Prediksi Skor Norwich City vs Southampton, 1 Januari 2024: Jadwal Championship Inggris Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com–Southampton akan mencari kemenangan kelima berturut-turut di Championship ketika mereka melakukan perjalanan ke Carrow Road pada Hari Tahun Baru untuk menghadapi Norwich City, Senin pukul 22:00 WIB.

The Saints, yang berada di posisi ketiga tabel Championship, akan memasuki kontes ini setelah menang 2-1 atas Plymouth Argyle, sementara Norwich dikalahkan 1-0 di Millwall terakhir kali.

Analisis Norwich City vs Southampton

Norwich akan senang bisa kembali ke kandang pada hari Senin, karena mereka akan memasuki kontes ini setelah kekalahan 1-0 berturut-turut di laga tandang ke West Bromwich Albion dan Millwall.

Pasukan David Wagner turun ke posisi ke-13 karena periode perayaan yang mengecewakan, namun mereka hanya tertinggal lima poin di belakang tim peringkat keenam Hull City dan mampu memulai rekor tak terkalahkan kapan pun karena kualitas skuad mereka.

Norwich telah memenangkan tujuh dari 12 pertandingan kandang mereka di Championship musim ini, tetapi mereka akan menyambut tim Southampton dengan rekor tandang terbaik ketiga di divisi kedua, dengan The Saints meraih 22 poin yang mengesankan dalam perjalanan mereka.

The Canaries finis di urutan ke-13 Championship musim lalu setelah mereka terdegradasi dari Liga Premier, tetapi mereka berharap bisa mendapatkan tempat playoff musim ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor West Brom vs Norwich City, 26 Desember 2023: Jadwal Boxing Day Championship Inggris Malam Ini

Norwich dan Southampton bermain imbang 4-4 ​​di Championship awal musim ini, tetapi tuan rumah hanya mengalahkan lawan Senin itu satu kali dalam tujuh pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Southampton, seperti disebutkan, akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Plymouth pada hari Jumat, dengan Carlos Alcaraz dan Che Adams mencetak gol di St Mary’s.

The Saints telah membukukan empat kemenangan berturut-turut melawan Blackburn Rovers, Queens Park Rangers, Swansea City dan Plymouth, mencetak 11 gol dalam prosesnya dan tidak kebobolan sama sekali, dengan performa luar biasa mereka membawa mereka ke posisi ketiga di tabel Championship.

Pasukan Russell Martin telah menang 15 kali, seri enam kali dan kalah empat kali dari 25 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 51 poin, dan mereka sekarang hanya tertinggal tiga poin di belakang tim urutan kedua Ipswich Town.

Southampton terdegradasi dari Liga Premier musim lalu di posisi ke-20, tetapi mereka termasuk di antara favorit untuk mendapatkan promosi dari Championship pada 2023-24, dan tim tamu akan mengincar kemenangan liga kelima berturut-turut pada hari Senin menjelang pertandingan kandang melawan Walsall di Piala FA.

Kedua tim terakhir kali bertemu di Carrow Road pada musim Liga Inggris 2021-22, dan Norwich-lah yang mencatatkan kemenangan 2-1 pada kesempatan itu.

Prediksi Skor Norwich City Vs Southampton, 1 Januari 2024: Jadwal Championship Inggris Malam Ini

Bentuk Liga Norwich:

Baca Juga :  Prediksi Skor Millwall vs Norwich City, 30 Desember 2023: Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini

DWDWLL

Bentuk Liga Southampton:

DDWWWW

Berita Tim Norwich City vs Southampton

Norwich tidak akan diperkuat dua pemain tim utama untuk pertandingan ini karena cedera, dengan Dimitris Giannoulis masih absen karena cedera, sementara masalah pangkal paha kembali membuat Jacob Sorensen absen.

Pelatih kepala Wagner diharapkan menahan godaan untuk merombak skuadnya menyusul kekalahan tipis di Millwall, dengan para pemain yang memulai pertandingan itu kemungkinan besar akan diberikan kesempatan untuk menebusnya.

Namun, diperkirakan akan ada perubahan di area sayap, dengan Jonathan Rowe, yang telah mencetak 10 gol Championship musim ini, akan dimasukkan ke dalam XI.

Sedangkan untuk Southampton, James Bree, Ross Stewart, Kamaldeen Sulemana dan Juan Larios akan absen.

The Saints tidak mendapatkan masalah baru apa pun saat melawan Plymouth, dengan lima perubahan yang dilakukan di paruh kedua pertandingan semuanya merupakan keputusan taktis.

Adams kembali akan memimpin lini depan tim tamu Carrow Road, dengan Adam Armstrong juga diharapkan tampil di area depan, sementara Sam Edozie kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di XI, meninggalkan Joe Aribo dan Sekou Mara di bangku cadangan.

Prediksi skor Norwich City 2-2 Southampton

Ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan kami berharap ini akan menjadi pertandingan yang menghibur.

Baca Juga :  Prediksi Skor Norwich City vs Middlesbrough, 25 Oktober 2023: Jadwal Championship Inggris Rabu Ini

Southampton akan mencari kemenangan kelima berturut-turut di kejuaraan, tetapi Norwich tampil kuat di kandang sendiri musim ini, dan oleh karena itu kami merasa sulit untuk memisahkan kedua tim.

​Prakiraan susunan pemain Norwich City vs Southampton

Norwich City:

Gunn; Stacey, Batth, Gibson, McCallum; Fassnacht, Sara, McLean, Rowe; Barnes, Ui-Jo

Southampton:

Bazunu; Walker-Peters, Harwood-Bellis, Bednarek, Manning; Smallbone, Charles, Alcaraz; A Armstrong, Adams, Edozie

Also Read