Prediksi Skor Genoa vs AC Milan, 8 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Minggu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Genoa vs AC Milan, 8 Oktober 2023

Prediksi skor Genoa vs AC Milan jelang laga Serie A Minggu dini hari pukul 01:45 WIB di Stadio Luigi Ferraris.

Bisakah Milan sukses ketika Roma dan Napoli gagal di stadion ini?

Analisis Genoa vs AC Milan

Milan telah melihat kedua tim mencetak gol dalam tiga perjalanan liga terakhir mereka

23 gol telah dicetak dalam tujuh pertandingan pertama Serie A Rossoneri musim ini

Genoa telah menyaksikan BTTS di ketiga pertandingan kandang, bertemu Fiorentina, Napoli dan Roma

Genoa saat ini berada di peringkat 14 klasemen Serie A dan belum dalam performa terbaiknya musim ini.

Tim tuan rumah bermain imbang 2-2 melawan Udinese pekan lalu dan perlu meningkatkannya di pertandingan ini.

AC Milan, sebaliknya, berada di posisi kedua klasemen liga sama poinnya dengan sang Capolista Inter saat ini dan tampil cukup impresif musim ini.

Rossoneri ditahan imbang 0-0 oleh Borussia Dortmund di pertandingan sebelumnya dan punya satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Masalah untuk Milan

AC Milan mungkin bermain imbang 0-0 di kedua pertandingan Liga Champions musim ini, tetapi segalanya akan lebih terbuka dalam kunjungan Sabtu malam ke Genoa.

Rossoneri jauh lebih terbuka di dalam negeri sejauh ini, dengan 23 gol dicetak dalam tujuh pertandingan pertama mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor Lecce vs Genoa, 23 September 2023: Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan Serie A

Pendekatan terbuka tersebut berhasil bagi mereka, karena mereka telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan pertama musim ini.

Namun, pertandingan hari Sabtu akan mengirim mereka ke tim Genoa yang telah meraih empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka di kandang – bermain imbang 2-2 dengan juara bertahan Napoli dan mengalahkan Roma.

Bisakah Rossoneri tampil lebih baik?

Head-to-Head Genoa vs AC Milan dan Nomor Kunci

AC Milan memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Genoa dan telah memenangkan 19 dari 31 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan tujuh kemenangan Genoa.

AC Milan telah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Genoa di Serie A dan telah mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh pertandingan tersebut.

Genoa tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di kandang melawan AC Milan di Serie A, dengan kemenangan sebelumnya melawan Rossoneri terjadi pada Oktober 2016.

Genoa telah meraih delapan poin dari tujuh pertandingan pertama mereka di Serie A musim ini – mereka menghindari degradasi di sembilan musim terakhir mereka di mana mereka mencapai prestasi ini.

AC Milan telah meraih 18 poin di Serie A sejauh ini – start terbaik ketiga mereka di liga setelah tujuh pertandingan sejak pergantian abad.

Baca Juga :  Prediksi Skor PSG vs Borussia Dortmund, 20 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Ini di SCTV

Bentuk Genoa Serie A:

WLDLWD

Bentuk AC Milan Serie A:

WWWWWW

Bentuk AC Milan (semua kompetisi):

LDWWWD

Prediksi Skor Genoa Vs Ac Milan, 8 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Minggu Ini

Berita Tim Genoa vs AC Milan

Dengan Ruben Loftus-Cheek masih belum bisa diturunkan, bersama Rade Krunic (paha) dan Ismael Bennacer (lutut) yang sudah lama absen, opsi lini tengah Milan tetap terbatas akhir pekan ini.

Setelah memulai di Jerman, Yunus Musah dan Tommaso Pobega berharap bisa menahan persaingan dari Yacine Adli untuk bergabung dengan andalan Tijani Reinders di ruang mesin Rossoneri.

Meski mengalami kegagalan di sepertiga akhir kompetisi Eropa, Milan adalah satu-satunya tim di lima liga top Eropa yang memiliki dua pemain dengan tiga gol dan tiga assist musim ini, dan keduanya harus tampil di lini depan dalam formasi 4-3-3. Olivier Giroud telah mencatatkan empat gol di Serie A dan tiga assist; Rafael Leao, masing-masing tiga.

Genoa, sementara itu, juga akan kehilangan beberapa gelandang pilihan pertama, karena Kevin Strootman (berotot) dan Milan Badelj (fleksior) masih diragukan tampil untuk pertandingan Sabtu malam di Marassi.

Stefano Sabelli (pergelangan kaki) bisa kembali bermain pada waktunya, dan pemain sayap Brasil Junior Messias bersiap menghadapi klub induknya setelah membuat beberapa penampilan cameo sejak kembali dari cedera.

Baca Juga :  Prediksi Skor Napoli vs AC Milan, 30 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Senin Ini

Di lini depan, Albert Gudmundsson dan striker Italia Mateo Retegui sama-sama telah mencetak tiga gol di Serie A musim ini, dan terakhir kali Genoa memiliki dua penyerang yang mampu mencetak gol tersebut setelah tujuh pertandingan di kasta tertinggi adalah pada tahun 1977.

Namun, Genoa harus mengatasi tantangan tersebut masalah lutut untuk memulai melawan Milan.

Prediksi Genoa vs AC Milan

Genoa mengalami kesulitan dalam kunjungannya ke Lecce dan Torino baru-baru ini, namun mereka telah melihat kedua tim mencetak gol di ketiga pertandingan kandang mereka musim ini.

Hasil tersebut mengesankan bagi tim yang baru promosi, mengingat mereka pernah menghadapi Fiorentina, Napoli, dan Roma.

Tim tamu telah mencetak gol di masing-masing 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A, sementara mereka telah melihat BTTS mendarat di tiga lawatan liga berturut-turut.

Mereka seharusnya terbukti terlalu kuat bagi Genoa pada akhirnya setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan pertama mereka, namun rekor gol Genoa menunjukkan bahwa mereka akan mendapatkan satu gol.

Prediksi skor Genoa 1-2 AC Milan

Prakiraan susunan pemain Genoa vs AC Milan

Genoa:

Martinez; Dragusin, Bani, Vasquez; De Winter, Thorsby, Frendrup, Malinovskyi, Matturro; Gudmundsson; Retegui

AC Milan:

Maignan; Florenzi, Tomori, Thiaw, Hernandez; Musah, Adli, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao

Also Read

Tags