vs Everton

Setelah kekalahan yang sangat mengecewakan di Babak Grup Liga Konferensi Europa, Unai Emery akan senang dengan respons tim Aston Villa asuhannya akhir pekan lalu di Liga Premier.

Mereka akan berterima kasih atas beberapa penyelamatan besar yang dilakukan Emiliano Martinez, namun Aston Villa menemukan cara untuk memecah kebuntuan dan mengamankan tiga poin dari lawatan ke Stamford Bridge.

Unai Emery telah berbicara tentang menemukan ‘keseimbangan’ antara komitmen Eropa dan Liga Premier dan mungkin Piala Liga tidak masuk dalam daftar prioritas manajer dan klub.

Fans akan selalu memiliki perasaan berbeda tentang ‘menyingkirkan’ peluang memenangkan trofi, terutama ketika Aston Villa mencapai Final Piala Liga pada tahun 2020.

Aston Villa telah memenangkan 6 dari 8 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi setelah kemenangan di Chelsea pada hari Minggu, tetapi mereka juga telah dikalahkan dalam 2 dari 4 pertandingan terakhir mereka karena manajer mencari konsistensi yang lebih dari para pemainnya.

The Villains memang akan menghadapi pertandingan kandang besar di Liga Premier, tetapi Unai Emery ingin memperpanjang 10 kemenangan beruntun di Villa Park sebelum menjamu Brighton.

Ada beberapa tanda positif dari Everton, meski hasilnya belum terlihat, dan Sean Dyche akan merasakan kemenangan 1-3 di Brentford adalah salah satu hal yang sudah dekat.

Baca Juga :  Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Aston Villa, 26 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini

Manajer harus sangat senang dengan fakta bahwa Dominic Calvert-Lewin berhasil mencetak gol dalam kemenangan pada hari Sabtu dan Everton sedang mempersiapkan dua pertandingan kandang besar Liga Premier sebelum jeda internasional dan derby Merseyside pertama musim ini.

Tidak diragukan lagi Liga Primer adalah prioritas Everton musim ini meskipun investor baru mengambil alih klub tersebut, namun Sean Dyche memilih tim yang relatif kuat untuk kemenangan Piala Liga di Doncaster Rovers bulan lalu.

Momentum mungkin penting bagi Everton untuk menghadapi pertandingan melawan Luton Town dan Bournemouth, namun klub tersebut telah tersingkir di Putaran Ketiga kompetisi ini dalam dua tahun terakhir.

Everton dikalahkan oleh Arsenal di Premier League sepuluh hari lalu, namun itu adalah satu-satunya kekalahan dalam 4 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Performa kandangnya mungkin mengecewakan, namun Everton telah bangkit dari kekalahan pembuka di Aston Villa dengan mengalahkan Doncaster Rovers dan Brentford dan juga mendapatkan hasil imbang di Sheffield United dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka.

Head to head Aston Villa vs Everton

Aston Villa menghancurkan Everton 4-0 di Villa Park bulan lalu, meskipun Sean Dyche akan merasa timnya melakukan sejumlah kesalahan untuk berkontribusi pada skor akhir.

Hasil itu berarti Aston Villa menang 5 kali berturut-turut melawan Everton, sementara mereka memenangkan 3 pertandingan terakhir yang dijamu di Villa Park.

Prediksi Skor Aston Villa Vs Everton, 28 September 2023: Jadwal Carabao Cup Malam Ini

Bentuk Aston Villa (semua kompetisi):

WWWWWW

Bentuk Piala EFL Everton:

W

Bentuk Everton (semua kompetisi):

LLWDLW

Berita Tim Aston Villa vs Everton

Tidak ada pemain Aston Villa yang melaporkan adanya gangguan fisik baru setelah kemenangan mengesankan mereka atas London Barat, membuat Emery harus mengatasi sejumlah masalah cedera, termasuk korban cedera lutut jangka panjang Emiliano Buendia dan Tyrone Mings.

Baca Juga :  Prediksi Skor Wolverhampton vs Aston Villa, 8 Oktober 2023: Jadwal Liga Inggris Minggu, Derby West Midlands

Diego Carlos (paha) dan Timothy Iroegbunam (tidak disebutkan) juga absen dari tim utama untuk saat ini, sementara Bertrand Traore – yang optimis bisa mendapat tempat sebagai starter di sini – akan membutuhkan pemain pengganti dalam beberapa jam mendatang.

Bahkan dengan pertandingan Liga Premier yang sedang berlangsung, Emery diharapkan memberikan peluang kepada pemain seperti Jhon Duran, Leon Bailey, Jacob Ramsey, Youri Tielemans dan Clement Lenglet, sementara Lucas Digne bisa menjadi starter melawan klub lamanya, dengan Alex Moreno belum siap karena masalah hamstring.

Berbicara tentang bek sayap yang bersatu kembali dengan tim lamanya, pertandingan hari Rabu ini akan menyaksikan Ashley Young segera kembali ke West Midlands setelah kepergiannya di musim panas, tetapi pemain berusia 38 tahun itu harus menjadi salah satu dari beberapa pemain yang mengantri untuk mendapatkan istirahat yang layak.

Bos Everton Dyche masih akan tanpa Dele Alli (pangkal paha) dan Seamus Coleman (lutut) untuk pertandingan tengah pekan, dan pertandingan juga diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Jack Harrison, sementara Andre Gomes kemungkinan akan menjadi pemain pengganti.

Awal yang jarang akan terjadi pada Calvert-Lewin ketika pemain berusia 26 tahun itu berusaha mengusir setan cederanya, dan Dyche telah membuka pintu untuk menggunakan kekuatan penyerang dua orang ke depan, sehingga Beto atau Youssef Chermiti dapat bekerja sama dengan striker Inggris di Villa Park.

Prediksi Aston Villa vs Everton

Ini adalah Putaran Ketiga Piala Liga dan Anda harus berhati-hati dalam mengeluarkan terlalu banyak uang untuk tim yang akan melakukan rotasi pada tahap kompetisi ini.

Dengan berlangsungnya Fase Grup Sepak Bola Eropa dan Liga Premier yang masih dalam tahap awal pembentukan, para manajer tahu bahwa Piala Liga adalah sebuah kemewahan di bulan September.

Baca Juga :  Prediksi Skor Everton vs Bournemouth, 7 Oktober 2023:Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu Ini, di Moji

Sejujurnya, ada yang bisa melakukannya tanpa itu, tapi ini semua tentang menemukan cara untuk lolos dan mungkin memberikan lebih banyak semangat dalam kompetisi jika tim mampu menemukan jalan mereka ke Perempat Final.

Unai Emery dan Sean Dyche keduanya diharapkan melakukan perubahan besar-besaran dengan mempertimbangkan pertandingan besar Liga Premier pada hari Sabtu.

Namun, Emery mungkin memiliki skuad yang lebih dalam dan dia bisa memberi tim pilihannya dalam kekalahan di Legia Warsawa kesempatan lain untuk tampil mengesankan.

Mereka mungkin lebih paham tentang cara menghadapi pertandingan ini, sementara Aston Villa jauh lebih kuat di Villa Park selama beberapa bulan dibandingkan dengan penampilan tandang mereka.

Sean Dyche memang memilih tim Everton yang relatif kuat di Doncaster Rovers pada Putaran terakhir, tetapi mereka sangat membutuhkan kemenangan setelah awal musim yang buruk.

Kali ini timnya berusaha keras untuk menang di Brentford dan Dyche akan tahu bahwa pertandingan kandang mendatang melawan Luton Town adalah prioritasnya.

Pilihan ini didasarkan pada ‘tebakan kedua’ atas pilihan yang akan diambil manajer minggu ini dan perasaannya adalah Aston Villa akan memiliki kualitas yang lebih baik untuk memulai.

Tidak ada tim yang meraih banyak kesuksesan di Piala Liga selama beberapa tahun terakhir, namun tim Emery kuat di kandang sendiri dan bisa meraih tempat di Putaran Keempat.

Prediksi skor Aston Villa 2-1 Everton

Prakiraan susunan pemain Aston Villa vs Everton

Aston Villa:

Olsen; Chambers, Lenglet, Torres, Digne; Ramsey, Dendoncker, Tielemans; Diaby, Duran, Bailey

Everton:

Virginia; Patterson, Godfrey, Keane, Mykolenko; Danjuma, Onana, Doucoure, Dobbin; Beto, Calvert-Lewin

Also Read