Prediksi Skor Juventus vs Napoli, 9 Desember 2023: Jadwal Grande Partita Liga Italia Serie A Sabtu Dini Hari

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi skor Juventus vs Napoli menjelang Big Match Serie A pada Sabtu dini hari pukul 02:45 WIB.

Tuan rumah sedang dalam performa fantastis dan bisa menambah kekhawatiran Napoli.

Menjelang Big Match Serie A ini, Juventus mendapati diri mereka duduk di posisi kedua dengan 33 poin, dua poin di belakang pemuncak klasemen Inter setelah 14 pertandingan.

Pasukan Max Allegri meraih kemenangan 2-1 melawan Monza terakhir kali, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan (tujuh kemenangan dan dua kali seri).

Adapun juara bertahan Napoli, mereka menelan kekalahan 3-0 melawan Napoli di kandang sendiri, membuat mereka berada di peringkat kelima dengan 24 poin.

Analisis Juventus Vs Napoli

Juventus telah memenangkan 10 dari 14 pertandingan Serie A mereka musim ini

Tuan rumah telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka

Napoli telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka

Juventus bisa menurunkan juara

Dengan tidak adanya kompetisi sepak bola Eropa, Juventus berusaha sekuat tenaga untuk merebut kembali Scudetto musim ini.

Si Nyonya Tua duduk di urutan kedua klasemen Serie A dengan 10 kemenangan dari 14 pertandingan, sebuah rekor yang bisa mereka perbaiki saat melawan Napoli pekan ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor AS Roma vs Napoli, 24 Desember 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Minggu, Adu Tajam Lukaku vs Osimhen

Upaya Napoli mempertahankan gelar tidak berjalan sesuai rencana, dengan klub tersebut menjadi bos kedua mereka sejak Luciano Spalletti mengundurkan diri setelah kampanye perebutan gelar mereka.

Partenopei telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka menjelang pertemuan Jumat malam, dengan Inter Milan menang 3-0 di Naples akhir pekan lalu.

Juventus telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka untuk memberikan tekanan pada Inter Milan dan mereka seharusnya terbukti terlalu kuat untuk Partenopei dalam pertandingan ini.

Sang juara bertahan tanpa kemenangan melawan tim tujuh besar musim ini, kalah dari Inter dan Fiorentina. Kembalikan Juve untuk mengamankan poin.

Form

Juventus (in Serie A): W-W-W-D-W

Napoli (in Serie A): D-W-L-W-L

Head to Head

Total matches – 44

Juventus wins – 19

Napoli wins – 15

Draws – 10

Pemain yang harus diwaspadai:

Dusan Vlahovic (Juventus)

Chelsea Romelu Lukaku Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic sedang dalam performa luar biasa musim ini, memimpin serangan Juventus dengan 5 gol dan satu assist dalam 12 pertandingan Serie A.

Vlahovic adalah pemain yang tinggi, cepat, dan berbakat dalam menyelesaikan peluang. Dia juga sedang dalam performa yang luar biasa musim ini, memimpin serangan Juventus dengan 5 gol dan satu assist dalam 12 pertandingan Serie A.

Baca Juga :  Prediksi Skor Sassuolo vs Juventus, 23 September 2023: Duo Vlahovic dan Chiesa Moncer

Dia adalah pemain menyerang yang lengkap dan Juventus mengandalkannya dalam hal penguasaan bola di lini depan, baik untuk klub maupun negara yang telah dia cetak musim ini.

Victor Osimhen (Napoli)

Striker Napoli, Victor Osimhen, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Asosiasi Pesepakbola Italia Tahun Ini atas penampilannya yang luar biasa bersama Neopolitans musim lalu.

Meskipun awal musim 2023-24 lebih sulit dan berjuang dengan cedera baru-baru ini, Osimhen terus mempertahankan rasio gol per pertandingannya yang mengesankan, dengan enam gol dari 10 setelah 14 pertandingan.

Prediksi Skor Juventus Vs Napoli, 9 Desember 2023: Jadwal Grande Partita Liga Italia Serie A Sabtu Dini Hari
AFP

Fakta pertandingan:

Juventus belum menderita satu pun kekalahan domestik di Turin sejauh musim ini.

Napoli gagal meraih kemenangan berturut-turut sejak akhir Oktober.

Empat dari lima pertemuan terakhir antara Juventus dan Napoli berakhir dengan kedua tim mencetak gol.

Berita tim Juventus vs Napoli

Berhadapan dengan cedera lutut jangka panjang dan belum tampil satu pun di Serie A musim ini, Juventus sekali lagi tidak akan diperkuat pemain berusia 31 tahun Mattia De Sciglio pada Jumat malam.

Masih mengalami cedera otot dan tidak tampil sejak akhir Oktober, tim asuhan Allegra masih mengkhawatirkan kebugaran pemain internasional AS Timothy Weah.

Menderita cedera lutut pekan lalu, Napoli sekali lagi tidak akan diperkuat bek berusia 26 tahun Mathias Olivera pada Jumat malam.

Baca Juga :  Prediksi Skor Atalanta vs Juventus, 1 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Mantan bintang Getafe itu akan ditemani oleh pemain internasional Portugal Mario Rui di sini.

Prediksi Juventus vs Napoli:

Memiliki rekor tak terkalahkan yang luar biasa di Serie A dan mengumpulkan 19 poin dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka, Juventus siap untuk menegaskan dominasi mereka sekali lagi.

Napoli, yang berjuang dengan serangkaian kemunduran, setelah kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menghadapi ujian berat melawan juara bertahan pada Jumat malam.

Prediksi skor: Juventus 2-1 Napoli

​Prakiraan susunan pemain Juventus vs Napoli

Juventus

Szczesny; Sandro, Bremer, Gatti; Kostic, Rabio, Caviglia, McKennie, Cambiaso; Vlahovic, Chiesa

Napoli

Meret; Natan, Ostigard, Rrahmani, Di Lorenzo; Anguissa, Lobotka, Elmas; Kvaratskheila, Osimhen, Politano

Also Read