Prediksi Skor Mallorca vs Cadiz, 30 November 2023: Jadwal La Liga Spanyol Kamis Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Pada Kamis dini hari pukul 03:00 WIB, Mallorca vs Cadiz akan berhadapan dalam pertandingan La Liga yang dijadwalkan ulang setelah pertemuan awal ditunda karena panggilan Vedat Muriqi ke skuad Kosovo.

Mallorca yang menempati posisi ke-17 saat ini hanya unggul satu poin di atas zona degradasi, sedangkan Cadiz yang berada di posisi ke-16 hanya unggul satu poin dari lawannya.

Analisis Mallorca vs Cadiz

Setelah finis di peringkat kesembilan musim lalu, musim ketiga berturut-turut Mallorca di divisi teratas tampaknya akan menghasilkan pertarungan degradasi, setelah hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan liga mereka (D6, L6).

Satu-satunya kemenangan mereka musim ini terjadi pada pertengahan September ketika Muriqi mencetak gol penentu dalam kemenangan 1-0 atas tim papan bawah Celta Vigo.

Sejak mengalahkan tim asuhan Rafael Benitez, Los Piratas harus menjalani delapan pertandingan tanpa kemenangan, termasuk kekalahan tipis 1-0 dalam pertandingan hari Sabtu melawan Atletico Madrid, memastikan pasukan Javier Aguirre kini menjalani empat pertandingan liga tanpa menemukan gol.

Dengan hanya sembilan poin setelah 13 pertandingan, Mallorca akan berusaha keras untuk mendapatkan poin maksimal pada pertandingan hari Rabu, tapi itu bisa jadi sulit, karena tuan rumah adalah satu dari tiga tim yang belum memenangkan pertandingan kandang La Liga musim ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Celta Vigo vs Cadiz, 5 Desember 2023 : Jadwal Laliga Spanyol Selasa Ini

Jika Los Piratas membutuhkan inspirasi, mereka dapat melihat rekor head-to-head baru-baru ini di Estadi Mallorca Son Moix, setelah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan kandang terakhir mereka dengan lawan pada hari Rabu.

Seperti lawannya, Cadiz berharap untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka setelah gagal mencatatkan kemenangan dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka sejak mengalahkan Villarreal 3-1 pada 1 September.

Tim Andalusia akan sangat prihatin dengan fakta bahwa mereka telah kalah lima kali dari enam pertandingan sebelumnya, termasuk pertandingan kandang sulit hari Minggu melawan Real Madrid, di mana dua gol Rodrygo dan satu gol Jude Bellingham membuat tim Sergio Gonzalez kalah 3-0.

Meskipun mereka akan kecewa jika kebobolan tiga gol, sebenarnya di sisi lain Cadiz benar-benar kesulitan, setelah gagal mencetak gol dalam tujuh dari 13 pertandingan liga mereka, dan hanya mencetak 10 gol liga saat ini musim ini, mereka saat ini menjadi pencetak gol terendah di kasta atas.

Setelah bermain di kandang pada hari Minggu, Cadiz akan melakukan perjalanan untuk pertandingan hari Rabu, karena mereka ingin mengakhiri 11 pertandingan tandang tanpa kemenangan di liga, yang berlangsung sejak bulan April.

Dengan sembilan pertandingan tandang terakhir mereka melawan Mallorca menghasilkan dua kali seri dan tujuh kekalahan, Cadiz akan berusaha mencatatkan kemenangan tandang atas Las Piratas untuk pertama kalinya sejak September 1987.

Prediksi Skor Mallorca Vs Cadiz, 30 November 2023: Jadwal La Liga Spanyol Kamis Ini

Bentuk Mallorca La Liga:

Baca Juga :  Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Mallorca, 30 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

DDLDLL

Bentuk Mallorca (semua kompetisi):

D L D W L L

Bentuk Cadiz La Liga:

LLLDLL

Bentuk Cadiz (semua kompetisi):

LLDWLL

Berita Tim Mallorca vs Cadiz

Meskipun pertandingan tersebut mungkin telah dijadwal ulang karena panggilan internasional Muriqi, Mallorca tidak akan dapat memanggil striker utama mereka setelah ia mengalami cedera betis saat Kosovo menang 1-0 atas Israel awal bulan ini.

Bek Jose Copete kemungkinan akan memulai pertandingan kedua berturut-turut dengan formasi lima bek, yang juga diperkirakan akan menampilkan Giovanni Gonzalez, Martin Valjent, Matija Nastasic dan Toni Lato.

Pemain internasional Kanada Cyle Larin, yang tampil sebagai pemain pengganti pada akhir pekan, dapat dimasukkan ke dalam tim untuk beroperasi sebagai dua penyerang bersama Abdon Prats.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka masih belum bisa memanggil trio Luis Hernandez, Rominigue Kouame dan Gonzalo Escalante yang cedera.

Fede San Emeterio hampir kembali beraksi setelah dua bulan absen, namun pertandingan hari Rabu mungkin akan datang terlalu cepat bagi gelandang Cadiz tersebut.

Kiper David Gil menunggu di sayap jika Conan Ledesma tidak dapat ambil bagian setelah dipaksa keluar saat melawan Real Madrid, dan kiper tersebut harus menjalani pemeriksaan bersama Chris Ramos, yang juga mengalami masalah cedera pada akhir pekan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Mallorca vs Osasuna, 22 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Jumat Ini

Prediksi skor : Mallorca 1-1 Cadiz

Dengan kedua tim sulit meraih kemenangan, kami memperkirakan pertandingan hari Rabu ini akan menjadi pertandingan yang sengit antara kedua tim yang hanya terpaut satu poin.

Setelah gagal memenangkan satu pun dari 11 pertandingan liga terakhirnya, kami pikir Cadiz mungkin akan kesulitan meraih ketiga poin tersebut, dan dengan empat pertandingan kandang terakhir Mallorca di La Liga yang berakhir imbang, kami yakin pertemuan tengah pekan ini akan menghasilkan hasil imbang lagi.

Prakiraan susunan pemain Mallorca vs Cadiz

Mallorca:

Rajkovic; Gonzalez, Valjent, Nastasic, Copete, Lato; Sanchez, Darder, Costa; Larin, Prats

Cadiz:

Gil; Carcelen, Chust, Hernandez, Pires; Navarro, Fernandez, Alcaraz, Machis; Marti, Guardiola

Also Read

Tags