Prediksi Skor Mallorca vs Osasuna, 22 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Jumat Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Dua tim papan tengah La Liga ingin mengakhiri tahun 2023 dengan pertandingan besar di Estadi Mallorca Son Moix pada Jumat dini hari pukul 03:00 WIB saat Mallorca menjadi tuan rumah bagi Osasuna.

Kedua belah pihak saling berhadapan untuk pertama kalinya sejak Maret ketika mereka bermain imbang tanpa gol di pertandingan yang sama musim lalu.

Analisis Mallorca vs Osasuna

Setelah mengalahkan Valle Egues dan Sevilla tanpa balas masing-masing di Copa del Rey dan La Liga, Mallorca harus puas hanya dengan meraih satu poin dalam hasil imbang tanpa gol dengan klub basement Almeria akhir pekan lalu.

Los Bermellones tampaknya meninggalkan sepatu menembak mereka di ruang ganti karena mereka hanya mencatatkan dua dari 20 tembakan tepat sasaran.

Namun, tim asuhan Javier Aguirre telah membuat kemajuan penting di lini belakang dalam beberapa pekan terakhir karena mereka mencatatkan clean sheet di empat pertandingan terakhir mereka – tiga di antaranya di La Liga yang merupakan rekor terbaik mereka sejak Maret 2009.

Mallorca telah meraih hasil imbang dalam sembilan pertandingan, tertinggi di liga, sejauh musim ini dan ketidakmampuan mereka mengubah satu poin menjadi tiga poin telah menghalangi mereka untuk naik ke paruh atas klasemen; Pasukan Aguirre saat ini duduk di urutan ke-15 dan hanya dua poin di atas zona degradasi.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Madrid vs Mallorca, 4 Januari 2024: Jadwal Laliga Spanyol Kamis, Debut Alda Guler?

Dari delapan pertandingan kandang La Liga musim ini, Mallorca telah bermain imbang enam kali dan mencetak gol paling sedikit (lima) di divisi ini di hadapan pendukungnya sendiri.

Harapan untuk meraih tiga poin berharga pada hari Kamis tampaknya tipis, karena Mallorca hanya memenangkan satu dari 11 pertemuan terakhir mereka di La Liga dengan Osasuna dan gagal menjadi yang teratas dalam lima pertemuan sebelumnya di kandang sendiri.

Osasuna mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan di La Liga ketika mereka meraih kemenangan tipis 1-0 di kandang atas Rayo Vallecano akhir pekan lalu berkat kemenangan dramatis pada menit ke-95 dari pemain pengganti Raul Garcia – gol pertamanya untuk Los Rojillos dan yang pertama di liga Spanyol.

Tiga poin yang sangat dibutuhkan yang diamankan di Estadio El Sadar telah sedikit mengurangi tekanan pada pelatih kepala Jagoba Arrasate, yang melihat timnya naik ke peringkat 12 klasemen dan unggul enam poin dari zona degradasi.

Osasuna, yang finis ketujuh di La Liga musim lalu, bernasib sedikit lebih baik di laga tandang sejauh musim ini setelah meraih 10 dari 19 poin tandang, meskipun mereka gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan tandang terakhirnya di kasta tertinggi dan telah kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

Los Rojillos akan menyukai peluang mereka untuk sukses pada hari Kamis, karena mereka hanya kalah satu kali dari lima kunjungan terakhir mereka ke Mallorca, sementara mereka mengumpulkan empat poin di pertandingan kandang dan tandang dengan Los Bermellones musim lalu, menjaga dua clean sheet di pertandingan tersebut.

Prediksi Skor Mallorca Vs Osasuna, 22 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Jumat Ini

Bentuk Mallorca La Liga:

Baca Juga :  Prediksi Skor Girona vs Mallorca, 23 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini, Misi Bertahan di Papan Atas

LLDDWD

Bentuk Mallorca (semua kompetisi):

LDDWWD

Bentuk Osasuna LaLiga:

LDLDDW

Berita Tim Mallorca vs Osasuna

Duo Mallorca Martin Valjent (lutut) dan Vedat Muriqi (pergelangan kaki) keduanya absen karena cedera hingga Tahun Baru, sementara Omar Mascarell terpaksa ditarik keluar pada babak pertama melawan Almeria karena ketidaknyamanan pada kaki kirinya dan menjadi pemain yang diragukan tampil. Kamis.

Toni Lato melewatkan pertandingan akhir pekan lalu karena masalah otot dan juga akan dinilai sebelum kickoff, jadi Aguirre mungkin mempertimbangkan untuk memilih Jose Manuel Copete untuk menjadi starter dalam formasi tiga bek bersama Matija Nastasic dan Antonio Raillo sementara Pablo Maffeo dan Jaume Costa melanjutkan sebagai bek sayap.

Cyle Larin mencetak gol pertamanya musim ini dalam pertandingan kandang terakhir Mallorca melawan Sevilla, dan pemain Kanada itu berharap untuk memenangkan persaingan dari Abdon Prats sebagai starter sebagai striker sentral di samping pemain sayap Antonio Sanchez dan Dani Rodriguez.

Sedangkan untuk Osasuna, Johan Mojica harus absen hingga Februari karena cedera ligamen, sementara Kike Barja telah melewatkan empat pertandingan terakhir karena masalah hamstring dan masih diragukan tampil pada hari Kamis.

Ruben Pena pulih dari cedera ringan untuk menjadi starter akhir pekan lalu dan bek kiri tersebut diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di pertahanan bersama Jesus Areso, David Garcia dan Juan Cruz, meskipun yang terakhir bisa digantikan di bek tengah oleh Alejandro Catena.

Baca Juga :  Prediksi Skor Osasuna vs Granada, 21 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini

Ante Budimir mencetak gol kedelapannya di La Liga musim ini dalam pertandingan tandang terakhirnya melawan Cadiz dan penyerang Kroasia itu akan kembali memimpin lini depan, dengan Ezequiel Avila dan Ruben Garcia menjadi duet yang paling mungkin memberikan dukungan di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi skor Mallorca 1-1 Osasuna

Hanya tiga gol yang telah dicetak dalam tiga pertemuan terakhir antara Mallorca dan Osasuna, dan pertandingan dengan skor rendah lainnya mungkin akan terjadi pada hari Kamis.

Kedua tim akan melihat pertandingan ini sebagai peluang bagus untuk mengklaim poin maksimal dalam upaya mereka untuk naik ke 10 besar, tetapi mengingat ada sedikit perbedaan antara kedua belah pihak, kami yakin poin akan dibagi pada kesempatan ini.

Prakiraan susunan pemain Mallorca vs Osasuna

Mallorca:

Rajkovic; Copete, Raillo, Nastasic; Maffeo, Darder, S. Costa, J. Costa; Sanchez, Larin, Rodriguez

Osasuna:

Herrera; Areso, Catena, D. Garcia, Pena; Oroz, Torro, M. Gomez; Avila, Budimir, Ruben Garcia  

 

Also Read