Prediksi Skor PSG vs Marseille, 25 September 2023: Jadwal Ligue 1 Malam Ini, Le Classique

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor PSG vs Marseille, 25 September 2023

Prediksi Skor PSG vs Marseille untuk pertandingan Ligue 1 di Parc des Princes pada Senin dini hari pukul 01:45 WIB.

Meskipun PSG mengalami beberapa kesalahan di liga musim ini, bisakah mereka mengklaim kemenangan di Le Classique?

Analisis PSG vs Marseille

Marseille kalah 13 kali dari 15 kunjungan terakhirnya ke PSG

Tuan rumah telah melihat BTTS mendarat di empat dari lima pertandingan terakhir mereka

Mbappe telah mencetak gol dalam 11 dari 12 pertandingan terakhirnya di Ligue 1

Paris Saint-Germain memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 atas Borussia Dortmund di babak penyisihan grup Liga Champions.

Gol dari penyerang superstar Kylian Mbappe dan bek kanan Maroko Achraf Hakimi memastikan kemenangan Paris Saint-Germain.

Marseille, sebaliknya, bermain imbang 3-3 melawan Ajax di babak penyisihan grup Liga Europa.

Sebuah gol dari bek kanan Jonathan Clauss dan dua gol dari pemain internasional Gabon Pierre-Emerick Aubameyang untuk Marseille disamakan oleh gol dari pemain sayap Portugal Carlos Forbs, penyerang Steven Berghuis dan gelandang Kenneth Taylor untuk Ajax.

Bukanlah tidak adil untuk mengatakan bahwa Paris Saint-Germain mencatatkan awal musim yang di bawah standar, karena juara bertahan Ligue 1 itu mendapati diri mereka berada di peringkat kelima klasemen setelah lima pertandingan, setelah mencatatkan dua kemenangan, dua kali seri, dan satu kekalahan.

Sementara berkat dua kemenangan dan tiga hasil imbang di Ligue 1, Marseille tetap tak terkalahkan di kompetisi domestik musim ini, sementara Les Olympiens juga memiliki rekor pertahanan terbaik di kasta tertinggi Prancis, setelah hanya kebobolan empat gol dalam lima pertandingan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Strasbourg vs Marseille, 26 November 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Minggu Ini

Marseille menghadapi pertempuran di ibu kota

Marseille mungkin menuju ke Le Classique Minggu malam di atas PSG, tetapi mereka masih menghadapi pertandingan yang sulit melawan juara Prancis.

Tuan rumah telah memenangkan 22 dari 29 pertemuan mereka melawan Marseille di semua kompetisi di era QSI, rekor terbaik kedua mereka melawan tim mana pun.

Mereka sangat konsisten di kandang, memenangkan 13 dari 15 pertemuan kandang antara kedua belah pihak dalam kurun waktu tersebut.

Jika Anda mempertimbangkan bahwa Marseille hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di Ligue 1, sulit untuk percaya bahwa mereka akan memanfaatkan masalah PSG musim ini.

Mbappe akan membawa tuan rumah meraih kemenangan

Kylian Mbappe hanya terpaut dua gol dari rekor gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic dalam sejarah Le Classique (11) dan sang penyerang sedang dalam performa luar biasa.

Dia telah mencetak gol dalam keempat pertandingan Ligue 1 sejauh ini, sementara sang penyerang telah mencetak dua gol dalam tiga penampilan terakhirnya di liga.

Mbappe telah mencetak gol dalam 11 dari 12 penampilan terakhirnya di liga, jadi dia layak didukung untuk mencetak gol kapan saja akhir pekan ini.

Mbappe dapat membawa PSG meraih kemenangan lagi atas Marseille, tetapi tim tamu telah mencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan mereka musim ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Marseille vs Ajax, 1 Desember 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

Sementara itu, PSG telah melihat BTTS mendarat di empat dari lima pertandingan terakhir mereka, jadi dukung mereka untuk kebobolan dalam kemenangan.

Head-to-Head Paris Saint-Germain vs Marseille dan Nomor Kunci

Dalam 35 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Paris Saint-Germain telah memenangkan 23 pertandingan, kalah delapan kali dan seri empat kali.

Penyerang Kylian Mbappe telah mencetak tujuh gol dalam tiga penampilan liga untuk Paris Saint-Germain musim ini.

Pemain sayap Spanyol Marco Asensio telah berhasil menyumbang tiga gol dalam tiga penampilan liga untuk Paris Saint-Germain musim ini.

Pemain sayap Senegal Ismaila Sarr telah berhasil menyumbang tiga gol dalam tiga penampilan liga untuk Marseille musim ini.

Penyerang Portugal Vitinha telah mencetak dua gol dalam tiga penampilan liga untuk Marseille musim ini.

Prediksi Skor Psg Vs Marseille, 25 September 2023: Jadwal Ligue 1 Malam Ini, Le Classique

Bentuk Paris Saint-Germain Ligue 1:

DDWWL

Bentuk Paris Saint-Germain (semua kompetisi):

DDWWLW

Bentuk Marseille Ligue 1:

WWDDD

Bentuk Marseille (semua kompetisi):

LDWDDD

Berita Tim Paris Saint-Germain vs Marseille

Paris Saint-Germain masih tanpa pemain yang absen karena cedera jangka panjang, Presnel Kimpembe, Sergio Rico dan Nuno Mendes, sementara pemain baru Marco Asensio tampaknya akan melewatkan pertandingan hari Minggu karena masalah kaki.

Ousmane Dembele dan Randal Kolo Muani bergabung dengan Mbappe di lini depan PSG terakhir kali, sementara Warren Zaire-Emery, Manuel Ugarte dan Vitinha menempati posisi lini tengah dalam formasi 4-3-3.

Baca Juga :  Prediksi Skor Marseille vs Lyon, 7 Desember 2023: Jadwal Derby Ligue 1 Prancis Kamis Ini

Goncalo Ramos, Danilo Pereira dan Lee Kang-in diturunkan sebagai pemain pengganti dalam kemenangan hari Selasa atas Dortmund, namun ketiganya mungkin harus duduk di bangku cadangan akhir pekan ini karena Enrique ingin membangun konsistensi.

Daftar cedera Marseille berisi Pedro Ruiz dan mantan pemain sayap Watford Ismaila Sarr, yang akan sangat dirindukan setelah mengantongi dua gol dan dua assist dalam enam penampilan pertamanya untuk klub barunya.

Kemungkinan akan ada beberapa pemain yang kelelahan di skuad OM setelah hasil imbang maraton hari Kamis dengan Ajax, yang berarti bahwa bos sementara Abardonado dapat melakukan perubahan pada hari Minggu, meskipun Aubameyang diperkirakan akan terus menyerang.

Prediksi Paris Saint-Germain vs  Marseille

Mengingat 14 dari 20 pertemuan terakhir antara PSG dan Marseille telah menghasilkan setidaknya tiga gol, pertandingan Le Classique hari Minggu kemungkinan akan menjadi pertandingan dengan skor tinggi.

Perlu juga dicatat bahwa Marseille hanya berhasil memenangkan dua dari 28 pertandingan sebelumnya melawan PSG di semua kompetisi, jadi kami berharap tuan rumah dapat mengklaim hak untuk menyombongkan diri sekali lagi.

Prediksi skor Paris Saint-Germain 3-1 Marseille

Prakiraan susunan pemain Paris Saint-Germain vs Marseille

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Skriniar, Hernandez; Zaire-Emery, Ugarte, Vitinha; Dembele, Kolo Muani, Mbappe

Marseille:

Lopez; Clauss, Mbemba, Balerdi, Lodi; Mughe, Rongier, Veretout, Correa; Oliviera, Aubameyang

Also Read