Prediksi Skor PSG vs Monaco, 25 November 2023: Jadwal Big Match Ligue 1 Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi Skor PSG vs Monaco, 25 November 2023

PSG (peringkat pertama Ligue 1) akan menghadapi Monaco (peringkat ketiga Ligue 1) pada hari Sabtu dini hari, 25 November, di Stadion Parc des Princes, pukul 03:00 WIB.

Pasukan Luis Enrique naik ke posisi yang selayaknya di puncak peringkat dengan mengalahkan Reims 3-0 pada pertandingan terakhir, sementara pasukan Adi Hutter ditahan imbang 0-0 oleh Le Havre dua minggu lalu.

Analisis PSG vs Monaco

PSG telah mencetak tepat tiga gol di masing-masing dari lima pertandingan Ligue 1 terakhir mereka.

PSG telah memenangkan tiga dari empat pertandingan Ligue 1 terakhir mereka dengan skor 3-0.

Kylian Mbappe mencetak 13 gol dalam 11 penampilan liga musim ini.

PSG nampaknya punya peluang bagus untuk menambah tiga poin lagi di akun musimnya, saat menghadapi Monaco di pekan 13 Ligue 1 musim ini.

Mereka pasti akan frustrasi jika gagal mengalahkan tim tamu di Parc des Princes Jumat mendatang.

PSG berada di peringkat 1 klasemen Ligue 1 dengan 27 poin setelah 12 pertandingan. Monaco menempati peringkat 3 dengan 24 poin setelah 12 pertandingan dimainkan.

PSG sedikit tidak konsisten akhir-akhir ini, saat mereka mengalahkan Montpellier dengan skor 3-0.

Setelah itu terbukti terlalu sulit, karena mereka kalah 2-1 melawan AC Milan, sebelum mengklaim tiga poin dalam kemenangan 0-3 melawan Reims.

PSG memenangkan empat dari enam pertandingan Ligue 1 terakhir mereka di kandang sendiri, seri sekali dan kalah sekali. Mereka kebobolan empat kali dan mencetak 15 gol.

Baca Juga :  Prediksi Skor Brest vs PSG, 29 Oktober 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Minggu Ini

Monaco telah unggul dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua turnamen. Melawan Lille, mereka keluar dengan tangan kosong dalam kekalahan 2-0, setelah itu mereka membalas dendam dengan kemenangan 2-0 melawan Brest.

Pertandingan terakhir mereka melihat mereka berbagi poin dengan hasil imbang 0-0 melawan Le Havre.

Monaco, sementara itu, menang dua kali, sementara mereka seri tiga kali dan kalah satu kali dalam enam laga tandang terakhir mereka di Ligue 1.

Les Parisiens mulai hidup

Setelah awal yang sulit di bawah asuhan Luis Enrique yang membuatnya sempat menyingkirkan Kylian Mbappe dan kehilangan poin dalam empat dari tujuh pertandingan pembukaan mereka, PSG semakin bersemangat selama sebulan terakhir untuk naik ke puncak klasemen Ligue 1.

Mereka telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan liga terakhir mereka, mencetak tiga gol di setiap kemenangan tersebut, dan mereka seharusnya memiliki cukup banyak kemenangan untuk mengalahkan tim Monaco yang kesulitan dalam beberapa perjalanan tandang terakhir mereka.

Tim tamu yang berada di peringkat ketiga hanya meraih satu poin dari dua pertandingan tandang terakhir mereka dan gagal mencetak gol di masing-masing pertandingan, sementara 15 dari 24 poin mereka musim ini terjadi di kandang sendiri.

Mbappe melanjutkan laju panasnya

PSG telah mencetak setidaknya tiga gol dalam empat dari lima pertandingan liga kandang terakhir mereka dan masing-masing dari lima pertandingan kandang dan tandang terakhir mereka di papan atas Prancis.

Dengan Monaco kebobolan sepuluh gol dalam enam lawatan tandang musim ini, mendukung PSG untuk mendapatkan beberapa gol tampaknya merupakan pilihan yang solid dengan kemenangan 3-0 keempat dalam lima pertandingan.

Baca Juga :  Prediksi Skor PSG vs Borussia Dortmund, 20 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Ini di SCTV

Kylian Mbappe adalah pilihan yang jelas di pasar pencetak gol kapan saja. Penyerang Prancis ini sedang dalam performa terbaiknya musim ini, mencetak 15 gol dalam 16 penampilan untuk klubnya.

Dia mencetak hat-trick dan membuat dua assist saat Prancis menghancurkan Gibraltar di jeda internasional dan kini mengoleksi 13 gol dalam sembilan penampilan terakhirnya untuk klub dan negara.

Prediksi Skor Psg Vs Monaco, 25 November 2023: Jadwal Big Match Ligue 1 Sabtu Ini
AFP

​ Bentuk Paris Saint-Germain Ligue 1:

DWWWWW

Bentuk Paris Saint-Germain (semua kompetisi):

WWWWW

Bentuk Ligue 1 Monaco:

WWWWD

Berita Tim PSG vs Monaco

Wonderkid PSG berusia 17 tahun, Warren Zaire-Emery, melakukan debut seniornya di Prancis selama jeda internasional, tetapi impiannya untuk mendapatkan baptisan Bleus dengan cepat menjadi mimpi buruk, karena ia menderita cedera pergelangan kaki yang parah saat mencetak gol dalam kemenangan 14-0 atas Gibraltar bagi negaranya.

Juara Ligue 1 itu memastikan Zaire-Emery akan tetap berada di ruang perawatan hingga Tahun Baru, di mana Marco Asensio (kaki), Nuno Mendes (hamstring), Presnel Kimpembe (Achilles), Danilo Pereira (hamstring), Sergio Rico (kepala) trauma) dan Keylor Navas (belakang) menemaninya.

Selain itu, kepulangan yang terlambat dari Asia dan Amerika Selatan juga dapat membahayakan peluang Marquinhos, Manuel Ugarte dan Lee Kang-in menghadapi Monaco – Monaco juga harus menjalani pemeriksaan masalah hamstring – tetapi Enrique akan terdorong oleh kembalinya Achraf Hakimi dan Randal. Kolo Muani dari skorsing.

​ Sebaliknya, Monaco kini telah kehilangan titik tumpu akibat larangan bermain domestik terhadap gelandang yang dikaitkan dengan Manchester United, Youssouf Fofana; Mohamed Camara harus menangkis Eliot Matazo dan Edan Diop untuk menggantikan pemain internasional Prancis.

Baca Juga :  Prediksi Skor PSG vs Metz, 21 Desember 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Kamis Ini  

Mohammed Salisu (pangkal paha), Caio Henrique (ACL), Myron Boadu (otot) dan Eliesse Ben Seghir (bahu) merupakan kuartet pemain yang absen karena cedera untuk tim Hutter, yang juga harus menilai Folarin Balogun, Takumi Minamino dan Guillermo Maripan di khususnya setelah eksploitasi internasional mereka di seluruh dunia.

Balogun kalah dari Wissam Ben Yedder sebagai starter melawan Le Havre, namun setelah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan pembuka Ligue 1 musim baru, Wissam Ben Yedder kini hanya mencetak satu gol dalam sembilan pertandingan terakhir Monaco di kasta tertinggi.

Prediksi: Paris Saint-Germain vs Monaco

Dengan Ben Yedder berjuang untuk meniru performa awal musimnya dan kekhawatiran atas kedatangan Balogun dan Minamino yang terlambat kembali ke Kerajaan, pertandingan tandang tanpa kegembiraan dan tanpa gol lainnya bisa menunggu Monaco pada hari Jumat.

Lini tengah PSG jelas terlihat lebih terkuras, dan sang juara bertahan bukannya tanpa kekhawatiran terkait jeda internasional, namun Les Parisiens telah memperkuat kembali Parc des Princes dan harus memperluas keunggulan mereka di puncak dengan performa profesional.

Prediksi skor: PSG 2-0 Monaco

Prakiraan susunan pemain PSG vs Monaco

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Hakimi, Mukiele, Skriniar, L. Hernandez; Ruiz, Vitinha, Soler; Dembele, Kolo Muani, Mbappe

Monaco:

Kohn; Singo, Magassa, Matsima; Vanderson, Camara, Zakaria, Jakobs; Akliouche, Golovin; Ben Yedder

Also Read

Tags