Prediksi Skor Preussen Munster vs Bayern Munich, 27 September 2023: Jadwal DFB Pokal Rabu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Preussen Munster vs Bayern Munich, 27 September 2023

Memulai pencarian mereka untuk meraih lebih banyak trofi, Bayern Munich memulai kampanye DFB-Pokal terbaru mereka di kandang tim kasta ketiga Preussen Munster pada Rabu dini hari pukul 01:45 WIB.

Juara abadi Jerman itu gagal mengangkat trofi dalam tiga musim terakhir, namun mereka kini berada dalam performa terbaiknya, setelah mencetak 11 gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Analisis Preussen Munster vs Bayern Munich

Baru saja meraih kemenangan ke-14 berturut-turut di babak grup Liga Champions pada pertengahan pekan, Bayern Munich menyambut VfL Bochum di Allianz Arena pada Sabtu dan memberikan pukulan telak kepada tamunya dari wilayah Ruhr.

Beberapa hari setelah pasukan Thomas Tuchel membukukan kemenangan kandang 4-3 atas Manchester United, mereka dengan kejam mengalahkan lawan domestik yang kalah 7-0 di Munich, ketika hat-trick pertama Harry Kane untuk klub membantu timnya sekali lagi mencetak tujuh gol ke gawang Bochum. .

Kane juga punya waktu untuk memberikan dua assist saat ia melampaui rekor yang dipegang bersama oleh Gerd Muller, Miroslav Klose dan Mario Mandzukic, sehingga ia telah mencetak tujuh gol dalam lima pertandingan Bundesliga untuk memulai karirnya di Bayern.

Kini, menjelang pertandingan liga hari Sabtu melawan RB Leipzig, Die Roten harus mengurus urusannya di lingkungan Preussenstadion yang tidak terlalu glamor, yang berkapasitas 14.300 orang, tempat pertandingan putaran pertama DFB-Pokal mereka akan berlangsung.

Baca Juga :  Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen, 9 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini, Hindari 5 Kekalahan Beruntun

Mengingat dominasi mereka yang terus berlanjut di Bundesliga, Bayern relatif tidak berhasil di piala nasional dalam beberapa waktu terakhir, gagal mencapai tiga final terakhir dan hanya mengangkat trofi dua kali dalam tujuh tahun terakhir.

Raksasa Bavaria pasti akan berusaha mengubah tren musim ini, yang mereka mulai dengan gaya yang mengancam; setelah memulai dengan kekalahan mengejutkan 3-0 di Piala Super dari Leipzig pada bulan Agustus, mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, mencetak 22 gol dan mencetak setidaknya dua gol di setiap kesempatan.

Sementara Bayern naik ke puncak klasemen Bundesliga dengan mengalahkan Bochum, tuan rumah piala mereka saat ini hanya menempati posisi ke-14 di kasta ketiga sepak bola Jerman.

Setelah hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan liga pertama mereka musim ini – rata-rata hanya satu gol per pertandingan – Preussen Munster pasti akan menuju pertandingan putaran pertama mereka dengan sedikit rasa gentar.

Didirikan pada tahun 1906, dan merupakan anggota asli Bundesliga pertama pada tahun 1963, klub North Rhine-Westphalia memiliki banyak sejarah untuk direnungkan, namun dalam beberapa dekade terakhir mereka terpuruk di liga-liga bawah.

Mengalahkan SV Sandhausen dan menahan imbang VfB Lubeck 1-1 dalam dua pertandingan terakhir mereka mungkin meningkatkan kepercayaan diri di kamp, ​​tetapi pelatih Sascha Hildmann – yang memimpin Die Adler tersingkir dari Regionalliga musim lalu – berusaha keras untuk menekan hal yang tak tertahankan dari kekuatan Bayern Munich.

Baca Juga :  Prediksi Skor Bayern Munich vs Vfl Bochum, 23 September 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini

Bentuk Preussen Munster (semua kompetisi):

WL LW WD

Bentuk Bayern Munich (semua kompetisi):

WWWDWW

Hasil Liga Champions

Berita Tim Preussen Munster vs Bayern Munich

Menjelang pertandingan liga penting pada akhir pekan, bos Bayern Thomas Tuchel pasti akan membuat beberapa perubahan di Preussenstadion, dengan Harry Kane kemungkinan akan diistirahatkan setelah awal yang penuh aksi di Jerman.

Kane bergabung dalam daftar pencetak gol oleh sesama penyerang Mathys Tel dan Eric Maxim Choupo-Moting melawan Bochum, dan pasangan terakhir sekarang bisa bergabung pada Selasa malam.

Tim tamu masih tanpa kiper veteran Manuel Neuer, sementara Raphael Guerreiro belum kembali dari cedera betis, tetapi Tuchel seharusnya memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

Setelah tampil sebagai pemain pengganti pada hari Sabtu, Franz Kratzig muda bisa menjadi salah satu pemain yang masuk dalam starting XI Bayern, bersama bek kanan Senegal Bouna Sarr.

Preussen Munster, sementara itu, tidak akan melakukan perubahan seperti itu, karena Sascha Hildmann memilih tim terkuatnya.

Joel Grodowski tampil mengesankan saat Die Adler bermain imbang 1-1 dengan Lubeck, dan mantan striker Bradford City itu harus bermitra dengan Malik Batmaz di lini depan; namun, untuk keenam kalinya musim ini, Gerrit Wegkamp tampil sebagai pemain pengganti pada hari Sabtu, dan setelah mencetak gol sundulan dalam waktu lima menit setelah masuk, ia kini bisa menjadi starter.

Baca Juga :  Prediksi Skor Bayern Munich vs Copenhagen, 30 November 2023" Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Gelandang kelahiran Munster Marc Lorenz, yang merupakan kapten klub tuan rumah, juga dapat berperan, sementara mantan pemain internasional AS Andrew Wooten menawarkan opsi menyerang alternatif dari bangku cadangan.

Prediksi Preussen Munster vs Bayern Munich

Meskipun Bayern Munich berada dalam performa yang menakutkan menjelang perjalanan mereka ke Munster, pertandingan liga yang sulit yang akan datang pada akhir pekan berarti mereka mungkin tidak akan tampil maksimal di DFB-Pokal.

Bahkan tim yang banyak mengalami perubahan akan memiliki kualitas yang terlalu tinggi untuk ditanggung oleh tuan rumah, dan tempat di babak kedua pasti sudah menanti.

Prediksi skor Preussen Munster 0-3 Bayern Munich

Prakiraan susunan pemain Preussen Munster vs Bayern Munich

Preussen Munster:

Niehues; Koulis, Kok, Hahn; Kyerewaa, Preissinger, Bazzoli, Lorenz, Bockle; Batmaz, Grodowski

Bayern Munich:

Ulreich; Sarr, Upamecano, Kim, Kratzig; Laimer, Goretzka; Gnabry, Choupo-Moting, Muller; Tel

Also Read