Prediksi Skor Denmark vs Kazakstan, 15 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi Piala Eropa Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Denmark vs Kazakstan, 15 Oktober 2023

Prediksi skor Denmark vs Kazakstan dalam lanjutan kualifikasi Euro 2024, pada Minggu dini hari pukul 01:45 WIB, 15 Okt 2023 dari Parken Stadion.

Analisis Denmark vs Kazakstan

Denmark akan membalas dendam ketika mereka menyambut Kazakhstan di Parken untuk pertandingan Grup H di kualifikasi Kejuaraan Eropa.

Tim Kazakh memenangkan pertandingan sebelumnya dan tampil mengesankan di musim ini, namun Denmark sering kali tampil terbaik di kandang dan seharusnya lebih unggul.

Grup H kualifikasi Kejuaraan Eropa kemungkinan akan berakhir sengit dengan hanya selisih satu poin dari empat tim teratas.

Denmark memiliki 13 poin yang sama dengan pemimpin grup Slovenia dan akan berusaha keras untuk menangkis tim-tim yang kesulitan.

Ini merupakan kampanye kualifikasi yang cukup solid bagi Denmark, yang hanya kalah sekali dalam enam pertandingan.

Mereka meraih kemenangan 1-0 atas Finlandia di pertandingan sebelumnya dengan upaya Pierre-Emile Hojbjerg empat menit menjelang pertandingan usai membuktikan perbedaan dalam pertemuan yang sulit ini.

Satu-satunya kekalahan Denmark di kualifikasi terjadi saat melawan Kazakhstan dan mereka akan membalas dendam pada hari Sabtu.

Pasukan Kasper Hjulmand punya alasan untuk percaya diri setelah memenangkan tiga pertandingan kandang mereka di musim ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Finlandia vs Kazakstan, 17 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi Piala Eropa Malam Ini

Kazakhstan telah menjadi tim kejutan dalam kampanye kualifikasi ini karena mereka berupaya keras untuk mencapai kompetisi internasional besar pertama mereka.

Mereka telah memenangkan empat dari enam pertandingan mereka sejauh ini dan hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen.

Tim Kazakh menuju pertandingan hari Sabtu setelah meraih kemenangan 1-0 atas Irlandia Utara terakhir kali di kualifikasi.

Upaya Maksim Samorodov di pertengahan babak pertama terbukti menjadi pembeda karena mampu mempertahankan kemenangan.

Hal yang menarik tentang kampanye Kazakhstan adalah bahwa dua kekalahan mereka terjadi di kandang karena mereka secara mengejutkan tampil lebih baik dalam perjalanan mereka.

Pasukan Magomed Adiev telah memenangkan dua pertandingan tandang mereka sejauh ini, meskipun mereka belum pernah menghadapi tim mana pun di atas mereka saat tandang.

Head to head

Denmark secara umum memiliki rekor bagus di pertandingan ini setelah meraih empat kemenangan dari lima pertandingan sebelumnya melawan Kazakhstan. Namun, mereka dikalahkan 3-2 pada pertandingan sebelumnya pada bulan Juni meski unggul dua gol berkat dua gol dari Rasmus Hojlund.

Player to watch

Rasmus Hojlund telah menarik perhatian di kualifikasi dan telah mencetak enam gol sejauh ini. Striker Manchester United itu mencetak dua gol di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga :  Prediksi Skor San Marino vs Denmark, 18 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi Piala Eropa Rabu Ini

Kazakhstan telah menyebarkan tujuan mereka ke seluruh tim. Namun, Abat Aymbetov biasanya menjadi pemain paling depan dan dengan tiga gol di kualifikasi.

Prediksi Skor Denmark Vs Kazakstan, 15 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi Piala Eropa Malam Ini
Photo By Lars Ronbog / Frontzonesport Via Getty Images)

Bentuk Kualifikasi Euro Denmark:

WLWDWW

Bentuk Kualifikasi Euro Kazakhstan:

LWWWLW

Berita Tim Denmark vs Kazakstan

Dengan Andreas Skov Olsen yang terlambat ditarik karena cedera, Hjulmand harus melakukan perubahan di sayap kanan, yang berpotensi memasukkan Robert Skov sebagai gantinya.

Penyerang Manchester United Rasmus Hojlund kembali bugar sepenuhnya dan berusaha menggantikan Jonas Wind di lini tengah serangan Denmark.

Kecuali jika ada masalah cedera lebih lanjut, anggota tim lainnya mungkin akan tetap sama kecuali Yussuf Poulsen yang berpengalaman dimasukkan ke dalam tim.

Adiyev mungkin hanya melakukan satu perubahan pada starting lineup Kazakhstan jika ia tetap menggunakan formasi 3-4-2-1 dari pertandingan melawan Irlandia Utara.

Timur Dosmagambetov yang lebih berpikiran defensif dapat digunakan sebagai bek sayap kiri di depan Yan Vorogovsky, meskipun Abat Aymbetov adalah opsi di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Denmark vs Kazakstan

Mengingat grup ini tidak dapat diprediksi, ada perasaan bahwa apa pun bisa terjadi dalam pertandingan ini.

Kazakhstan telah menang dua kali dalam laga tandang mereka, namun mereka belum pernah menghadapi tim dengan kualitas seperti Denmark dan mereka mungkin akan gagal pada kesempatan ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Finlandia vs Kazakstan, 17 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi Piala Eropa Malam Ini

Prediksi skor Denmark 2-0 Kazakstan

Prakiraan susunan pemain Denmark vs Kazakstan

Denmark:

Schmeichel; Kristensen, Christensen, Andersen, Maehle; Norgaard, Hojbjerg; Skov, Eriksen, Lindstrom; Hojlund

Kazakhstan:

Shatskiy; Bystrov, Alip, Marochkin; Tapalov, Tagybergen, Beysebekov, Dosmagambetov; Zaynutdinov, Orazov; Samorodov

Also Read