Prediksi Skor Manchester United vs Bournemouth, 9 Desember 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini, Setan Merah Kejar 4 Besar

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Manchester United vs Bournemouth, 9 Desember 2023

Manchester United vs Bournemouth

Sepak Bola: Liga Premier Inggris

Sabtu 9 Desember 2023 – Kick Off jam 22:00 WIB

Dari stadion Old Trafford

Analisis Manchester United vs Bournemouth

Ada banyak bantuan yang ditawarkan oleh Chelsea, tapi Erik ten Hag membuat beberapa keputusan besar dengan pemilihan timnya dan dihargai dengan tiga poin pada Rabu malam.

Tim asuhannya, Manchester United, mendominasi peluang yang diciptakan dalam kemenangan menghibur 2-1 atas Chelsea di Old Trafford dan sang manajer berharap momentum tersebut dapat dibangun dengan beberapa pertandingan lagi yang akan dimainkan di sini secara berturut-turut.

Penting bagi Manchester United untuk bersaing memperebutkan empat tempat teratas Liga Premier setelah upaya buruk di St James’ Park akhir pekan lalu.

Tiga poin yang didapat melawan Chelsea membuat Manchester United hanya tertinggal 3 poin dari Manchester City yang berada di peringkat ke-4, sekaligus mampu memperbaiki rekor Liga di Old Trafford menjadi 5-0-3.

Manchester United telah kalah 1 dari 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mereka telah memenangkan 3 dari pertandingan yang dimainkan.

Tim ini telah memenangkan 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Old Trafford di semua kompetisi dan performa Manchester United di Premier League baru-baru ini menunjukkan bahwa mereka telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan Liga terakhir mereka di sini.

Panduan performa menunjukkan bahwa Bournemouth hanya dikalahkan oleh Arsenal, Liverpool dan Aston Villa dalam enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan itu berarti mereka dapat melakukan perjalanan ke Barat Laut dengan percaya diri minggu ini.

Andoni Iraola jelas sangat senang dengan apa yang dilihatnya sebagai manajer Bournemouth setelah awal yang buruk dalam masa jabatannya, dan kemenangan 0-2 di Crystal Palace telah mendorong mereka semakin jauh dari zona degradasi.

Baca Juga :  Prediksi Skor Everton vs Bournemouth, 7 Oktober 2023:Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu Ini, di Moji

The Cherries berada di peringkat ke-15 dalam tabel Liga Premier dan mereka telah memperoleh 16 poin sejauh musim ini, yang menjadi penyangga yang bagus antara Bournemouth dan zona degradasi.

Mereka sekarang memiliki rekor tandang 2-1-4 di mana tim telah mencetak 10 gol dan kebobolan 18.

Bournemouth kini telah kalah 1 kali dari 6 pertandingan terakhirnya di Premier League dan mereka telah memperoleh 13 poin dari kemungkinan 18 poin untuk menjauh dari tiga terbawah.

Mereka dikalahkan 6-1 dalam kunjungan terakhirnya ke kawasan Manchester, namun Bournemouth sejak itu menang atas Sheffield United dan Crystal Palace dan mencetak lima gol dalam kemenangan tersebut.

Head to head Manchester United vs Bournemouth

Manchester United memenangkan kedua pertandingan Liga Premier melawan Bournemouth musim lalu.

Kemenangan 3-0 di Old Trafford pada bulan Januari berarti Manchester United menang 4 kali berturut-turut di kandang melawan Bournemouth.

Prediksi Skor Manchester United Vs Bournemouth, 9 Desember 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini, Setan Merah Kejar 4 Besar

Bentuk Liga Premier Manchester United:

LWWWLW

Bentuk Manchester United (semua kompetisi):

LWWDLW

Bentuk Liga Premier Bournemouth:

WLWWDW

Bentuk Bournemouth (semua kompetisi):

LLWWDW

Berita Tim Manchester United vs Bournemouth

Casemiro (hamstring) dari Man United, Lisandro Martinez (kaki), Tyrell Malacia, Christian Eriksen (kedua lutut) dan Jadon Sancho (disiplin) semuanya tetap tidak dapat dipilih, tetapi Amad Diallo telah kembali ke pelatihan tim utama minggu ini setelah periode absen yang panjang akhir pekan ini.

Mason Mount telah melewatkan empat pertandingan terakhir karena masalah betis dan masih diragukan, sementara Raphael Varane juga akan dinilai sebelum kickoff karena dia tidak terlibat melawan Chelsea karena “sakit punggung”; Potensi absennya pemain Prancis itu pada hari Sabtu kemungkinan akan membuat Victor Lindelof, Luke Shaw dan Jonny Evans bertarung untuk mendapatkan posisi bek tengah bersama Harry Maguire.

Baca Juga :  Prediksi Skor Burnley vs Manchester United, 24 September 2023: Jadwal Premier League Minggu, Bangkit Setan Merah!

Marcus Rashford dimasukkan ke bangku cadangan pada pertengahan pekan, namun ia mungkin akan dipanggil kembali ke starting XI melawan Bournemouth, yang berarti salah satu dari Antony atau Alejandro Garnacho kemungkinan akan digantikan, sementara Kobbie Mainoo akan berharap untuk kembali ke  lineup dengan mengorbankan Sofyan Amrabat.

Sedangkan untuk Bournemouth, Lloyd Kelly, Tyler Adams, Max Aarons (semua paha), Alex Scott (lutut), Ryan Fredericks (betis), Emiliano Marcondes (kaki) dan Darren Randolph (sakit) semuanya tetap berada di ruang perawatan.

Ryan Christie dan Lewis Cook telah membentuk kemitraan yang kuat di lini tengah dalam beberapa pekan terakhir dan keduanya harus mempertahankan tempat mereka di starting XI, sementara Billing akan berusaha untuk memulai peran nomor 10 setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti pada pertengahan pekan.

Antoine Semenyo dan Dominic Solanke diperkirakan akan menjadi starter lagi di sepertiga akhir lapangan, tetapi tempat di sayap kiri akan diperebutkan dengan Marcus Tavernier dan Dango Ouattara akan bertarung dengan Luis Sinisterra, yang menjadi starter melawan Palace, untuk mendapatkan tempat di tim Iraola.

Prediksi Manchester United vs Bournemouth

Erik ten Hag ingin timnya menunjukkan kepada dunia bahwa mereka masih mendukungnya sebagai manajer Manchester United dan dia tidak bisa meminta lebih banyak lagi pada hari Rabu.

Satu-satunya kritik pasca kemenangan 2-1 atas Chelsea adalah kesia-siaan Manchester United di sepertiga akhir lapangan yang menciptakan sejumlah peluang besar sepanjang pertandingan.

 Ketenangan dan pengambilan keputusan yang lebih baik kemungkinan besar akan menghasilkan kemenangan besar di kandang, sementara kegagalan Penalti di awal mungkin akan lebih merugikan di hari lain.

Manchester United tidak dapat menyangkal bahwa mereka dibantu oleh beberapa pengambilan keputusan yang buruk oleh Chelsea, sementara tim tandang mendapatkan posisi yang kuat di sepertiga akhir lapangan sebelum membuat beberapa keputusan buruk sendiri.

Baca Juga :  Prediksi Skor Manchester United vs Brentford, 7 Oktober 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini,: Bangkit Setan Merah

Namun, secara keseluruhan tidak dapat disangkal bahwa Manchester United memang pantas menang dan mereka telah memenangkan 4 dari 6 pertandingan terakhirnya di Old Trafford di semua kompetisi.

Terlepas dari posisi di Liga Premier, Bournemouth harus dihormati saat mereka bertandang ke Barat Laut dengan meraih tiga poin lagi, kali ini di Crystal Palace.

Itu membuat Bournemouth meraih kemenangan tandang berturut-turut dan mereka telah memenangkan 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, yang menjadikan tim Andoni Iraola salah satu tim dengan performa terbaik di Divisi.

Pembalap Spanyol itu ingin tim Bournemouth-nya maju dan menimbulkan masalah bagi Manchester United, tapi itu mungkin cocok untuk tim tuan rumah.

Di bawah manajer mereka saat ini, Bournemouth telah mencetak gol tandang di Liverpool, Brentford, Brighton dan Manchester City dan Andoni Iraola memiliki reputasi ingin timnya ‘mencoba’ lawan, terlepas dari status mereka.

Dia ingin melihatnya juga di Old Trafford, tapi itu berarti Manchester United punya ruang untuk dieksploitasi setelah kemenangan atas Chelsea yang meningkatkan kepercayaan diri.

Dengan kualitas menyerang yang dimiliki Manchester United, mereka bisa memenangkan pertandingan dengan skor yang relatif tinggi di Old Trafford untuk semakin meringankan tekanan pada Erik ten Hag.

Bournemouth seharusnya bisa menjadikannya pertandingan yang menghibur, namun tim tuan rumah mungkin memiliki kualitas yang terlalu tinggi di sepertiga akhir lapangan untuk memastikan mereka mengalahkan The Cherries untuk kelima kalinya berturut-turut di depan pendukung mereka sendiri.

Prediksi skor Manchester United 2-0 Bournemouth

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Bournemouth

Manchester United:

Onana; Dalot, Maguire, Shaw, Reguilon; McTominay, Mainoo; Rashford, Fernandes, Garnacho; Hojlund

Bournemouth:

Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kerkez; Cook, Christie; Semenyo, Kluivert, Tavernier; Solanke

Also Read