Prediksi Skor Malta vs Ukraina, 18 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi Piala Eropa Rabu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi Skor Malta vs Ukraina, 18 Oktober 2023

Aksi berlanjut di Grup B kualifikasi Kejuaraan Eropa 2024 saat Malta menjamu Ukraina di Stadion Nasional Ta’ Qali pada Rabu dini hari puku l01:45 WIB.

Analisis Malta vs Ukraina

Pasukan Michele Marcolini menghadapi pertandingan ini sebagai salah satu dari lima tim yang belum meraih poin apa pun di kualifikasi dan akan berusaha mengakhiri rangkaian hasil buruk ini.

Malta gagal menghentikan kebusukan saat mereka menderita kekalahan 4-0 di tangan Italia pada hari Sabtu.

Pasukan Marcolini kini telah kalah semua kecuali satu kali dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan persahabatan 1-0 atas Gibraltar pada 6 September menjadi satu-satunya pengecualian.

Malta, yang saat ini berada di peringkat 171 dalam Peringkat Dunia FIFA terbaru, berada di posisi terbawah Grup B, setelah kalah dalam enam pertandingan sejauh ini.

Ukraina, di sisi lain, kembali mencari tempat di Jerman pada akhir pekan ketika mereka meraih kemenangan 2-0 melawan Makedonia Utara.

Ini menyusul kekalahan 2-1 melawan Italia pada 12 September yang mengakhiri empat pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi.

Dengan 10 poin dari enam pertandingan, pasukan Serhiy Rebrov saat ini berada di urutan ketiga Grup C, memiliki poin yang sama dengan tim urutan kedua Italia dan tiga poin di belakang tim urutan pertama Inggris.

Baca Juga :  Bahas Upaya Gencatan Senjata, PBB Akan Bertolak Ke Moskow Dan Kyiv

Head-To-Head Malta vs Ukraina dan Nomor Kunci

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara Malta dan Ukraina, dengan kedua belah pihak meraih satu kemenangan dalam dua pertemuan sebelumnya.

Ukraina tidak terkalahkan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih tiga kemenangan dan dua kali seri sejak Maret.

Malta telah kalah dalam enam pertandingan kualifikasi Euro 2024, kebobolan 15 gol dan hanya mencetak satu gol sejauh ini.

Pasukan Rebrov gagal memenangkan tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, kalah dua kali dan seri sekali sejak Maret.

Bentuk Kualifikasi Euro Malta:

LLLLLL

Bentuk Kualifikasi Euro Ukraina:

LWWDLW

Bentuk Ukraina (semua kompetisi):

DWWDLW

Prediksi Skor Malta Vs Ukraina, 18 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi Piala Eropa Rabu Ini

Berita Tim Malta vs Ukraina

Pelatih kepala Malta Marcolini hanya punya sedikit hal untuk dirayakan selama timnya kesulitan di Grup C, namun tuan rumah setidaknya akan mendapat dorongan semangat dengan kembalinya kapten Steve Borg, yang absen karena kekalahan Italia karena skorsing.

Bek tengah berusia 35 tahun ini siap untuk menggantikan Ferdinando Apap di lini belakang, di mana ia akan bergabung dengan pemain internasional Zach Muscat yang telah mencatatkan 60 caps – salah satu dari tiga pemain dalam skuad yang bermain di luar Malta  dengan tim Portugis Farense.

Baca Juga :  Rentetan Rudal Rusia Hantam Ibu Kota Ukraina, Puing-puingnya Nyaris Timpa Mobil Di Jalan Raya

Dua pemain non-lokal lagi – Teddy Teuma dari Reims dan Jodi Jones dari Notts County – dijadwalkan mewakili negara mereka bulan ini, tetapi keduanya harus menarik diri sebelum kekalahan hari Sabtu karena cedera.

Sementara Malta akan menyambut kembalinya pemain, opsi menyerang Ukraina semakin terkuras setelah Ruslan Malinovskyi menerima kartu kuning ketiganya di grup dalam kemenangan atas Makedonia Utara – larangan satu pertandingan menunggu pemain Genoa di sini.

Malinovskyi hanya menjadi pemain pengganti terakhir kali, jadi tim Ukraina juga tanpa pemenang pertandingan bulan Juni Tsygankov dan kapten Andriy Yarmolenko harus berbaris dengan pemain pendukung yang tidak berubah, karena Mykhaylo Mudryk, Sudakov dan Oleksandr Zubkov berbaris di belakang Artem Dovbyk.

Tendangan akhir yang sensasional dari Karavaev di Republik Ceko mungkin memberi Rebrov bahan pemikiran dalam pertahanan, tetapi Yukhym Konoplya yang masih muda tidak akan menyerahkan tempatnya tanpa perlawanan.

Prediksi Malta vs Ukraina

Ukraina menunjukkan performa tim yang solid melawan Makedonia Utara pada akhir pekan dan akan menghadapi pertandingan Kamis dengan kepercayaan diri baru.

Meski begitu, kami mengantisipasi pertandingan sepihak di Stadion Nasional Ta’ Qali, dengan pasukan Rebrov mengklaim tiga poin melawan tim Malta yang sedang kesulitan.

Baca Juga :  Intelijen Inggris Sebut Ukraina Masih Menahan Severodonetsk, Luncurkan Serangan Balik Di Kherson

Prediksi skor: Malta 0-2 Ukraina

Prakiraan susunan pemain Malta vs Ukraina

Malta:

Bonello; Attard, S. Borg, Muscat, Pepe, Shaw; Kristensen, Guillaumier, Yankam; J. Mbong, Montebello

Ukraine:

Trubin; Konoplya, Zabarnyi, Matvienko, Mykolenko; Zinchenko, Stepanenko; Zubkov, Sudakov, Mudryk; Dovbyk

 

Also Read

Tags