Prediksi Skor Manchester United vs Crystal Palace, 27 September 2023: Jadwal Putaran Ketiga Carabao Cup Rabu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Manchester United vs Crystal Palace, 27 September 2023

Prediksi Skor Manchester United vs Crystal Palace untuk pertandingan Piala Carabao hari Selasa di Old Trafford.

Analisis Manchester United vs Crystal Palace

Man United mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan mengalahkan Burnley pada hari Sabtu

Crystal Palace telah memenangkan dua dari empat kunjungan terakhir mereka ke Old Trafford

Hanya satu tim yang mencetak gol dalam empat dari tujuh pertemuan terakhir antara tim-tim ini

Setan Merah kembali ke jalurnya

Awal buruk Manchester United di musim ini terhenti pada Sabtu malam ketika gol ajaib Bruno Fernandes memberi mereka kesuksesan tipis di Burnley.

Itu adalah tiga poin yang sangat dibutuhkan oleh Erik ten Hag dan timnya dan mereka ingin mengembangkannya sekarang saat mereka mulai mempertahankan mahkota Piala Carabao.

United telah kebobolan tiga gol atau lebih di masing-masing dari tiga kekalahan berturut-turut mereka melawan Arsenal, Brighton dan Bayern Munich dan akan merasa lega karena bisa menyingkirkan tim Clarets yang memainkan sepakbola bagus di Turf Moor.

Sementara itu Crystal Palace ditahan imbang tanpa gol oleh Fulham di Selhurst Park pada Sabtu sore juga dalam pertandingan yang cukup menjemukan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Crystal Palace vs Bournemouth, 7 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Kamis Ini

Edouard, yang telah mencetak empat dari enam gol Palace di liga musim ini, kadang-kadang tampak cemerlang tetapi Palace tidak bisa mendapatkan pasokan yang cukup untuk striker Prancis itu.

Kedalaman United terbukti penting

Rod Hodgson merasa ‘starting XI-nya bagus dan lebih dari mampu untuk menang’ pada hari Sabtu tetapi menyesalkan tidak memiliki kualitas yang sama untuk masuk dari bangku cadangan di akhir pertandingan.

Bos Eagles mungkin memilih untuk menunda kunjungannya untuk kunjungan pertama dari dua kunjungan ke Old Trafford dalam empat hari.

Ten Hag tidak ingin kehilangan momentum yang didapat dari kemenangan hari Sabtu dan dia memiliki lebih banyak ruang gerak untuk melakukan perubahan.

Rasmus Hojlund kembali terlihat kesulitan melawan Burnley dan penyerang Setan Merah itu mungkin akan mencetak gol.

Prediksi Skor Manchester United Vs Crystal Palace, 27 September 2023: Jadwal Putaran Ketiga Carabao Cup Rabu Ini
Getty Images

Bentuk Manchester United (semua kompetisi):

LW LL LW

Bentuk Piala EFL Crystal Palace:

W

Bentuk Crystal Palace (semua kompetisi):

LDWWLD

Berita Tim Manchester United vs Crystal Palace

Man United perlu menilai kebugaran Sergio Reguilon menjelang pertandingan ini, karena bek kiri itu diganti di akhir pertandingan melawan Burnley pada hari Sabtu karena sakit.

Sofyan Amrabat melakukan debutnya bersama Setan Merah sebagai pemain pengganti di Turf Moor, beroperasi sebagai bek kiri, tetapi dia sekarang bisa melakukan debut penuhnya di lini tengah.

Baca Juga :  Prediksi Skor Manchester United vs Bayern Munich, 13 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Ini di SCTV

Altay Bayindir bisa melakukan debutnya di bawah mistar gawang, sementara Christian Eriksen, Facundo Pellistri, Anthony Martial dan Alejandro Garnacho kemungkinan akan menjadi salah satu pemain pengganti pada hari Selasa.

Lisandro Martinez, Harry Maguire dan Mason Mount semuanya perlu diperiksa menjelang pertandingan ini karena cedera baru-baru ini, tetapi Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, Kobbie Mainoo, Tyrell Malacia dan Amad Diallo masih pasti absen, sementara Antony dan Jadon Sancho tetap absen karena masalah pribadi.

Palace, sementara itu, akan kehilangan Michael Olise, Matheus Franca, Jefferson Lerma, James Tomkins dan Naouirou Ahamada pada Selasa malam karena cedera.

Bos Eagles Hodgson pasti akan melakukan perubahan pada tim yang memulai melawan Fulham pada hari Sabtu, dengan Jean-Philippe Mateta dan Jesurun Rak-Sakyi di antara mereka yang diharapkan masuk ke XI.

Chris Richards, Rob Holding, Nathaniel Clyne dan Jairo Riedewald juga kemungkinan akan menjadi starter, sementara debut Dean Henderson untuk Eagles akan dilakukan melawan klub yang baru saja dia tinggalkan.

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace

Kemenangan Man United atas Burnley sangatlah penting, dan seharusnya ada perasaan berbeda seputar klub memasuki pertandingan ini.

Kedua manajer akan melakukan perubahan, tapi kami mendukung Setan Merah untuk menemukan jalan ke babak berikutnya kompetisi piala.

Baca Juga :  Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton, 5 Januari 2024: Jadwal Putaran Ketiga Piala FA Jumat Ini

Prediksi skor Manchester United 2-1 Crystal Palace

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Crystal Palace

Manchester United:

Bayindir; Dalot, Lindelof, Evans, Reguilon; McTominay, Amrabat, Eriksen; Pellistri, Martial, Garnacho

Crystal Palace:

Henderson; Clyne, Richards, Holding, Mitchell; Riedewald, Hughes; Rak-Sakyi, Eze, Schlupp; Mateta

Also Read