Prediksi Skor Crystal Palace vs Brentford, 30 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Crystal Palace vs Brentford, 30 Desember 2023

Crystal Palace vs Brentford

Sepak Bola: Liga Utama Inggris

Sabtu 30 Desember 2023 – Kick Off jam 22:00 WIB

Analisis Crystal Palace vs Brentford

Roy Hodgson merasa frustrasi dengan beberapa keputusan yang diambil tim Crystal Palace dalam beberapa pekan terakhir dan hal serupa juga terjadi pada Rabu malam di Stamford Bridge.

Kebobolan gol di menit-menit akhir baru saja meningkatkan tekanan pada manajer veteran dengan performa buruk ditambah dengan peningkatan dari klub-klub di bawah Crystal Palace yang menarik The Eagles kembali ke pertarungan degradasi.

Mereka berada di urutan ke-15 dalam tabel Liga Premier dan Crystal Palace hanya unggul 3 poin dari Luton Town di tiga terbawah.

Performa kandang akan selalu penting bagi klub yang berharap terhindar dari degradasi ke Championship, namun Crystal Palace memiliki rekor 1-3-5 yang mengecewakan di Selhurst Park.

Crystal Palace belum pernah memenangkan pertandingan Premier League sejak awal November dan rekor itu telah diperpanjang menjadi 8 pertandingan setelah kekalahan di Stamford Bridge.

Terakhir kali bermain di kandang sendiri, Crystal Palace kebobolan gol di menit-menit akhir saat bermain imbang 1-1 dengan Brighton dan itu berarti mereka gagal memanfaatkan skor pertama di masing-masing 2 pertandingan liga terakhir mereka di Selhurst Park.

The Eagles gagal memenangkan satu pun dari 8 pertandingan kandangnya di Premier League, namun hasil imbang dengan Brighton mengakhiri rentetan 4 kekalahan beruntun.

Ada niat baik di bank yang berarti Thomas Frank akan diberi waktu sebagai manajer Brentford, tetapi kekalahan kandang 1-4 dari Wolves akan sangat merugikan.

Lebih buruk lagi, para penggemar akan bertanya-tanya apa yang dilakukan Brentford di tempat latihan setelah memiliki akhir pekan gratis untuk persiapan, sementara Wolves bermain pada Malam Natal, dan itu membuat kekalahan pada hari Rabu semakin mengecewakan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Brentford vs Wolverhampton, 28 Desember 2023: Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Mereka berada di urutan ke-14 dalam tabel Liga Premier pada saat penulisan dan Brentford sekarang hanya unggul 4 poin dari Luton Town di tempat ke-18.

Degradasi tidak akan dipertimbangkan oleh klub, jadi The Bees akan berusaha meningkatkan rekor tandang 2-1-5 di papan atas.

Brentford memang mengalahkan Luton Town di kandang awal bulan ini, tetapi mereka telah kalah 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di Premier League termasuk 4 pertandingan terakhir berturut-turut.

Mereka mengalahkan rival London Barat di Chelsea, meskipun tindak lanjutnya di laga tandang belum cukup baik dengan Brentford kalah dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier.

Head to head

Gol telat membuat Crystal Palace bermain imbang 1-1 di Gtech Community Stadium pada bulan Agustus.

Hasil itu berarti seluruh 5 pertandingan yang dimainkan antara klub-klub ini sejak Brentford kembali ke Divisi teratas berakhir seri.

Crystal Palace tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan kandang melawan Brentford, tetapi 2 pertandingan terakhir berakhir dengan hasil imbang dengan skor rendah.

Prediksi Skor Crystal Palace Vs Brentford, 30 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Malam Ini

Bentuk Liga Premier Crystal Palace:

DLLDDL

Bentuk Liga Premier Brentford:

LW LLLL

Berita Tim Crystal Palace vs Brentford

Sejumlah pemain Palace kemungkinan akan melewatkan kunjungan Brentford karena cedera, termasuk Cheick Doucoure (Achilles), Joel Ward (paha) dan Jesurun Rak-Sakyi (paha), yang semuanya absen dalam jangka waktu lama.

Kekhawatiran pada betis Sam Johnstone kemungkinan besar juga tidak akan hilang pada waktunya untuk derby, sementara tidak ada jangka waktu untuk pemulihan Odsonne Edouard dari masalah lututnya, dan kekhawatiran pada pergelangan kaki Rob Holding perlu dikaji dalam beberapa jam mendatang.

Baca Juga :  Prediksi Skor Manchester United vs Brentford, 7 Oktober 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini,: Bangkit Setan Merah

Hodgson kemungkinan tidak akan melihat alasan untuk mengubah XI Eagles-nya dari sudut pandang taktis, tetapi jika kelelahan mulai terjadi, Jeffrey Schlupp dan Matheus Franca harus menjadi pilihan pertama dalam hal perubahan apa pun.

Masalah Brentford baru-baru ini juga dapat dikaitkan dengan daftar panjang masalah kebugaran mereka, seperti Rico Henry (lutut), Kevin Schade (adduktor), Aaron Hickey (paha), Bryan Mbeumo (pergelangan kaki), Kristoffer Ajer (kaki) dan Josh Dasilva (hamstring) sedang dirawat oleh fisioterapis.

Ivan Toney dan Ben Mee – yang dikeluarkan dari lapangan saat timnya kalah dari Aston Villa pada 17 Desember – juga akan melewatkan pertandingan terakhir tim tamu pada tahun 2023 karena skorsing, tetapi Frank Onyeka siap membantu Frank sekali lagi, setelah absen dari Wolves karena kekalahan hingga akumulasi kartu kuning.

Onyeka, Mathias Jensen dan Mikkel Damsgaard semuanya akan mengambil topi mereka untuk peran awal setelah penampilan buruk hari Rabu, tetapi kita dapat yakin bahwa Collins yang putus asa akan mempertahankan tempatnya di lini belakang.

Prediksi Crystal Palace vs Brentford

Dua klub London yang sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya perlahan ditarik kembali oleh tim-tim di bawahnya di Liga Inggris.

Meskipun baik Roy Hodgson maupun Thomas Frank tidak akan memikirkan klub masing-masing terlibat dalam pertarungan degradasi, namun faktanya adalah Luton Town, Everton dan Nottingham Forest telah membuahkan hasil di saat Crystal Palace dan Brentford sedang berjuang.

Setidaknya Crystal Palace telah meraih beberapa poin akhir-akhir ini, namun keadaan menjadi jauh lebih sulit bagi Brentford yang telah kalah 6 kali dari 7 pertandingan terakhirnya di Premier League.

Performa saat kalah 1-4 melawan Wolves tidak seburuk hasil yang diharapkan, namun hasillah yang diperhitungkan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Manchester United vs Crystal Palace, 30 September 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini

Thomas Frank akan tahu bahwa para penggemar tidak akan terlalu senang dengan hasilnya, namun dia juga akan tahu bahwa para pemainnya mengecewakan diri mereka sendiri dengan beberapa kesalahan individu yang buruk.

Sayangnya, Frank juga membutuhkan pemain yang sama untuk tampil lebih baik dengan daftar cedera panjang yang membatasi pilihan yang tersedia bagi manajer.

Crystal Palace juga kehilangan beberapa kontributor utama, tetapi dengan kehadiran Eberechi Eze, Michael Olise dan Jordan Ayew berarti mereka memiliki kualitas di sepertiga akhir lapangan yang seharusnya menjadikan mereka ancaman.

Mereka kurang beruntung dalam beberapa pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League melawan Liverpool dan Brighton serta Crystal Palace memimpin di kedua pertandingan tersebut dan bisa dengan mudah mengamankan kemenangan di salah satu atau kedua pertandingan tersebut.

Tidak ada yang mudah bagi kedua tim ini dan itu sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa mereka sedang tidak dalam performa terbaiknya dan berpotensi kurang percaya diri.

Dari keduanya, Crystal Palace hanya menunjukkan sedikit lebih banyak dalam beberapa pertandingan terakhir, sementara Brentford membuat kesalahan yang merugikan.

Hasil imbang adalah hasil dari seluruh 5 pertandingan Premier League yang dimainkan antar klub dan satu pertandingan lainnya tidak dapat dikesampingkan di sini.

Keunggulan tipis ada di tangan Crystal Palace dan Anda harus merasa bahwa mencetak gol pertama bisa menjadi kunci hasil pertandingan.

Prediksi skor Crystal Palace 1-0 Brentford

​Prakiraan susunan pemain Crystal Palace vs Brentford

​Crystal Palace:

Henderson; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Lerma, Richards; Olise, Franca, Ayew; Mateta

Brentford:

Flekken; Roerslev, Collins, Mee, Ghoddos; Janelt, Norgaard, Jensen; Wissa, Maupay, Damsgaard

Also Read