Prediksi Skor Bologna vs Torino, 28 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Selasa Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Bologna bisa dilompati oleh Torino di tabel Serie A ketika kedua belah pihak berhadapan dalam pertandingan pekan ke-13 di Stadio Renato Dall’Ara pada Selasa dini hari pukul 02:45 WIB.

Pasukan Thiago Motta akhirnya dikalahkan sebelum jeda internasional, sementara kebangkitan kecil tim Turin berlanjut di Monza.

Analisis Bologna vs Torino

Setelah penampilan impresif untuk Bologna, kekalahan 2-1 di Fiorentina mengakhiri rekor tak terkalahkan Rossoblu di Serie A yang dimulai pada bulan Agustus.

Pasukan Motta belum pernah terkalahkan sejak pekan pertandingan pembukaan melawan AC Milan dan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di Florence namun gagal.

Tim Emilia-Romagna ingin kembali ke jalur kemenangan di kandang mereka dan punya alasan untuk bersikap positif berkat rangkaian hasil luar biasa di hadapan pendukung mereka yang membuat mereka mengamankan 13 poin dari 15 poin yang tersedia.

Dengan clean sheet yang terjadi di kandang sendiri – Bologna berhasil menahan tiga dari empat lawannya – tim dengan penampilan terbaik keempat di divisinya sebagai tuan rumah harus percaya diri menjelang pertandingan hari Senin.

Setelah memiliki waktu dua minggu untuk melupakan kekalahan dari Fiorentina, Motta berharap timnya kembali bersemangat melawan tim tamu yang sedang dalam performa terbaiknya.

Baca Juga :  Prediksi Skor Torino vs Inter Milan, 21 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Sabtu Ini

Torino berada dalam semangat tinggi setelah mengatasi awal yang lambat pada musim 2023-24 di bawah asuhan Ivan Juric, mengamankan tujuh poin dari sembilan poin di kompetisi tersebut.

Hal itu berlanjut sebelum jeda, dengan Bull mengamankan hasil imbang 1-1 di Monza menyusul kemenangan atas Lecce (1-0) dan Sassuolo (2-1).

Pasukan Juric meraih empat kemenangan liga di Serie A musim ini, setara dengan Bologna, dan mereka bisa menyalip lawan mereka dengan meraih poin maksimal dalam pertemuan hari Senin.

Dengan dua pertandingan tandang tak terkalahkan dalam beberapa putaran terakhir dan dua kemenangan dalam lima pertandingan tandang, tim tandang terbaik ketujuh di kompetisi ini bisa mengincar hasil positif lainnya di Emilia-Romagna.

Namun, Torino belum pernah menang di Bologna sejak April 2016, sebuah rekor negatif yang perlu diubah jika mereka ingin memenuhi ambisi babak ini untuk melampaui tuan rumah.

Prediksi Skor Bologna Vs Torino, 28 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Selasa Ini

Bentuk Bologna Serie A:

WDWDWL

Bentuk Bologna (semua kompetisi):

DWDWWL

Bentuk Torino Serie A:

DLLWWD

Bentuk Torino (semua kompetisi):

LLWLD

Berita Tim Bologna vs Torino

Riccardo Orsolini diperkirakan baru akan kembali dari cedera hamstringnya bulan depan, sementara Jesper Karlsson (lutut) dan Adama Soumaoro (ACL) diperkirakan tidak akan berpartisipasi.

Baca Juga :  Prediksi Skor Bologna vs Frosinone, 22 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Motta berharap Lewis Ferguson dan Joshua Zirkzee berada dalam performa terbaiknya saat Bologna berupaya memperpanjang rekor kandang tak terkalahkan mereka melawan Torino menjadi tujuh.

Perr Schuurs absen selama sisa musim ini, dengan bek Torino tersebut absen karena cedera ACL, sementara Samuele Ricci (paha) absen hingga Desember.

Karol Linetty (otot) dan Koffi Djidji (hernia) siap tampil untuk pertandingan hari Senin.

Prediksi skor: Bologna 2-1 Torino

Bologna diprediksi akan meraih kemenangan melawan Torino untuk memperpanjang rekor kandang tak terkalahkan mereka melawan tim tandang.

​Prakiraan susunan pemain Bologna vs Torino

Bologna:

Skorupski; Posch, Beukema, Calafiori, Lykogiannis; Aebischer, Freuler; Ndoye, Ferguson, Saelemaekers; Zirkzee

Torino:

Milinkovic-Savic; Tameze, Buongiorno, Rodriguez; Bellanova, Gineitis, Ilic, Lazaro; Vlasic; Zapata, Sanabria

Also Read

Tags