Prediksi Skor Nottingham Forest vs Brentford, 1 Oktober 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Nottingham Forest v Brentford, 1 Oktober 2023

Nottingham Forest v Brentford

Sepak Bola: Liga Utama Inggris

Minggu 1 Oktober 2023 – Kick Off pukul 20.00 WIB

Analisis Nottingham Forest v Brentford

Tersingkir lebih awal dari Piala Liga telah memberi Steve Cooper banyak waktu untuk bekerja dengan skuadnya di tempat latihan karena Nottingham Forest ingin menghasilkan beberapa hasil besar di Liga Premier sebelum jeda internasional Oktober.

Ini merupakan awal yang positif bagi tim, selain tersingkir dari Piala Liga, dan Nottingham Forest menunjukkan banyak karakter dalam kekalahan 2-0 mereka di Manchester City Sabtu lalu.

Meskipun Nottingham Forest menjalani pertandingan awal yang sulit, tim ini memiliki 7 poin dan mereka berada di urutan ke-12 dalam tabel Liga Premier.

Tricky Trees mempunyai rekor 1-1-0 di City Ground di Liga dimana Nottingham Forest telah mencetak 3 gol dan kebobolan 2.

Nottingham Forest telah memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sejak kemenangan telat melawan Sheffield United, sementara mereka telah dikalahkan 3 kali dalam periode tersebut.

Kekalahan Piala Liga diderita di City Ground, namun Nottingham Forest tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan kandang di Premier League dan mereka menang 4 kali berturut-turut sebelum bermain imbang 1-1 dengan Burnley.

Tim Brentford yang relatif kuat tersingkir dari Putaran Ketiga Piala Liga oleh Arsenal selama seminggu dan ini merupakan hasil yang melanjutkan performa buruk yang dihasilkan di Stadion Community Gtech.

Sabtu lalu Brentford dikalahkan 1-3 di Stadion mereka sendiri melawan Everton dan Thomas Frank akan mencari upaya yang lebih baik kali ini.

The Bees berada di urutan ke-13 dalam tabel Liga Premier dan 6 poin yang diperoleh dari kemungkinan 18 poin terasa seperti kinerja tim yang buruk.

Baca Juga :  Prediksi Skor Crystal Palace vs Nottingham Forest, 7 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu Ini di SCTV

Mereka akan melakukan perjalanan ke East Midlands dengan rekor tandang 1-0-1 di Liga Premier dan Brentford telah mencetak 3 gol dan kebobolan 1 dalam pertandingan tandang tersebut.

Brentford belum pernah memenangkan satu pun dari 6 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dalam waktu normal dan kekalahan dari Arsenal pada hari Rabu berarti mereka kalah 3 kali berturut-turut.

Tim ini telah memenangkan 3 dari 7 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League, namun Brentford dikalahkan di Newcastle United beberapa minggu yang lalu yang berarti mereka telah dikalahkan dalam 4 pertandingan lainnya dalam periode tersebut.

Head to head Nottingham Forest vs Brentford

Brentford mengambil empat poin dari Nottingham Forest musim lalu dengan mayoritas diperoleh di London Barat.

Sebuah gol di masa tambahan waktu membuat Nottingham Forest bermain imbang 2-2 dengan Brentford di City Ground musim lalu, namun mereka gagal memenangkan 2 pertandingan kandang terakhirnya melawan The Bees.

Prediksi Skor Nottingham Forest Vs Brentford, 1 Oktober 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Malam Ini

Bentuk Liga Premier Nottingham Forest:

LWLWDL

Bentuk Nottingham Forest (semua kompetisi):

WLLWDL

Bentuk Liga Premier Brentford:

DWDDLL

Bentuk Brentford (semua kompetisi):

DWDLLLL

Berita Tim Nottingham Forest vs Brentford

Nottingham Forest dilanda cedera sepanjang kampanye comeback mereka di Liga Premier, namun skuadnya terlihat jauh lebih sehat sekarang, dengan gelandang Brasil Danilo dan pemain pinjaman Arsenal Nuno Tavares menjadi hanya pemain yang mengalami cedera saat ini.

Meski begitu, Cooper masih mencari starting XI terbaiknya menyusul masuknya pemain baru lainnya, dengan pemain terkenal seperti Ibrahim Sangare, Anthony Elanga, Nicolas Dominguez, Divock Origi dan Hudson-Odoi tiba di City Ground selama jendela transfer musim panas.

Baca Juga :  Prediksi Skor Wolverhampton vs Nottingham Forest, 9 Desember 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini, Korean Guy On Fire

Setelah mencatatkan 11 keterlibatan gol – sembilan gol dan dua assist – dalam 11 penampilan terakhirnya di Premier League, penyerang Nigeria Taiwo Awoniyi akan terus memimpin lini depan The Reds, sementara playmaker berpengaruh Morgan Gibbs-White akan beroperasi di belakang sang striker.

Di tempat lain, Cooper diperkirakan akan kembali ke pertahanan empat orang setelah bermain dengan lima pemain di belakang melawan Man City, yang berarti bahwa Joe Worrall dan Moussa Niakhate harus mulai sebagai bek tengah, dengan Ola Aina dan Serge Aurier menempati posisi bek sayap.

Sedangkan untuk Brentford, bek kiri utama Rico Henry bisa melewatkan sisa musim ini setelah mengalami cedera ACL, sementara Kevin Schade, Josh Dasilva, Ben Mee, Mikkel Damsgaard dan Shandon Baptiste semuanya tidak bisa tampil untuk pertandingan hari Minggu.

Dengan Toney absen hingga Januari karena melanggar peraturan taruhan Asosiasi Sepak Bola, Keane Lewis-Potter tampaknya akan bergabung dengan Mbeumo dan Wissa di lini depan The Bees, dengan Mathias Jensen, Christian Norgaard, dan Vitaly Janelt diperkirakan akan bermain dalam formasi tiga pemain tengah.

Ethan Pinnock dan Nathan Collins akan melanjutkan kemitraan mereka sebagai bek tengah akhir pekan ini, sementara pemain internasional Skotlandia berusia 21 tahun Aaron Hickey kemungkinan akan bermain sebagai bek kiri, memungkinkan Mads Roerslev menempati peran bek kanan untuk tim tamu.

Prediksi Nottingham Forest vs Brentford

Satu-satunya pertandingan Premier League yang akan dimainkan pada hari Minggu datang dari East Midlands dan pada pandangan pertama, pihak netral mungkin merasa mereka tidak perlu menonton pertandingan tersebut.

Baca Juga :  Prediksi Skor Nottingham Forest vs Manchester United, 31 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini di SCTV

Baik Nottingham Forest dan Brentford duduk di posisi yang relatif nyaman di tabel awal Liga Premier.

Kurangnya kemenangan telah menghalangi mereka untuk benar-benar meningkatkan klasemen Liga, meskipun Nottingham Forest mempunyai jadwal pertandingan yang jauh lebih sulit dibandingkan dengan Brentford.

Ini berarti Steve Cooper lebih bahagia dengan dua manajer yang berada di pinggir lapangan, namun Thomas Frank akan yakin tim Brentford-nya tidak jauh dari membalikkan performa mereka.

Masalah kepercayaan diri di sepertiga akhir lapangan bisa menghambat kedua tim, namun Nottingham Forest dan Brentford menciptakan peluang.

Tidak ada yang terlihat yakin sepenuhnya di area pertahanan dan mereka yang memutuskan untuk menonton pertandingan ini mungkin akan terkejut.

Musim lalu kedua pertandingan yang melibatkan klub-klub ini berakhir dengan setidaknya tiga gol yang dibagikan dan kami telah melihat cukup banyak dari Nottingham Forest dan Brentford untuk percaya bahwa keduanya juga mencetak gol dalam pertandingan ini.

Meski beberapa pemain penyerang yang keluar atau menjalani skorsing keluar dari susunan pemain, masih ada pemain yang mampu mencetak gol untuk kedua tim tersebut.

Sebuah gol awal akan benar-benar memicu keseluruhan pertandingan dan mendukung setidaknya tiga gol untuk dibagikan dengan tuan rumah menang tipis.

Prediksi skor Nottingham Forest 2-1 Brentford

Prakiraan susunan pemain Nottingham Forest vs Brentford

Nottingham Forest:

Turner; Aurier, Worrall, Niakhate, Ainia; Sangare, Yates; Elanga, Gibbs-White, Hudson-Odoi; Awoniyi

Brentford:

Flekken; Roerslev, Collins, Pinnock, Hickey; Jensen, Norgaard, Janelt; Mbeumo, Wissa, Lewis-Potter

Also Read