Prediksi Skor Lens vs Toulouse, 24 September 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Lens vs Toulouse, 24 September 2023

Mendekam di dasar klasemen Ligue 1 setelah lima pertandingan, Lens akan mencari kemenangan pertama mereka musim ini ketika Toulouse mengunjungi Stade Bollaert-Delelis pada hari Minggu pukuk 20:00 WIB.

Runner-up musim lalu hanya meraih satu poin dari kemungkinan 15 poin musim ini, sementara Les Violets meraih enam poin berkat satu kekalahan dalam lima pertandingan.

Analisis Lens vs Toulouse

Lens menuju pertandingan hari Minggu setelah bermain imbang 1-1 melawan Sevilla dalam pertandingan pembukaan Liga Champions mereka, dengan gol Angelo Fulgini pada menit ke-24 menyamakan gol pembuka Lucas Ocampos pada menit kesembilan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Hasil tersebut memperpanjang rekor tanpa kemenangan Blood and Gold menjadi enam pertandingan di semua kompetisi pada musim 2023-24, dengan satu hasil imbang dan empat kekalahan sebelum hasil imbang pada hari Rabu di Spanyol, yang berarti kemenangan kompetitif terakhir Lens terjadi pada tanggal 3 Juni.

Suasana untuk kampanye Lens ditetapkan pada akhir pekan pembukaan musim Ligue 1 ketika pasukan Franck Haise membuang keunggulan dua gol dan kalah 3-2 melawan Brest, dengan hasil imbang 1-1 melawan Rennes menghasilkan satu-satunya poin liga bagi klub musim hingga saat ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Strasbourg vs Lens, 30 September 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Sabtu Dini Hari

Menyusul kekalahan 3-1 dari Paris Saint-Germain, Blood and Gold mengalami kekalahan 3-0 melawan Monaco sebelum menderita kekalahan 1-0 dari Metz akhir pekan lalu, jadi Haise akan sangat menginginkan para pemainnya menemukan kembali performa terbaik mereka dan hentikan pembusukan pada hari Minggu.

Toulouse juga beraksi di kompetisi Eropa pada pertengahan pekan saat mereka memulai kampanye Liga Europa di Belgia, bermain imbang 1-1 dengan Union Saint-Gilloise pada hari Kamis, meskipun gol Thijs Dallinga dirusak oleh kartu merah Logan Costa.

Meski begitu, Les Violets hanya kalah satu kali dari enam pertandingan mereka di semua kompetisi pada musim 2023-24, dengan kekalahan 2-0 melawan Strasbourg terjadi sebelum jeda internasional, yang berarti tim asuhan Carles Martinez Novell berada dalam posisi yang kuat.

Namun perlu dicatat bahwa Toulouse telah bermain imbang empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka, dengan satu-satunya kemenangan mereka musim ini terjadi saat melawan Nantes di akhir pekan pembukaan, meskipun tidak ada rasa malu jika bermain imbang dengan juara abadi PSG dan Marseille yang tidak terkalahkan.

Setelah mengambil enam poin dari kemungkinan 15 poin musim ini, Toulouse sudah unggul lima poin dari klub terbawah Lens dan hanya terpaut dua poin dari PSG dan tempat di Eropa, sehingga tim Occitania akan menyukai peluang mereka untuk menambah kesengsaraan di Lens yang sedang kesulitan.

Baca Juga :  ​Prediksi Skor Lens vs Reims, 17 Desember 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Minggu Ini

Bentuk Lens Ligue 1:

LDLLL

Bentuk Lens (semua kompetisi):

LDLLLD

Bentuk Toulouse Ligue 1:

WDLDD

Bentuk Toulouse (semua kompetisi):

WDLDDD

Prediksi Skor Lens Vs Toulouse, 24 September 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Malam Ini

Berita Tim Lens vs Toulouse

Jimmy Cabot (lutut) dan Wuilker Farinez (lutut) tetap absen karena cedera jangka panjang untuk Lens, yang juga tidak akan diperkuat gelandang Portugal David Costa akhir pekan ini karena ia masih dalam masa pemulihan dari masalah bahu.

Franck Haise mungkin tergoda untuk tetap menggunakan starting XI yang sama yang menghasilkan peningkatan kinerja melawan Sevilla pada pertengahan pekan, yang berarti Elye Wahi akan memimpin lini depan, dengan Florian Sotoca dan Angelo Fulgini menawarkan dukungan menyerang kepada striker tunggal.

Di sisi lain lapangan, mantan kiper Nottingham Forest Brice Samba akan mempertahankan posisinya di bawah mistar gawang, sementara Jonathan Gradit, Kevin Danso dan Facundo Medina akan bermain dalam formasi tiga bek.

Toulouse juga memiliki beberapa masalah cedera, dengan Ylies Aradj, Ibrahim Cissoko, Naatan Skytta dan Oliver Zanden diperkirakan akan absen dalam lawatan hari Minggu ke Stade Bollaert-Delelis.

Carles Martinez Novell kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1 akhir pekan ini, yang berarti Thijs Dallinga akan terus memimpin lini depan, sementara Cristian Casseres dan Vincent Sierro tampaknya akan menjadi jangkar di lini tengah.

Baca Juga :  Prediksi Skor Lens vs Sevilla, 13 Desember 2023: Jadwal Liga Champions Rabu,Berebut Tiket Playoff Europa League

Prediksi skor: Lens 2-1 Toulouse

Meskipun Toulouse hanya kalah satu kali dari enam pertandingan mereka musim ini, mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan, jadi Lens akan memandang pertandingan hari Minggu sebagai peluang ideal untuk mencatat kemenangan pertama mereka musim ini.

Prakiraan susunan pemain Lens vs Toulouse

Lens:

Samba; Gradit, Danso, Medina; Frankowski, Abdul Samed, Mendy, Machado; Sotoca, Fulgini; Wahi

Toulouse:

Restes; Desler, Costa, Nicolaisen, Suazo; Cassseres, Sierro; Aboukhlal, Schmidt, Donnum; Dallinga

Also Read

Tags