Prediksi Skor Lazio vs Celtic, 29 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Ini di SCTV

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Lazio dan Celtic kembali beraksi di Liga Champions UEFA saat mereka bersiap untuk saling berhadapan di Stadio Olimpico pada Rabu dini hari pukul 00:45 WIB.

Meski kemenangan bisa membuat pasukan Maurizio Sarri naik ke puncak Grup E, tim asal Skotlandia itu membutuhkan tiga poin untuk menjaga harapan mereka mengamankan tempat di Liga Europa tetap hidup.

Analisis Lazio vs Celtic

Lazio dibiarkan saja pada hari Sabtu ketika mereka kalah 2-1 melawan tim peringkat terakhir Salernitana di Serie A Italia.

Tim asuhan Sarri kini gagal memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka, hanya meraih satu poin dari kemungkinan sembilan poin sejak itu. awal bulan November.

Lazio kini mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions, di mana mereka meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan mereka untuk duduk di urutan kedua Grup E, satu poin di belakang peringkat pertama Atletico Madrid.

Di tempat lain, Celtic gagal melanjutkan performa mereka sebelum jeda internasional saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Motherwell di Liga Utama Skotlandia.

Sebelumnya, tim asuhan Brendan Rodgers menderita kekalahan 6-0 melawan Atletico Madrid di Liga Champions pada 7 November, lima hari sebelum membalasnya dengan kemenangan liga 6-0 atas Aberdeen.

Baca Juga :  Prediksi Skor Feyenoord vs Lazio, 25 Oktober 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Celtic telah mengalami musim yang terlupakan di Eropa musim ini dan saat ini berada di posisi terbawah Grup E dengan satu poin dari kemungkinan 12.

Head-To-Head Lazio vs Celtic dan Nomor Kunci

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara Lazio dan Celtic, dengan tim asal Skotlandia itu meraih dua kemenangan dari tiga pertemuan sebelumnya.

Lazio telah meraih satu kemenangan dalam kurun waktu tersebut – yang terjadi pada pertandingan sebelumnya di bulan Oktober – ketika mereka mengalahkan pasukan Rodgers 2-1 di Celtic Park.

Celtic tidak terkalahkan di semua kecuali satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih lima kemenangan dan tiga kali seri sejak awal Oktober.

Lazio tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim lima kemenangan dan dua kali seri sejak kekalahan 1-0 melawan Genoa pada bulan Agustus.

Celtic saat ini memegang rekor pertahanan terburuk kedua di Liga Champions, setelah kebobolan 12 gol.

Prediksi Skor Lazio Vs Celtic, 29 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Ini Di Sctv

Bentuk Liga Champions Lazio:

DWLW

Bentuk Lazio (semua kompetisi):

LWLWDL

Bentuk Liga Champions Celtic:

LL DL

Bentuk Celtic (semua kompetisi):

DWWLD

Berita Tim Lazio vs Celtic

Bek Lazio, Alessio Romagnoli, akan melewatkan pertandingan kedua berturut-turut karena masalah betis, sementara ketersediaan Nicolo Casale juga diragukan karena cedera otot.

Baca Juga :  Prediksi Skor Lazio vs Atlético Madrid, 20 September 2023, Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Matias Vecino, yang mencetak gol pada pertandingan sebelumnya melawan Celtic, akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah mendapat tiga kartu kuning di babak penyisihan grup.

Tuan rumah harus menilai kebugaran Mattia Zaccagni setelah ia mengalami masalah pinggul pada hari Sabtu, dan jika pemain sayap itu fit untuk ambil bagian, ia akan memulai dengan formasi tiga penyerang bersama Felipe Anderson dan Immobile.

Sedangkan bagi Celtic, mereka tidak akan diperkuat Reo Hatate (hamstring) dan Liel Abada (paha), sedangkan pemain internasional Honduras Luis Palma akan menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Daizen Maeda diskors untuk pertandingan kelima, tetapi dia juga sedang menjalani perawatan cedera setelah lututnya cedera saat melakukan tantangan yang membuatnya menerima kartu merah melawan Atletico Madrid.

Setelah mencetak gol dalam empat dari lima penampilan kompetitif terakhirnya, Turnbull bisa mendapatkan start pertamanya di Liga Champions.

Prediksi Lazio vs Celtic

Baru saja mengalami kekalahan mengejutkan melawan Salernitana, Lazio akan menghadapi hari Selasa dengan tujuan mengembalikan harga diri dan meraih tiga poin penting dalam upaya mereka untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur.

Meskipun kami memperkirakan Celtic akan memberikan perlawanan, kami mendukung pasukan Sarri untuk meraih kemenangan di hadapan pendukung tuan rumah mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor Feyenoord vs Celtic, 20 September 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Prediksi skor: Lazio 2-0 Celtic

Prakiraan susunan pemain Lazio vs Celtic

​Lazio:

Provedel; Lazzari, Patric, Gila, Marusic; Geundouzi, Cataldi, Alberto; Anderson, Zaccagni, Immobile

Celtic:

Hart; A. Johnston, Carter-Vickers, Scales, Taylor; O’Riley, McGregor, Turnbull; Yang, M. Johnston; Furuhashi

Also Read

Tags