Prediksi Skor Freiburg vs SV Darmstadt 98, 25 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Kedua tim akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika Freiburg menjamu SV Darmstadt 98 di Bundesliga pada hari Sabtu pukul 21:30 WIB.

Freiburg gagal memenangkan satu pun dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, sementara Darmstadt mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan bermain imbang melawan Mainz 05 terakhir kali.

Analisis Freiburg vs SV Darmstadt 98

Meskipun awal musim Freiburg relatif mengecewakan mengingat mereka telah mengklaim finis enam besar berturut-turut dalam dua musim terakhir, Christian Streich akan terhibur dengan kenyataan bahwa kelima kekalahan timnya terjadi pada lima tim teratas klasemen di musim ini.

Kekalahan terakhir mereka terjadi ketika RB Leipzig mengalahkan mereka 3-1 di Red Bull Arena sebelum jeda internasional, dengan gol telat dari Lois Openda dan Christoph Baumgartner membuat lawan mereka unggul.

Merlin Rohl berhasil menyamakan kedudukan pada menit keenam masa tambahan waktu babak pertama, namun Freiburg tak mampu mempertahankan satu poin berharga.

Dengan jadwal pertandingan yang jauh lebih menguntungkan antara sekarang dan liburan musim dingin, Streich akan mendesak para pemainnya untuk menambah lebih banyak poin karena mereka bertujuan untuk mengamankan kualifikasi Eropa sekali lagi.

Mereka dapat memastikan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa untuk musim kedua berturut-turut dengan menghindari kekalahan melawan Olympiacos di Europa-Park Stadion pada hari Kamis.

Baca Juga :   Prediksi Skor West Ham United vs Freiburg, 15 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Jumat Ini di SCTV 

Sementara itu, mereka akan menargetkan ketiga poin melawan tim promosi Darmstadt akhir pekan ini, karena mereka bertujuan untuk menutup selisih empat poin antara mereka dan Eintracht Frankfurt di posisi ketujuh.

Darmstadt, sementara itu, memastikan bahwa mereka tetap berada di luar zona degradasi selama jeda internasional baru-baru ini dengan bermain imbang tanpa gol melawan Mainz yang sedang kesulitan.

Dalam pertandingan tanpa peluang emas, Darmstadt mungkin sedikit disayangkan karena tidak meraih tiga poin setelah memaksa Robin Zentner melakukan tiga penyelamatan dan mendominasi penguasaan bola dengan 57% penguasaan bola.

Namun, itu mengakhiri tiga kekalahan berturut-turut mereka dan membuat mereka tetap berada di atas lawan mereka di klasemen.

Mungkin yang lebih penting lagi, ini adalah pertama kalinya The Lillies mencatatkan clean sheet sejak mendapat promosi dari divisi kedua, namun tim asuhan Torsten Lieberknecht masih memiliki rekor pertahanan terburuk di divisi tersebut dengan selisih tertentu.

Dengan pertandingan krusial melawan FC Koln dan Heidenheim yang akan digelar pada awal Desember, tekanan saat bertandang ke Freiburg pada akhir pekan ini akan berkurang, namun poin apa pun yang bisa mereka peroleh antara sekarang hingga akhir musim bisa menjadi hal yang krusial dalam upaya mereka untuk menghindari degradasi.

Prediksi Skor Freiburg Vs Sv Darmstadt 98, 25 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini

Bentuk Bundesliga Freiburg:

Baca Juga :  Prediksi Skor Wolfsburg vs Freiburg, 9 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini,Bangkit Die Wolfe

WLWLDL

Bentuk Freiburg (semua kompetisi):

WLLDWL

Bentuk SV Darmstadt 98 Bundesliga:

WWLLLD

Berita Tim Freiburg vs SV Darmstadt 98

Freiburg akan tetap tanpa Christian Gunter, Daniel-Kofi Kyereh, Max Rosenfelder, Maximilian Philipp, Lukas Kubler dan Yannik Keitel karena cedera, sementara Roland Sallai kemungkinan besar tidak akan mengambil risiko karena masalah paha.

Oleh karena itu, pilihan Streich untuk melakukan perubahan jelas sangat terbatas saat ini, yang berarti Rohl yang berusia 21 tahun kemungkinan akan mempertahankan tempatnya setelah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir timnya di semua kompetisi.

Darmstadt, sementara itu, akan berangkat tanpa Christoph Klarer karena skorsing setelah bek tengah tersebut menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Mainz.

Namun, Fabian Holland, Klaus Gjasula dan Matej Maglica semuanya akan kembali dari larangan mereka baru-baru ini, dengan Lieberknecht kemungkinan akan meminta disiplin yang lebih besar dari para pemainnya.

Ketiga pemain tersebut harus segera kembali ke starting XI tim tamu, tetapi penyerang Braydon Manu dan Fabio Torsiello bisa absen karena cedera.

Prediksi skor: Freiburg 0-0 SV Darmstadt 98

Meskipun Freiburg berharap untuk kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan ini, daftar cedera mereka yang luas jelas membuat mereka menjadi tim yang kurang efektif saat ini, dan kami dapat membayangkan tim tamu mempersulit lawan mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor Heidenheim vs Freiburg, 21 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini

Darmstadt akan sangat percaya diri dengan menjaga clean sheet pertama mereka musim ini melawan Mainz, dan kami tidak akan terkejut melihat mereka kembali bermain imbang tanpa gol akhir pekan ini.

Prakiraan susunan pemain Freiburg vs SV Darmstadt 98

Freiburg:

Atubolu; Ginter, Lienhart, Gulde; Sildillia, Eggestein, Hofler, Weisshaupt; Rohl, Grifo; Holer

SV Darmstadt 98:

Schuhen; Zimmermann, Gjasula, Maglica; Bader, Kempe, Holland, Nurnberger; Mehlem; Pfeiffer, Skarke

Also Read