Prediksi Skor Liverpool vs LASK Linz, 1 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Jumat Ini di SCTV

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi skor Liverpool vs LASK Linz di match day kelima Liga Europa UEFA, pada Jumat dini hari pukul: 03:00, 1 Des 2023 dari stadion Anfield.

Pertemuan di Merseyside akan mempertemukan yang pertama melawan yang terburuk, dengan The Reds memimpin dengan sembilan poin, sementara tim Austria hanya mengumpulkan tiga poin dan sebagai hasilnya duduk di posisi terbawah.

Analisis Liverpool vs LASK Linz

Liverpool kalah pada pertandingan terakhir mereka di Liga Europa UEFA tetapi harus memastikan tempat mereka di babak sistem gugur dengan mengalahkan LASK Linz pada Matchday Lima di Anfield.

Raksasa Anfield difavoritkan menang di Toulouse, namun mereka malah kalah 3-2, meski gol tim asuhan Jurgen Klopp secara kontroversial dianulir pada masa tambahan waktu.

Toulouse kini hanya tertinggal dua poin dari Liverpool di Grup E, namun akan menjadi kejutan besar jika The Reds tidak memuncaki grup tersebut, dengan pertandingan di Anfield melawan tim Austria ini diikuti dengan perjalanan ke Belgia untuk menghadapi Union Saint-Gilloise.

Tim asuhan Klopp berjalan dengan baik di Liga Premier, dengan hasil imbang 1-1 di Manchester City pada hari Sabtu membuat mereka tetap dalam perburuan gelar.

Bos Anfield telah menggunakan Liga Europa untuk memberikan waktu bermain kepada beberapa pemain pinggiran dan kami mengharapkan beberapa perubahan ketika LASK Linz datang ke kota.

Baca Juga :  Prediksi Skor Liverpool vs Manchester United, 17 Desember 2023: Jadwal Super Sunday Big Match Liga Inggris Minggu Ini

Pasukan Thomas Sageder duduk di posisi terbawah tetapi mengklaim kemenangan pertama mereka terakhir kali, mengalahkan Union Saint-Gilloise 3-0 untuk menjaga harapan mereka terhadap sepak bola Eropa setelah Natal tetap hidup.

LASK telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sehingga mereka menuju ke Anfield dalam kondisi yang baik tetapi masih akan menjadi kejutan besar jika mereka terhindar dari kekalahan.

Head to head

Kemenangan 3-1 Liverpool di Austria pada awal grup ini merupakan pertemuan pertama kedua tim.

Namun The Reds memiliki rekor bagus melawan tim asal Austria, memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan mereka dan hanya kalah sekali.

Player to watch

Sulit untuk mengatakan siapa yang akan menjadi starter di lini depan Liverpool karena Klopp memberikan semua pemain depannya kesempatan bermain di beberapa titik dalam kampanye Liga Europa mereka. Luis Diaz bisa menjadi starter setelah masuk dari bangku cadangan di Etihad.

Robert Zulj sedang dalam performa bagus untuk LASK Linz, mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Penyerang berpengalaman ini mungkin layak untuk dijadikan spekulasi mengingat Liverpool hanya mencatatkan satu clean sheet di grup dan kiper Alisson Becker diragukan tampil karena cedera.

Prediksi Skor Liverpool Vs Lask Linz, 1 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Jumat Ini Di Sctv

Bentuk Liga Europa Liverpool:

Baca Juga :  Prediksi Skor Liverpool vs West Ham, 24 September 2023: Jadwal Liga Inggris Minggu, The Reds Sulit Dihentikan

WWWL

Bentuk Liverpool (semua kompetisi):

WWDLWD

Bentuk Liga Eropa LASK Linz:

WDLLLW

Bentuk LASK Linz (semua kompetisi):

LDWWLW

Berita Tim Liverpool vs LASK Linz

Biasanya kehadirannya dapat diandalkan di bawah mistar gawang, pemain nomor satu Liverpool, Alisson, tampil tidak stabil sepanjang pertarungan timnya dengan Man City, dan pemain asal Brasil itu juga tampaknya mengalami cedera hamstring saat hasil imbang itu berakhir – yang tingkat keparahannya belum diketahui.

Diogo Jota adalah korban kedua The Reds dalam pertandingan mereka dengan sang juara bertahan karena masalah kakinya, jadi Luis Diaz harus segera dipanggil kembali untuk menyerang, sementara Caoimhin Kelleher selalu diharapkan untuk menjadi starter di depan Alisson.

Thiago Alcantara (pinggul), Stefan Bajcetic (betis) dan Andrew Robertson (bahu) merupakan trio tuan rumah yang mengalami cedera jangka panjang, tetapi Ryan Gravenberch, Joe Gomez dan Ibrahima Konate semuanya pulih dari cedera mereka untuk duduk di bangku cadangan pada akhir pekan. dan sekarang bisa dimasukkan ke dalam XI yang banyak berubah.

Demikian pula, LASK Linz juga harus memasuki pertandingan kelima dengan tiga pemain absen yang harus dihadapi, termasuk pemain pinjaman Roma Ebrima Darboe, yang absen dalam pertandingan ganda timnya melawan Union SG karena cedera yang tidak ditentukan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Toulouse vs LASK Linz, 6 Oktober 2023: Jadwal Liga Europa Malam Ini

Penyerang Adil Taoui juga sedang dalam perjalanan panjang menuju rehabilitasi dari cedera ligamen, dan bek tengah Philipp Wiesinger menyelesaikan perawatan tim tamu, tetapi perubahan minimal diharapkan dari Sageder.

Memang, sembilan dari 11 starter dari kemenangan 3-0 mereka atas Union SG juga tampil sejak awal melawan WSG Tirol, di mana Horvath dan bek kiri Rene Renner absen karena sakit, tetapi keduanya akan baik-baik saja untuk hari Kamis.

Prediksi Liverpool vs LASK Linz

Dengan hanya satu clean sheet yang bisa ditunjukkan dari empat pertandingan Liga Europa musim ini, lini belakang Liverpool mungkin tidak akan tampil tanpa cedera melawan tim LASK Linz yang perlu mengadopsi pendekatan serangan habis-habisan untuk menjaga peluang mereka finis di dua besar tetap hidup. .

Strategi seperti itu pasti akan memberikan ruang bagi para penyerang Klopp untuk mengeksploitasinya, dan The Reds masih harus menyelesaikan pekerjaan dengan nyaman untuk melaju ke babak sistem gugur.

Prediksi skor Liverpool 3-1 LASK Linz

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs LASK Linz

Liverpool:

Kelleher; Alexander-Arnold, Konate, Quansah, Gomez; Elliott, Endo, Gravenberch; Doak, Gakpo, Diaz

LASK Linz:

Lawal; Andrade, Talovyerov, Ziereis; Stojkovic, Horvath, Ljubic, Bello; Ljubicic, Zulj, Usor

Also Read