Prediksi Skor Liverpool vs Fulham, 3 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi skor Liverpool vs Fulham untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu pukul 21:00 WIB di Anfield.

The Reds berharap dapat mempertahankan rekor gol mengesankan mereka di kandang sendiri.

Fulham telah kebobolan 15 gol dalam empat pertandingan tandang mereka ke lima besar

Liverpool telah mencetak tiga gol atau lebih dalam delapan dari 10 pertandingan kandang mereka musim ini

The Reds telah mencetak tepat tiga gol dalam lima dari enam pertandingan kandang mereka di liga

Analisis Liverpool Vs Fulham

Fulham saat ini berada di peringkat 14 klasemen Liga dan tampil inkonsisten sepanjang musim ini.

The Cottagers mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan kemenangan penting 3-2 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Liverpool, di sisi lain, berada di posisi ketiga klasemen liga saat ini dan bersaing untuk posisi teratas musim ini setelah pekan lalu menahan Manchester City 1-1.

Tim Merseyside itu mengalahkan LASK dengan skor komprehensif 4-0 yang memastkan babak 16 besar Liga Europa dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

The Reds menjadikan Anfield sebagai benteng pertahanan

Liverpool mengamankan kemenangan 4-0 di Liga Europa pada pertengahan pekan, memastikan posisi teratas di grup mereka saat mereka mengejar lebih banyak trofi.

Itu merupakan satu lagi kemenangan di Anfield bagi tim Jurgen Klopp, yang tampil brilian di kandang sendiri musim ini.

The Reds telah memenangkan setiap pertandingan kandang di musim 2023/24, sebuah rekor yang harus dilanjutkan pada hari Minggu.

Liverpool seharusnya terbukti terlalu kuat untuk tim Fulham yang duduk di urutan ke-14 klasemen, setelah kalah dua kali dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga.

Baca Juga :  Prediksi Skor Fulham vs Sheffield United, 7 Oktober 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini

Tahun yang luar biasa bagi Salah

Meskipun musim 2022/23 mengecewakan bagi Mohamed Salah, sang penyerang menikmati tahun kalender yang fantastis.

Dia memiliki awal yang lambat di bulan Januari, gagal mencetak gol atau memberikan assist dalam empat pertandingan pertamanya di Premier League. Sejak itu, ia telah mencetak 22 gol dan 13 assist dari 31 penampilan.

Salah menjadi sedikit kedinginan di liga akhir-akhir ini, tapi dia sudah mencetak 10 gol di liga saja.

Setelah kembali mencetak gol dalam kemenangan tengah pekan atas LASK, penyerang Liverpool ini harus yakin akan mencetak gol lainnya pada hari Minggu.

Fulham telah melihat Salah mencetak empat gol dalam enam pertemuan Liga Premier, jadi dukung dia untuk mencetak gol akhir pekan ini.

Tuan rumah akan melaju menuju kemenangan

Sulit untuk terlalu percaya pada pertahanan Fulham, karena mereka kebobolan terlalu banyak gol.

The Cottagers telah kebobolan 12 gol dalam empat kunjungan mereka ke lima besar lainnya, yang akan membuat Liverpool menunjukkan performa terbaiknya di masa depan.

The Reds telah mencetak setidaknya tiga gol dalam delapan dari 10 pertandingan kandang mereka di semua kompetisi musim ini.

Di Premier League, mereka hanya sekali ditahan di bawah tiga gol dalam enam pertandingan kandang musim ini.

Liverpool menuju pertandingan hari Minggu setelah mencetak 15 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di kandang, jadi dukunglah The Reds untuk mencetak setidaknya tiga gol melewati tim Fulham yang sedang kesulitan.

Head-to-Head Liverpool vs Fulham dan Nomor Kunci

Liverpool memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Fulham dan telah memenangkan 42 dari 73 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 13 kemenangan Fulham.

Baca Juga :  Prediksi Skor Union SG vs. Liverpool, 15 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Jumat Ini di SCTV

Fulham hanya mencetak empat gol dalam 16 pertandingan tandang terakhirnya melawan Liverpool di Liga Premier dan tidak pernah mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan selama periode ini.

Liverpool hanya kalah satu kali dari 48 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier, dengan satu-satunya kekalahan mereka selama periode ini terjadi dengan skor 2-1 melawan Leeds United pada Oktober 2022.

Fulham tidak pernah menang dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier, dengan kemenangan sebelumnya terjadi saat melawan Everton pada Agustus tahun ini.

Prediksi Skor Liverpool Vs Fulham, 3 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini

Bentuk Liga Premier Liverpool:

DWWDWD

Bentuk Liverpool (semua kompetisi):

WDLWDW

Bentuk Liga Premier Fulham:

DLLLLW

Bentuk Fulham (semua kompetisi):

LDWLLW

Berita Tim Liverpool vs Fulham

Tak satu pun dari pasukan Klopp yang keluar dari kemenangan atas LASK dengan kekhawatiran cedera baru untuk dilaporkan, yang lebih dari yang bisa dikatakan tentang kebuntuan The Reds dengan Man City akhir pekan lalu, di mana Alisson Becker dan Diogo Jota mengalami cedera otot kaki pada menit kedua.

Alisson akan tetap berada di ruang perawatan selama beberapa minggu lagi, sehingga Caoimhin Kelleher hanya bisa tampil keenam di Premier League untuk The Reds, sementara masalah Jota lebih parah, dan Klopp tidak bisa mengatakan dengan pasti kapan penyerang Portugal itu akan kembali. .

Oleh karena itu Diaz harus mempertahankan tempatnya di lini serang tuan rumah untuk kunjungan Fulham, di mana Klopp akan tetap tanpa trio pemain yang absen jangka panjang di Andrew Robertson (bahu), Thiago Alcantara (pinggul) dan Stefan Bajcetic (betis), sementara Salah hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menghasilkan 200 gol yang hebat bagi raksasa Merseyside.

Baca Juga :  Prediksi Skor Liverpool v Union Saint-Gilloise, 06 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Jumat Ini di SCTV

Sedangkan bagi tim tamu, Silva akan menyambut kembali gelandang penting Joao Palhinha ke ruang mesin dengan tangan terbuka setelah pemain internasional Portugal itu melewatkan kemenangan atas Wolves karena skorsing; baik Tom Cairney atau Harrison Reed akan memberi jalan.

The Cottagers juga tampil tanpa cedera setelah mengalahkan Wolves, tetapi Issa Diop diperkirakan belum pulih dari masalah kakinya, sementara Adama Traore (paha) dan Rodrigo Muniz (lutut) juga absen untuk saat ini.

Dengan Iwobi dan Willian yang mencetak gol saat melawan Wolves, mantan pemain sayap Liverpool Harry Wilson seharusnya tidak mendapat tempat sebagai starter melawan mantan klubnya, tetapi Silva memiliki dilema di lini pertahanan menyusul pemulihan Tosin Adarabioyo dari prosedur pangkal paha.

Prediksi Liverpool Vs Fulham

Liverpool telah mencapai kesuksesan mereka musim ini dan akan berniat memberikan peluang kepada tim seperti Manchester City dan Arsenal dalam perburuan gelar.

Pemain seperti Mohamed Salah dan Darwin Nunez bisa menjadi pemain mematikan di hari mereka dan akan tampil dalam performa terbaiknya akhir pekan ini.

Fulham dapat memberikan pukulan terbaik pada hari mereka tetapi harus bermain maksimal dalam pertandingan ini.

Liverpool adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi skor: Liverpool 3-0 Fulham   

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Fulham

​Liverpool:

Kelleher; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Szoboszlai, Mac Allister, Jones; Salah, Nunez, Diaz

Fulham:

Leno; Castagne, Bassey, Ream, Robinson; Palhinha, Reed; Iwobi, Pereira, Willian; Jimenez

Also Read