Prediksi Skor Bayern Munich vs Copenhagen, 30 November 2023″ Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Bayern Munich vs Copenhagen di match day kelima Liga Champions pada Kamis dini hari pukul 03:00 WIB dari Allianz Arena.

Raksasa Bavaria telah lolos ke babak 16 besar tetapi akan berusaha mempertahankan rekor kemenangan melawan tim Denmark.

Bayern Munich tidak terkalahkan dalam 38 pertandingan grup Liga Champions, setelah memenangkan masing-masing 17 pertandingan terakhir mereka

Lima dari delapan pertandingan terakhir Bayern Munich menampilkan lebih dari 3,5 gol

Kopenhagen telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan grup Liga Champions musim ini

Analisis Bayern Munich vs FC Copenhagen

Bayern Munich ingin tetap sempurna di Grup A Liga Champions UEFA saat mereka menyambut Kopenhagen di Allianz Arena.

Tim Bavaria telah berhasil melewati semuanya sejauh ini dan dengan Harry Kane yang tampaknya tidak bisa berhenti mencetak gol, kemenangan nyaman lainnya bisa diharapkan di sini.

Grup A praktis menjadi jalan mudah bagi Bayern Munich, yang mempertahankan rekor 100% setelah empat pertandingan.

Mereka telah mengamankan tempat di babak 16 besar Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa tetapi ingin menyelesaikannya dengan rekor sempurna.

Bayern Munich mengklaim kemenangan 2-1 atas Galatasaray terakhir kali di Liga Champions.

Hasil tersebut adalah bagian dari empat kemenangan beruntun tim asuhan Thomas Tuchel termasuk kemenangan 1-0 di FC Koln dalam pertandingan Bundesliga Jumat lalu.

Allianz Arena menjadi benteng pertahanan Bayern Munich musim ini karena belum merasakan kekalahan di hadapan pendukungnya.

Ada beberapa hasil kandang yang berat sebelah, termasuk kemenangan 8-0 atas Darmstadt dan kemenangan 7-0 atas Bochum.

Copenhagen juga menang terakhir kali di Liga Champions saat mereka menang 4-3 atas Manchester United.

Mereka bangkit dari ketinggalan dua gol dengan Mohamed Elyounousi, Diogo Goncalves, Lukas Lerager dan Roony Bardghji mencetak gol.

Baca Juga :  Prediksi Skor Saarbrücken vs Bayern Munich, 2 November 2023: Jadwal Siaran Langsung DFB Pokal Kamis Ini di Kompas TV

Itu adalah kemenangan penting bagi Kopenhagen karena membawa mereka naik ke posisi kedua dan unggul dalam perlombaan untuk finis di belakang Bayern Munich.

Namun, mereka tampaknya kehilangan arah sejak kemenangan itu dan tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir mereka, menderita kekalahan 2-1 dari Viborg dalam pertandingan Superliga Denmark akhir pekan lalu.

Kekalahan dari Viborg menyoroti rekor buruk tandang Kopenhagen, yang hanya meraih satu kemenangan dari empat pertandingan tandang terakhir mereka.

Pasukan Jacob Neestrup juga tidak pernah menang dalam lawatannya ke Liga Champions dan dikalahkan 1-0 oleh Manchester United pada pertandingan tandang sebelumnya di kompetisi tersebut.

Harapkan kemenangan lain untuk tim Bavaria yang sedang panas-panasnya

Bayern Munich sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions, setelah sekali lagi lolos dari grup mereka, dan mereka dapat kembali membenarkan favoritisme di kandang melawan Kopenhagen.

Tim Bavaria telah memenangkan empat dari empat pertandingan di babak penyisihan grup musim ini, yang berarti mereka telah menjalani 38 pertandingan tak terkalahkan di fase kompetisi ini.

Mereka berhasil mengalahkan Kopenhagen, Galatasaray dan Manchester United dengan ringan, meskipun mereka ditembus pada pertandingan sebelumnya melawan Denmark, menang 2-1 pada awal Oktober.

Kane bisa berkontribusi pada kontes skor tinggi

Bayern tentu saja merupakan tim dengan banyak gol – mereka telah mencetak 43 gol dalam 12 pertandingan Bundesliga musim ini – dan Harry Kane telah membuat awal yang baik di Bavaria.

Pemain Inggris ini rata-rata mencetak gol setiap 65 menit di semua kompetisi musim ini dan sekali lagi diharapkan menjadi ujung tombak serangan di Allianz Arena.

Baca Juga :  Prediksi Skor Galatasaray vs FC Copenhagen, 20 September 2023: Jadwal Liga Champions Malam Ini

Hal ini menunjukkan bahwa gol bisa saja terjadi dan Kopenhagen juga bisa berkontribusi pada pertandingan dengan skor tinggi, setelah hanya bermain imbang satu kali di kompetisi ini musim ini.

​Head to head

Satu-satunya pertemuan sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan terbalik pada bulan Oktober yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Bayern Munich.

Player to watch

Harry Kane mencetak empat gol Liga Champions musim ini dan akan menjadi pemain yang harus diperhatikan untuk Bayern Munich. Striker ini juga telah mencetak 13 gol dalam delapan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi

Mohamed Elyounousi layak untuk diwaspadai karena Kopenhagen telah mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir. Sang penyerang juga sudah mencetak dua gol di Liga Champions sejauh ini.

Prediksi Skor Bayern Munich Vs Copenhagen, 30 November 2023&Quot; Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Bentuk Liga Champions Bayern Munich:

WWWW

Bentuk Bayern Munich (semua kompetisi):

WWWWW

Bentuk Liga Champions Kopenhagen:

WDDLLW

Bentuk Kopenhagen (semua kompetisi):

LWWWDL

Berita Tim Bayern Munich vs Copenhagen

Meskipun Tuchel secara alami akan mempertimbangkan beberapa rotasi tanpa perlu memperjuangkan apa pun pada hari Rabu, pelatih Jerman itu masih memiliki beberapa masalah cedera yang harus ditangani, terutama Jamal Musiala, yang kemungkinan besar belum bisa kembali bermain setelah cedera hamstring.

Matthijs de Ligt juga terlihat di lapangan latihan saat ia meningkatkan pemulihan dari cedera lutut, namun pemain asal Belanda itu masih diperkirakan belum bisa kembali sebelum Tahun Baru, sementara Tarek Buchmann (hamstring) dan Gabriel Marusic (ACL) melengkapi pemain yang ada di rumah sakit.

Penampilan Thomas Muller pada hari Rabu akan membuat pemenang Piala Dunia mencapai 150 pertandingan di Liga Champions – hanya 18 orang yang telah melakukannya sebelum dia – dan meskipun penyerang yang tidak disukai itu tidak tampil melawan Koln, dia pasti akan dipertimbangkan untuk peran awal pada malam tonggak sejarah.

Baca Juga :  Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen, 9 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini, Hindari 5 Kekalahan Beruntun

Sejauh menyangkut Kopenhagen, duo pemain bertahan Birger Meling dan David Khocholava diperkirakan akan absen selama sisa tahun 2023 karena cedera masing-masing, sementara William Clem juga absen hingga Tahun Baru karena patah kaki.

Rekan remaja Clem, Noah Sahsah, mungkin juga tidak masuk dalam daftar pemain tersebut – pemain berusia 18 tahun itu mengalami masalah lutut – tetapi rekannya yang lahir pada tahun 2005, Bardghji, akan dipanggil kembali ke starting XI di tengah pembicaraan tentang Chelsea dan Real Madrid yang memantau sang anak muda itu.

Lerager dan Denis Vavro akan melewatkan pertemuan grup terakhir dengan Galatasaray jika mereka diberi peringatan di sini, namun mengingat pentingnya pasangan ini bagi tim, Neestrup tidak boleh melakukan kesalahan.

Prediksi Bayern Munich vs Copenhagen

Kopenhagen pulang dengan kepala tegak di keempat pertandingan Liga Champions mereka sejauh musim ini, dan hanya intervensi Mathys Tel pada menit ke-83 yang menggagalkan mereka mendapatkan satu poin pun melawan Bayern beberapa minggu lalu, namun kekalahan mereka di akhir pekan sungguh mengkhawatirkan.

Tim Denmark ini akan menghadapi lebih banyak tantangan pada hari Rabu dibandingkan Bayern, namun juara grup tetap mengintimidasi seperti biasanya di Allianz Arena, dan kita hanya bisa membayangkan tim asuhan Tuchel tetap sempurna dengan kemenangan mudah.

Prediksi skor Bayern Munich 3-0 Copenhagen

​Prakiraan susunan pemain Bayern Munich vs Copenhagen

​Bayern Munich:

Neuer; Mazraoui, Upamecano, Kim, Davies; Goretzka, Kimmich; Gnabry, Muller, Sane; Kane

Copenhagen:

Grabara; Jelert, Diks, Vavro, Sorensen; Goncalves, Falk, Lerager; Bardghji, Claesson, Elyounoussi

Also Read